sweet day

2.2K 165 169
                                    


Baekhyun menatap ponsel yang ada di dalam genggaman nya, mengirim pesan pada sehun bahwa dia akan keluar untuk pergi ke suatu tempat namun sehun langsung melakukan panggilan dan sekarang ponsel itu sedang berdering dan dengan ragu baekhyun mengangkat nya menunggu sehun untuk berbicara terlebih dahulu dari sebrang sana.

"Hallo sayang?"suara sehun untuk pertama kali nya menyapa melalui sambungan, membuat baekhyun menggigit bibir nya gugup sebelum menjawab tidak ingin sehun semakin curiga

"Halo eum daddy, aku ingin pergi ke panti...apa boleh?"tanya baekhyun langsung memberitau tujuan nya dengan nada yang terdengar ragu. Dua bulan tinggal bersama pria tampan itu membuat baekhyun mulai mengerti bagaimana possesive nya sehun terhadap diri nya.

"Ke panti?, mau apa ke sana lagi...bukankah 2 minggu yang lalu kamu juga ke panti?"tanya sehun di sebrang sana membuat baekhyum semakin gugup. Takut sehun curiga dan menemukan kejanggalan dari setiap kalimat nya.

"A-aku...ibu panti meminta ku datang!, aku tidak bisa menolak nya"ucap baekhyun mencari alasan agar sehun tidak curiga

"Baiklah, tunggu aku, sebentar lagi aku akan pulang setelah rapat"ucap sehun membuat baekhyun menggeleng secara refleks, padahal sehun tidak akan bisa melihat nya dan setelah menyadari kesalahan nya dengan cepat baekhyun menyela membuat kening sehun mengeryit di sebrang sana

"Ti-tidak perlu aku akan mencari taxy saja"

"Tidak, tunggu saja dan jangan coba-coba untuk pergi sebelum aku pulang!...mengerti hm?"ucap sehun dengan suara nya yang terdengar berat di sebrang sana membuat baekhyun menelan ludah nya gugup dan pada akhir nya mengangguk mengiyakan ucapan sang dominan. Dan sekali lagi sehun tidak akan dapat melihat hal itu dan berakhir baekhyun merutuki kebodohan nya sendiri

"Ba-baiklah aku akan menunggu mu, kalau begitu aku akan tutup telpon nya...silahkan lanjutkan bekerja...semangat~"baekhyun tidak tau apa yang dia katakan, niat nya hanya ingin langsung menutup telpon saja namun kalimat nya tersebut membuat nya meringis. Dan juga nada suara nya yang lembut!, apakah dia baru saja melakukan aegyo.

"Terimakasih, kamu benar-benar imut"ucap sehun dan terkekeh kecil setelah nya membuat pipi baekhyun kian memerah dan berakhir langsung memutuskan sambungan begitu saja. Tidak ingin pria tampan itu semakin membuat jantung nya berdebar dengan kencang dengan setiap pujian ataupun ucapan nya yang selalu berhasil membuat nya salah tingkah.

"Baekhyun pabbo!, kau tidak boleh menyukai nya!"baekhyun bergumam pada diri nya sendiri, mencoba memberi pertahanan pada diri nya untuk tidak jatuh pada pesona seorang oh sehun. Namun biar bagaimana pun siapa yang tidak akan jatuh cinta dengan pria dengan perawakan dewa tersebut!.

Sehun sangat tampan, dia juga sangat baik pada baekhyun. Tidak sekalipun pria tampan itu pernah memukul ataupun mengasari nya, hal yang sering sehun lakukan hanyalah marah namun pria tampan itu tidak akan pernah menyakiti nya jika dia melakukan sesuatu yang menurut sehun salah.

Dan ada hal lain nya tentang pria itu yang tidak baekhyun suka adalah sehun seperti seorang pecandu sex. Dia tidak tau apakah sehun memang seperti itu karena pria tampan itu selalu datang setiap hari ke apartemen. Memang sehun tidak akan meminta sex untuk di lakukan setiap hari namun pria tampan itu sering melakukan nya 2 atau sampai 3 kali dalam seminggu. Jujur itu tidak wajar karena biasanya setidak nya sex di lakukan seminggu atau pun sebulan sekali. Tapi sehun?, entahlah baekhyun tidak tau bagaimana menjelaskan tentang pria tampan itu yang sekarang mulai membuat nya bingung dengan perasaan nya sendiri.

Baekhyun hanya duduk diam di sofa. Menunggu sehun datang sambil menonton tv yang ada di depan nya, pikiran nya bercabang memikirkan adik nya jeno. Sudah dua bulan dia tidak bertemu dengan jeno dan baekhyun sangat merindukan adik satu-satu nya itu.

obsession with beautiful little man🔞(hunbaek)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang