Plak!Baekhyun menampar sehun dengan kuat hingga wajah pria tampan itu menoleh ke samping dengan pipi yang merah akibat dari bekas tamparan baekhyun yang tidak main-main.
"Buka mata mu dan berhenti bermimpi pedofil!, sudah saya katakan anda tidak akan bisa mengancam saya. Apalagi dengan ancaman klasic dan murahan seperti itu!"ucap baekhyun tajam membuat sehun menggeram dan dengan cepat mencengkram dagu baekhyun menggunakan telapak tangan besar nya dan menatap penuh amarah pada wajah cantik itu yang sudah menampar dan menghina nya.
"Kau tidak tau sedang berurusan dengan siapa byun baekhyun!, kau hanya pelacur kecil yang berlagak sok jual mahal!"bentak sehun mengencangkan cengkraman nya membuat baekhyun meringis dan dengan susah paya mencoba melepaskan cengkraman sehun di dagu nya hingga terlepas membuat nafas nya terengah dan mendongak menatap sehun dengan berani. membuat sehun menggertakan gigi nya menahan emosi.
"Lalu apa masalah mu tuan?, jika saya memang seorang pelacur, saya berhak memilih dengan siapa saya ingin menghabiskan malam yang menyenangkan. Dan itu bukan dengan anda!"ucap baekhyun tajam membuat sehun menggeram menatap wajah cantik baekhyun dengan wajah yang megeras
"Baik jika memang itu yang kamu mau!, saya akan memberitahukan pekerjaan yang kamu lakukan pada pengurus panti!"ucap sehun sambil menyeringai jahat ke arah baekhyun yang terkekeh kecil membuat senyuman di wajah tampan nya perlahan menghilang dan kini di ganti kan dengan kerutan yang dalam pada alis nya. Membuat baekhyun tersenyum remeh menatap sehun yang tampak bingung menatap baekhyun yang sama sekali tidak merasa terancam.
"Silahkan, tapi saya tidak bisa menutup mulut pada tuan kai tentang apa yang sekarang sedang anda lakukan"ucap baekhyun tersenyum manis membuat sehun membulatkan mata nya tidak percaya dengan kepintaran lelaki cantik di depan nya ini.
"Kamu mengancam saya?!"tanya sehun penuh emosi, dia tidak percaya dengan apa yang baru saja dia alami!. Apakah seorang oh sehun baru saja di ancam oleh seorang penari erotis yang masih berusia 17 tahun!.
"Tidak sama sekali tuan, saya hanya mencoba mempertahankan harga diri saya di depan orang yang tidak memiliki moral"ucap baekhyun membuat mata nya dan sehun terpaku untuk beberapa saat sebelum dengan cepat baekhyun menoleh ke samping menggeser tubuh nya sebelum kembali menatap sehun dengan wajah netral nya
"Jika anda tidak memiliki apapun lagi untuk di katakan, saya minta tolong keluar dari sini sekarang"ucap baekhyun membuat sehun menggeram lalu membungkukan tubuh nya ke arah baekhyun membuat wajah mereka menjadi sejajar dan menatap baekhyun dengan tajam membuat lelaki mungil itu mengeryit dengan tatapan sehun yang seakan-akan ingin menelanjangi nya.
"Saya akan pastikan baekhyun!, kamu akan merangkak di bawah kaki saya meminta belas kasihan atas apa yang telah kamu lakukan sekarang!"ucap sehun tajam yang hanya baekhyun balas dengan senyuman kecil di wajah manis nya.
"Keluar"baekhyun bergumam meminta agar sehun keluar dari ruangan rias nya. Dan tanpa mengatakan apapun lagi sehun segera berjalan menuju pintu dan pergi meninggalkan ruangan kecil itu membuat baekhyun menghela nafas yang sedari tadi dia tahan dengan bahu yang merosot jatuh begitu juga dengan kaki nya yang sedari tadi lemas tidak kuat menopang berat tubuh nya, membuat baekhyun terjatuh di lantai dengan wajah menatap lantai.
Air mata nya jatuh seketika membasahi lantai. dan isakan kecil keluar dari bibir kecil nya yang bergetar. Baekhyun takut, dia sangat takut menghadapi pria itu.
.
.
.
.
.Tiga hari berlalu dan sehun masih tidak masuk kerja karena demam yang melanda nya, tubuh nya panas dan wajah nya pucat dengan bibir kering yang terus menggumam kan sebuah nama yang terdengar lirih dari bibir nya dengan mata yang terpejam erat. Keringat membasahi tubuh dan juga pakaian yang ia kenakan, lelaki mungil itu sungguh telah mempora-porandakan hati nya hingga sehun menjadi demam seperti ini hanya karena tidak melihat wajah cantik itu yang sangat dia rindukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
obsession with beautiful little man🔞(hunbaek)
Fanfictionpada malam bujang nya, oh sehun lelaki kaya berumur 28 tahun yang akan menikah bulan depan tiba-tiba saja menunda tanggal pernikahan nya membuat kedua pihak keluarga bingung. tidak ada yang tau bahwa lelaki tampan dengan paras dewa tersebut terobses...