trust me🔞

3.7K 179 89
                                    


Baekhyun bingung apa yang sekarang harus dia lakukan di apartemen mewah ini, sendirian dan di kurung setiap hari bagaikan burung di dalam sangkar membuat baekhyun bosan. Dia merindukan jeno dan ingin melihat keadaan nya namun baekhyun tau sekarang bukan saat yang tepat. Dia tidak ingin kalau sampai sehun tau tentang jeno

Sudah cukup masalah yang pria tampan itu berikan pada nya, tidak lagi, jangan sampai sehun melibatkan adik nya jeno. Jeno adalah satu-satu nya yang baekhyun punya di dunia ini. Dari umur 8 tahun dia dan jeno yang saat itu masih berumur 1 tahun harus rela kehilangkan kedua orang tua mereka karena kecelakan. Dan mereka tidak memiliki siapapun sampai ibu panti datang dan membawa mereka ke panti asuhan yang sangat berjasa bagi nya dan jeno. Merawat nya dan jeno dengan penuh cinta dan kasih sayang tentu membuat baekhyun tidak akan lupa dengan semua jasa yang telah ibu panti dan pengurus panti serta teman-teman nya berikan pada nya.

Baekhyun menegakan tubuh nya berdiri dari sofa, melihat sekitar di mana semua tampak sudah bersih setelah dia bereskan, baekhyun tidak tau kapan sehun akan pulang tapi entah kenapa sekarang dia ingin memasak sesuatu untuk pria itu Karena biar bagaimana pun jika tidak ada sehun mungkin jeno tidak akan di operasi. Dan setidak nya baekhyun harus bersikap baik pada pria tampan itu meskipun dia masih tidak bisa menerima sehun.

Baekhyun menghela nafas dan berjalan menuju dapur, melihat isi kulkas dan menemukan beberapa bahan makanan yang mungkin bisa dia masak. Dengan perlahan baekhyun mengeluarkan beberapa bahan dan mulai memotong juga mebersihkan beberapa bahan lalu mulai memasak nya, baekhyun memasak daging bumbu pedas juga sup telur yang di beri beberapa sayuran yang pasti nya sangat lezat. Karena saat di panti dulu baekhyun selalu menjadi koki untuk memasak makanan dan tentu saja semua penghuni panti sangat menyukai masakan nya

Baekhyun tersenyum kecil menatap penampilan masakan nya yang telah ia tata rapi di atas meja makan, melirik ke arah jam di dinding yang telah menunjukan pukul 7 malam. Walaupun baekhyun tidak tau pasti kapan sehun akan pulang tapi biasanya sehun akan pulang di sekitaran jam 7 dan mungkin sebentar lagi pria tampan itu akan sampai.

Baekhyun kembali duduk di sofa, menatap ke arah pintu apartemen menunggu sehun pulang dengan tubuh yang meringkuk dan kepala yang bersandar pada penyangga sofa bagaikan seekor puppy yang menunggu majikan nya pulang.

Mata nya kian memberat menunggu sehun yang tak kunjung datang hingga jam telah menunjukan pukul 8 malam. Satu jam dalam posisi seperti ini membuat baekhyun mengantuk dan tanpa sadar tertidur di sofa setelah beberapa menit memejamkan mata nya.

Sehun yang baru saja pulang segera menuju apartemen yang telah di tempati oleh baekhyun, masuk ke dalam dengan perlahan dan menemukan pemandangan yang membuat hati nya terasa hangat. Dengan perlahan sehun berjalan mendekat ke arah baekhyun dan berjongkok untuk dapat melihat wajah cantik itu yang tertidur pulas dengan beberapa helai rambut yang menutupi kening si cantik

Sehun meringis kecil saat menyadari posisi tidur baekhyun yang tidak benar. Lalu dengan perlahan dan hati-hati tidak ingin sampai baekhyun terbangun mengangkat tubuh kecil itu ke dalam gendongan nya, membawa tubuh ringan itu dengan perlahan menuju ranjang king zase yang ada di sana dan meletakan tubuh baekhyun secara perlahan dan hati-hati seakan baekhyun adalah benda paling rapuh sedunia.

"Kenapa kau tidur di sofa hm?, menunggu ku?, jika itu benar kau sangat manis"gumam sehun di depan wajah baekhyun dan dengan lembut mengecup bibir semerah chery itu yang sedikit terbuka sebelum keluar meninggalkan kamar dengan baekhyun yang tertidur pulas.

Sehun segera mandi untuk membersihkan diri nya dan setelah selsai menggunakan pakaian santai nya sehun mengeluarkan laptop nya untuk melanjutkan pekerjaan nya yang belum selesai di kantor tadi.

Namun suara yang berasal dari belakang tubuh nya membuat sehun mengeryit dan berbalik menatap baekhyun yang berjalan ke arah nya dengan mata sayu yang masih mengantuk. Dan entah sadar atau tidak baekhyun tiba-tiba saja mendudukan diri nya di pangkuan sehun membuat sang dominan kaget dengan tingkah baekhyun yang tiba-tiba saja.

obsession with beautiful little man🔞(hunbaek)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang