do not be afraid

1.6K 154 99
                                    


Sekarang di ruangan sehun tinggal baekhyun dan jaehyun. Nayeon telah pulang beberapa menit yang lalu karena di telpon oleh orang tua nya dan meninggalkan baekhyun berdua dengan jaehyun dengan keheningan yang menyelimuti mereka berdua setelah beberapa menit

"Baekhyun?"jaehyun memanggil nama nya membuat baekhyun yang sebelum nya menunduk kini mendongak beralih menatap ke arah pria tampan itu yang duduk berhadapan dengan nya.

"Boleh aku bertanya sesuatu?"lanjut jaehyun setelah nya membuat baekhyun menggigit bibir nya gugup dengan tangan yang memilin baju yang ia kenakan sebelum mengangguk sebagai jawaban dari pertanyaan jaehyun membuat pria bermarga jung itu tersenyum kecil.

"Sedang apa kau di sini?"tanya jaehyun lembut, tidak terkesan keras sama sekali namun pertanyaan itu dapat membuat baekhyun menjadi panik dan takut seketika. Menatap ke arah jaehyun dengan mata yang tampak gusar dan tangan yang menyengkram paha nya sendiri untuk menahan kegugupan nya.

"A-aku...aku...sayang...."ucapan baekhyun terhenti seketika saat
tiba-tiba saja sehun masuk ke dalam ruangan membuat keadaan menjadi hening seketika. Sebelum jaehyun dengan perlahan menegakan tubuh nya dan berbalik lalu menemukan sehun yang berdiri di depan nya dengan kening yang mengeryit dalam membuat jaehyun juga melakukan hal yang sama dengan tatapan tajam satu sama lain.

"Jaehyun?"sehun bergumam pelan sebelum beralih menatap ke arah baekhyun yang juga ikut berdiri kaku di tempat nya.

"Kau mengucapkan apa tadi?"tanya jaehyun mencoba memastikan pendengaran nya. Membuat baekhyun menggeleng dengan cepat ke arah sehun namun sehun tidak merespon nya. Dengan cepat baekhyun berjalan untuk berdiri di sebelah sehun saat pria tampan itu hendak berbicara membuat sehun mengeryit bingung dengan tingkah laku baekhyun

"Se-sehun hyung mengatakan sayang karena dia pikir ada nayeon nunna di sini"ucap baekhyun membuat sehun beralih menatap nya dengan alis terangkat satu

"Hyung?, apa yang aku lewatkan di sini?...sejak kapan kalian menjadi sedekat itu?"tanya jaehyun membuat baekhyun mengigit bibir bawah nya gugup sebelum menjawab dengan ide yang tiba-tiba saja muncul di otak nya

"I-itu sehun hyung berbaik hati menawarkan ku untuk bekerja di perusahaan nya agar aku berhenti menjadi penari erotis!"ucap baekhyun lalu setelah nya merutuki kebodohan nya sendiri di dalam hati. Sedangkan sehun yang mendengar ucapan lelaki mungil itu menatap tidak percaya kepada nya.

"Aah begitukah sehun?"tanya jaehyun membuat sehun kini beralih menatap ke arah nya.

"I-itu benar iyakan hyung~"baekhyun mendongak menatap ke arah sehun yang berdiri di samping nya dengan senyum kecil yang tampak di paksakan dan telapak tangan yang menyentuh lengan bagian atas sehun membuat pria tampan itu menunduk menatap ke arah nya. Membuat mata mereka bertemu dan saling mengikat untuk beberapa saat dengan mata sipit baekhyun yang tampak memohon agar sehun mengiyakan ucapan nya. Namun satu kalimat dari pria tampan itu berhasil membuat semua harapan nya runtuh seketika.

"Tidak"ucap sehun tegas, membuat baekhyun menggigit bibir bawah nya gugup seketika dan dengan perlahan menjauhkan telapak tangan nya yang menempel di lengan atas sehun

"Dia kekasihku, dan kami akan segera menikah karena dia memiliki anak ku"ucap sehun. dengan santai yang mana hal itu membuat baekhyun rasanya ingin menangis saja saat itu juga, Bagaimana pria itu bisa sesantai itu saat mengucapkan bahwa baekhyun memiliki anak nya di rahim nya!

Ucapan sehun berhasil membuat keadaan menjadi hening kembali seketika. Dengan tatapan tajam satu sama lain yang di lemparkan oleh kedua dominan itu membuat baekhyun merasa tidak enak.

"Kau bercanda?"bahkan nada suara jaehyun yang sebelum nya santai. Kini berubah menjadi dingin seketika, dan hal itu tidak jauh berbeda dengan sehun yang memasang wajah datar nya.

obsession with beautiful little man🔞(hunbaek)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang