meet again

3.1K 230 95
                                    

Sudah tiga hari berlalu semenjak malam bujang nya di lakukan tapi sehun masih tidak bisa berhenti untuk memikir kan tubuh kecil itu yang menari erotis di depan nya!, membuat sehun selama tiga hari ini harus berfantasi kotor di kamar mandi ataupun kamar tidur nya membayangkan bahwa dia sedang melakukan sex yang hebat bersama penari erotis itu.

Sehun tau dia mungkin sudah gila, dia bukan gay dan dia bahkan memiliki tunangan yang cantik bernama im nayeon, gadis dengan segala yang dia miliki mendekati sempurna. Sehun telah menjalin hubungan berasama nayeon empat tahun lama nya dan memutuskan untuk menikah saat mendapat kan restu dari kedua belah pihak keluarga.

Sehun duduk dengan gelisah di kursi ruangan nya, mengambil ponsel nya berniat untuk menelpon kai namun segera ia letakan kembali di atas meja.

"Sial!, aku tidak bisa bertanya pada kai tentang baekhyun, dia pasti curiga!"sehun bergumam, memijat kening nya yang mulai pusing, nama itu terus berputar di kepala nya dan tubuh serta wajah nya tidak pernah lepas dari ingatan nya!, sehun menginginkan baekhyun!, segala nya yang ada di tubuh lelaki kecil itu sehun sangat menginginkan nya!.

"Sayang!"sehun tersentak kaget dari pemikiran nya saat tiba-tiba saja nayeon masuk ke dalam ruangan tanpa mengetuk pintu ataupun meminta izin dan dengan sepatu hak tinggi nya yang mahal berjalan menuju sehun untuk memeluk tubuh besar nya dengan erat

"Tiga hari ini aku mencoba menghubungi mu, tapi kenapa kau tidak pernah mengangkat nya?"tanya nayeon dengan wajah cemberut masih memeluk tubuh sehun walaupun tidak seerat sebelum nya."maaf nayeon aku sangat sibuk 3 hari ini, banyak pekerjaan yang harus aku selesaikan sampai minggu depan"ucap sehun membuat nayeon menghela nafas mendengar ucapan kekasih tampan nya itu.

"Jangan terlalu berlebihan dalam pekerjaan sehun, kita sebentar lagi akan menikah dan aku tidak ingin terjadi sesuatu yang buruk pada mu"ucap nayeon dengan nada khawatir menatap sehun dengan senyum kecil di wajah nya

"Hm aku mengerti, kalau begitu kenapa kau ke sini?"tanya sehun dengan alis terangkat satu membuat naeyon bingung dengan pertanyaan kekasih tampan nya itu."sehun apa kau mencoba mengusir ku?, ini perusahaan pacar ku sendiri apa aku tidak boleh datang ke sini?"tanya nayeon kesal membuat sehun menghela nafas berat nya menghadapi tingkah nayeon yang masih kekanak-kanakan selalu membuat sehun muak.

"Nayeon please!, jika tidak ada lagi yang kamu perlukan tolong keluar, kepala ku benar-benar pusing dan aku masih harus melakukan banyak pekerjaan"ucap sehun sedikit meninggikan suara nya membuat nayeon tersentak dan dengan mata yang berkaca-kaca meninggalkan ruangan sehun tanpa mengatakan apapun. Membuat sehun menghela nafas nya lega melihat kepergian nayeon dari ruangan nya.

"Byun baekhyun, di mana aku bisa menemukan mu?"gumam sehun sebelum memutuskan untuk menelpon orang kepercayaan nya untuk mencari informasi tentang penari erotis itu.

.
.
.
.
.

Malam ini sehun benar-benar senang karena orang kepercayaan nya telah berhasil menemukan baekhyun dan mencari identitas siapa baekhyun sebenar nya, dan yang terpenting sehun telah meminta kepada orang kepercayaan nya untuk mengatakan pada baekhyun bahwa dia ingin bertemu dengan lelaki cantik dengan tubuh indah itu di sebuah restoran bintang 5 yang merupakan salah satu aset milik nya!. Sehun mengosongkan restoran malam ini khusus untuk bertemu dengan baekhyun. Bahkan dia tidak pernah melakukan hal berlebihan seperti ini pada nayeon.

Sehun sibuk mengobrak-abrik lemari nya mencari pakaian yang kira- kira akan cocok untuk nya malam ini!, semua nya cocok!, penampilan seorang oh sehun selalu membuat orang terpesona. Hanya saja dia merasa tidak percaya diri malam ini.

Sehun mengingikan penampilan yang terbaik!, dia ingin baekhyun terpesona pada nya dan mungkin memuja nya di pertemuan ke dua mereka, memikirkan bagaimana penampilan baekhyun nanti membuat sehun gugup. Lelaki itu pasti akan sangat cantik dengan pakaian yang telah dia kirim melalui orang kepercayaan nya untuk baekhyun pakai malam ini.

obsession with beautiful little man🔞(hunbaek)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang