hard reality

1.5K 115 73
                                    


Setelah sampai di seoul sehun segera membawa baekhyun ke apartemen mereka dan memaksa baekhyun untuk beristirahat meskipun si mungil bersikeras untuk segera bertemu dengan jeno namun sehun tetap tidak memeberi izin karena mereka baru saja pulang dan sehun tidak mau jika baekhyun sampai kelelahan dan terjadi sesuatu pada kekasih nya itu.

Dan lihatlah sekarang mata itu terpejam dengan damai di atas ranjang besar tempat nya menidurkan diri. Sehun tersenyum samar sebelum mengangkat kedua tangan nya meregangkan tubuh karena kelelahan menyetir mobil nya begitu jauh dalam jarak waktu yang hanya 1 hari saja.

Langkah kaki nya berjalan membawah tubuh tinggi nya masuk ke dalam kamar mandi dan melepas kemeja serta celana bahan yang ia kenakan lalu mulai membasahi diri dengan air menikmati air hangat yang menyentuh seluruh tubuh nya membuat rasa lelah di tubuh nya sedikit berkurang. Mata tajam nya terpejam dengan kepala mendongak menikmati sentuhan air yang mendarat di permukaan wajah tampan nya.

Setelah selesai mandi untuk menghilangkan rasa lelah nya sehun segera memakai bathrobe nya dan berjalan menuju ranjang ikut membaringkan diri di sebelah sang pujaan hati yang tampak tidak terganggu sama sekali. Perlahan tangan nya menarik pinggang baekhyun lembut dan menarik tubuh itu untuk merapat dan ia peluk. Menyembunyikan wajah nya pada tengkuk baekhyun dan mengecup nya lembut menikmati aroma manis yang berasal di daerah itu.

"Sweet heart, my sugar candy you're so sweet"gumaman sehun tentu tidak dapat baekhyun dengar jika lelaki manis itu sedang tertidur. Nyata nya di saat sehun mengecup tengkuk nya baekhyun telah terusik dan membuka mata secara perlahan menyadari kehadiran sehun yang memeluk tubuh nya dari belakang.

"You call me sugar candy and i call you my sugar daddy, it's fine?"baekhyun terkekeh pelan saat merasakan wajah sehun yang mengusal di rambut halus nya.

"I'm your daddy"

Baekhyun terkekeh pelan mendengar pernyataan sehun. Tubuh nya peelahan berbalik dan kini berhadapan dengan sehun yang tersenyum tipis padanya.

"Hm kau adalah daddy nya baby~"bisik baekhyun tepat di depan wajah sehun yang kini memejamkan mata menikmati lembut nya telapak tangan baekhyun yang membelai lembut rahang tegas nya.

"Aku punya dua baby, satu yang ini"sehun menyentuh lembut perut baekhyun yang semakin membesar

"Dan yang ini"lalu mencubit pelan hidung bangir baekhyun yang terkekeh kecil mendengar ucapan nya sebelum sehun kembali memeluk tubuh nya dan memdekap tubuh mungil itu dengan erat seakan-akan takut baekhyun akan pergi jika ia merenggangkan pelukan nya sedikit saja.

"Kita harus istirahat. Aku tidak sabar melihat jeno"

"Me too"

"Good night daddy~"

Sehun terkekeh pelan dan memberi satu kecupan lembut di atas bibir sang submissive

"You too baby".

.
.
.
.
.

Baekhyun sudah sangat tidak sabar untuk bertemu dengan jeno namun ia harus sedikit bersabar karena sehun sekarang sedang mengurus perusahaan nya yang telah ia tinggal beberapa hari. Baekhyun ingin egois dan memaksa sehun untuk mengantar nya saja namun sehun tidak mengizinkan dan juga baekhyun mengerti sehun paati sangat kelelahan karena kurang istirahat sedari mereka di jeju.

Baekhyun hanya duduk di sofa menunggu kepulangan sehun dan berharap semuanya akan baik-baik saja hari ini karena ia begitu merindukan adik nya yang lucu. Sudah sangat lama dan baekhyun berharap jeno tidak akan menbenci nya karena telah begitu lama di tinggalkan. Semoga saja.

.
.
.
.
.

Sehun mengurut kening nya yang terasa pusing. Ia tidak menyangka membatalkan rapat dua hari yang lalu membawa dampak yang begitu buruk padanya. Para kolega mencabut saham mereka karena berfikir sehun begitu lalai dan tidak bertanggung jawab hingga kini hanya beberapa saja yang bertahan untuk nya. Apa sehun bisa bangkit dari hal ini?!

obsession with beautiful little man🔞(hunbaek)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang