it's so cute

1.4K 155 69
                                    


Sampai di rumah sakit sehun langsung menggendong baekhyun untuk segera di tangani oleh para dokter membuat beberapa orang yang berpapasan dengan nya menjadi kaget karena sehun berlari begitu cepat dengan baekhyun di dalam gendongan nya sudah tidak sadarkan diri. Dan sekarang sehun hanya menunggu di depan ruangan baekhyun dengan gusar berjalan ke sana dan kemari dengan raut wajah yang sangat kentara dengan rasa khawatir dan takut akan kehilangan membuat beberapa orang yang berpapasan dengan nya merasa ibah di tambah dengan beberapa jejak darah baekhyun yang menempel di pakaian nya hingga membuat penampilan sehun tampak berantakan. Namun pengusaha muda yang telah menjadi salah satu pusat perhatian di dunia bisnis itu sama sekali tidak peduli dengan reputasi nya untuk saat ini. Karena yang ada di pikiran nya hanyalah baekhyun...baekhyun dan baekhyun.

"Sehunna!"sehun berhenti bergerak dan memutar arah saat mendengar teriakan seorang wanita yang memanggil nama nya dan menemukan ibu nya yang berjalan mendekat dan langsung memeluk tubuh nya membuat air mata sehun tumpah begitu saja.

"Bu, sehun takut terjadi sesuatu dengan baekhyun dan anak kami"sehun bergumam dengan suara serak nya, membuat sang ibu mengelus lembut punggung lebar sang anak agar menjadi lebih tenang. Baru kali ini ia melihat anak nya tampak seputus asa ini, hati nya ikut sakit melihat sehun selemah ini dan dengan perlahan mendudukan sehun di kursi tunggu yang ada di depan ruangan.

"Sehunna, kamu harus tenang nak, kamu harus yakin bahwa lelaki itu dan anak kalian pasti baik-baik saja"ibu sehun mencoba menenangkan anak semata wayang nya itu meskipun ada perasaan tak suka terhadap lelaki mungil yang menjadi pusat perhatian sehun. Bukan tanpa alasan karena biar bagaimana pun dia sudah dekat dengan nayeon dan tiba-tiba saja lelaki bernama baekhyun itu merusak hubungan anak nya dan calon menantu kesayangan nya tentu saja ibu sehun tidak senang. Namum dia juga tidak boleh egois karena biar bagaimana pun sehun adalah anak nya dan kebahagiaan sehun adalah prioritas nya dan jika memang sehun bahagia dengan lelaki bernama baekhyun itu. Maka ia akan berusaha untuk menerima nya juga karena biar bagaimanapun lelaki itu sekarang juga sedang mengandung cucu nya. Cucu yang selama ini dia damba dan idam-idamkan.

"Sehunna apa kau benar-benar yakin akan melepaskan nayeon begitu saja dan menikah dengan lelaki itu?"nyonya oh bertanya dengan lembut membuat sehun mendongak ke arah nya membuat wanita paruh baya itu tertegun melihat betapa putus asa nya wajah sang anak hingga pucat dan tidak berseri seperti biasanya.

"Bu, sehun sangat mencintai baekhyun...dia mengubah segala pemikiran sehun tentang pekerjaan tidak pantas di luar sana, dia memberi sehun warna baru  dan dia memberi sehun little oh yang akan memenuhi rumah dengan tangisan dan tawa nya"sehun berucap lirih. Tidak sanggup untuk melanjutkan kalimat berikut nya karena terlalu sesak untuk membayangkan jika dia dan baekhyun sampai kehilangan buah cinta mereka.

Sedangkan ibu nya terdiam mendengar betapa tulus nya ucapan sehun. Seperti nya tidak ada kesempatan bagi nayeon karena sehun sangat mencintai lelaki itu.

"Ibu mengerti sayang, ibu menerima kalian"bisik nya membuat sehun mendongak dan tersenyum kecil sesaat sebelum menatap ke arah lantai dengan lemah.

"Ibu pergi sebentar untuk membeli makanan ya. Tadikan kamu belum sempat makan"ucap ibu nya lembut namun tidak di tanggapi apapun oleh sehun dan setelah nya wanita paruh baya itu segera pergi untuk memesan makanan kepada supir pribadinya yang mengantar nya.

Meninggalkan sehun sendirian yang mendongak bersandar pada dinding sambil memejamkan mata dan menarik rambut nya prustasi.

"Aduhhh suster cepat sedikit nono mau pipiss~"pekikan yang terdengar di lorong rumah sakit itu mengambil alih atensi sehun membuat nya melirik sekitar dan menemukan seorang anak laki-laki yang berdiri di ujung lorong dengan baju rumah sakit dan rambut berantakan seperti habis bangun tidur tampak merapatkan kaki nya seakan menahan pipis. Membuat sehun tanpa sadar terkekeh membayangkan jika nanti anak nya dan baekhyun akan selucu itu.

obsession with beautiful little man🔞(hunbaek)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang