Baekhyun tersenyun kecil menatap sehun yang merentangkan tangan lebar-lebar sambil berjalan ke arah nya dan langsung membawa nya ke dalam pelukan tubuh besar sang dominan."Love bagaimana jika kita berlibur ke suatu tempat?"tanya sehun tiba-tiba membuat baekhyun mendongak dengan alis terangkat satu sebagai tanda tanya dari apa yang sehun ucapkan barusan
"Berlibur?, kenapa tiba-tiba sekali?"tanya baekhyun ragu saat melihat senyum kecil yang di berikan sang dominan pada nya
"Entahlah hanya ingin berlibur berdua dengan mu~"sehun berucap dengan nada manja membuat baekhyun geli sendiri dengan tingkah laku pria yang sudah lumayan berumur tersebut
"Lalu bagaimana dengan pekerjaan mu?, perusahaanmu baru di bangun 1 bulan yang lalu daddy"ucap baekhyun gemas dengan keinginan sehun dan memberikan sebuah kecupan pada bibir tipis namun penuh milik yang lebih tinggi membuat sehun menunduduk menatap nya dengan senyum yang sungguh membuat wajah nya beribu ribu kali lebih tampan. Baekhyun seperti nya baru saja menyadari bahwa pria yang selama ini tergila-gila pada nya adalah sosok yang sangat tampan hingga menjadi rebutan hampir semua orang. Dan baekhyun tanpa perlu susah paya untuk bersaing seperti yang lain nya hanya untuk mendapatkan perhatian dari seorang oh sehun. Sekarang sehun sendirilah yang memperlakukan nya bak seorang ratu membuat baekhyun tidak bisa untuk menahan rona merah di wajah nya setiap kali pria tampan itu memuja nya di setiap kalimat dan memperlakukan nya dengan lembut.
"Tidak masalah sayang, ada skretaris ku yang akan mengurus nya...selama ini kan aku juga hanya mengurung mu di apartemen. Aku hanya ingin kau dan uri aegy tidak tertekan terus berada di dalam ruangan seperti ini"penjelasan sehun barusan berhasil membuat baekhyun tersenyum begitu manis hingga mata nya kini menghilang membentuk garis sabit yang lucu
"Baiklah calon ayah yang baik, boleh aku menyarankan sebuah tempat untuk liburan kita?"tanya baekhyun dengan senyum manis nya tidak lupa telapak tangan kecil nya yang bermain di dada bidang sang dominan memainkan kancing kemeja putih yang sehun kenakan dan sesekali menarik halus dasi yang menggantung dengan rapih di kerah kemeja mahal itu.
"Tentu sayang~, kemana kau ingin pergi hm?, hawai?, prancis?, milan?, atau texas?, tell me what do you think babe"tanya sehun sambil membelai lembut pipi putih itu yang semakin berisi dan beberapa kali menyelipkan rambut coklat kekasih cantik nya ke telinga karena rambut itu telah semakin panjang hingga hampir menutupi mata si mungil.
"Tidak sejauh itu, ini masih di korea"ucap baekhyun lembut membuat sehun tersenyum
"Ke mana kau ingin pergi hm?"
"Rumah orang tuamu, bisa kita berlibur ke sana untuk beberapa hari?"tanya baekhyun pelan membuat dahi sehun mengeryit hingga alis tebal nya hampir menyatu seketika
"Kenapa?, apa terjadi sesuatu?"tanya sehun dengan tatapan tajam nya tampak menelitih wajah cantik itu yang tersenyum geli melihat betapa posesif nya sehun pada diri nya.
"Tidak, 3 minggu yang lalu kita ingin datang menjenguk ayahmu tapi tidak jadi, dan tadi ibu mu datang mengatakan bahwa ayah mu masih sakit...dia pasti sangat merindukan putra semata wayang nya ini dan itu sebab nya sakit nya tidak
sembuh-sembuh"ucap baekhyun pelan mencoba membujuk sehun kembali agar mau menjenguk ayah nya sebab pria tampan itu selalu mengelak dan terlalu sibuk dengan pekerjaan nya di kantor hingga tidak memiliki waktu untuk menjenguk ayah nya saat baekhyun telah berusaha membujuk. Dan beruntung kali ini sehun sendiri yang mengatakan bahwa dia bisa pergi dan bebas dari pekerjaan kantor untuk beberapa hari....mungkin 2 atau sampai 3 hari kedepan."Sayang bagaimana kalau kita berlibur ke tempat la..."belum selesai sehun menyelesaikan kalimat nya baekhyun lebih dulu mencela dengan mata puppy nya yang mulai menyipit dan berkaca-kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
obsession with beautiful little man🔞(hunbaek)
Fanfictionpada malam bujang nya, oh sehun lelaki kaya berumur 28 tahun yang akan menikah bulan depan tiba-tiba saja menunda tanggal pernikahan nya membuat kedua pihak keluarga bingung. tidak ada yang tau bahwa lelaki tampan dengan paras dewa tersebut terobses...