Baekhyun menatap takut ke arah sehun yang berjalan mendekat ke arah nya hanya dengan menggunakan celana boxer yang mencetak penis besar nya yang sudah tegang dengan jelas, wajah dominan tampan itu tidak lepas menatap tubuh mungil baekhyun yang beringksut mundur pada ranjang king size dengan kasur yang empuk."Da-daddy a-apa yang ingin kau lakukan?"baekhyun bertanya dengan panik dan dada naik turun mencoba menetralkan nafas nya yang tidak teratur akibat melihat sehun yang semakin dekat pada nya, dan tanpa mengatakan apapun pria tampan itu naik ke atas ranjang dan duduk menghadap ke arah nya membuat baekhyun menelan ludah gugup melihat wajah sehun yang begitu dekat dengan nya.
"Kau tidak berfikir aku membeli mu dengan mahal hanya untuk membuat mu tidur dengan tenang bukan?" tanya sehun dengan nada rendah tepat di telinga baekhyun membuat bulu kuduk lelaki cantik itu meremang merasakan nafas hangat sehun menggelitik telinga nya.
"Trust me, aku akan membuat mu merasakan kenikmatan dunia yang sesungguh nya"geram sehun sebelum menggigit ujung telinga baekhyun membuat lelaki mungil itu mengeram saat merasakan ngilu pada telinga nya.
"Anghh daddyhh!"baekhyun melenguh saat sehun melepas gigitan nya dan berpindah mengecup dan menggigit leher dan tulang selengkah nya meninggalkan bercak biru kemerahan milik dominan tampan itu, seperti nya sehun sengaja meninggalkan banyak tanda kepemilikan nya agar semua orang tau bahwa byun baekhyun adalah milik nya!.
"sigh all night for me baby!"sehun berbisik di perpotongan leher nya sebelum membawa bibir nya bertemu dengan bibir baekhyun dan melumat bibir tipis itu dengan kasar membuat baekhyun melenguh panjang dengan tangan nya yang mulai berpindah meremas kuat rambut sehun dan mengacak-acak nya hingga berantakan.
Sehun terus melumat bibir tipis itu dengan rakus dan sesekali menggigit nya gemas saat baekhyun melenguh akibat ciuman nya. Sehun terus mendominasi membuat baekhyun kelelahan setelah 10 menit ciuman mereka, membuat sehun dengan tidak rela menjauhkan wajah nya dari baekhyun dan meninggalkan benang saliva yang menghubungkan kedua belah bibir mereka yang memiliki jarak beberapa centi.
Nafas baekhyun terengah-engah dengan tetesan liur entah milik siapa yang mengalir dari bibir nya menuju dagu hingga ke leher membuat sehun menggeram melihat pemandangan yang begitu erotis di depan nya. Membuat penis besar nya semakin berkedut tidak sabar untuk segera di manjakan oleh lubang hangat baekhyun yang mungkin sebentar lagi akan menjadi tempat favorit nya untuk menamam benih.
Sehun mengangkat dagu baekhyun menggunakan telapak tangan besar nya membuat baekhyun mendongak dan memandang sehun dengan mata berkaca-kaca juga nafas yang masih sedikit terengah membuat sehun meringis."hisap jari ku sayang"sehun memerintah dan memberikan 3 jari nya di depan mulut baekhyun membuat lelaki mungil itu menatap ke arah nya sebentar sebelum memasukan ketiga jari pajang itu ke dalam mulut nya tanpa mengatakan apapun. Membuat sehun menggeram saat merasakan bagaimana jari-jari nya terasa hangat dan basah di dalam mulut baekhyun.
Sehun menatap baekhyun dengan intens saat baekhyun mulai menggerakan lidah nya di dalam sana menjilat jari-jari nya dengan kepala yang ke kiri dan ke kanan untuk menghisap jari sehun lebih dalam. membuat sehun merasakan tubuh nya semakin panas akan gairah.
"Sudah cukup sayang shh"sehun meringis dan mengeluarkan jari nya dari dalam mulut baekhyun, menatap baekhyun dengan mata tajam nya sekali lagi sebelum dengan perlahan menuntun baekhyun untuk berbaring di atas kasur empuk nya, memerintah baekhyun untuk mengangkang supaya sehun dengan mudah dapat melepaskan underwar berwarna biru milik baekhyun. Sedari tadi baekhyun yang hanya menggunakan jubah mandi nya membuat pekerjaan sehun lebih muda hingga kini dia dapat melihat lubang berkedut baekhyun yang terlihat sangat kecil!.
Sehun tidak yakin apakah lubang kecil itu bahkan bisa menampung kepala penis besar nya, sehun menggeleng akan pemikiran nya lalu dengan perlahan menunduk untuk melihat lebih dekat hole berkedut itu dan mencium aroma yang begitu menyegarkan dari sana membuat baekhyun bergidik ngeri saat merasakan nafas hangat sehun berada di sekitar lubang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
obsession with beautiful little man🔞(hunbaek)
Fanfictionpada malam bujang nya, oh sehun lelaki kaya berumur 28 tahun yang akan menikah bulan depan tiba-tiba saja menunda tanggal pernikahan nya membuat kedua pihak keluarga bingung. tidak ada yang tau bahwa lelaki tampan dengan paras dewa tersebut terobses...