7K 324 2
                                    

Ahhh gak terasa udah mau tahun 2022 yah kalian jadi army tahun berapa bagi yang army semoga kita bisa ke konser Bangtan yah ,,amin..

Happy reading list 💞💜.......

.

"Hallo Hyung tolong aku" v

"Ada apa v" rm

"Jungkook..Jungkook pergi dari rumah Hyung bagaimana ini aku ..aku membuatnya terluka aku menyesal Hyung aku ahh aku salah bagaimana ini tolong bantu cari dia" v

"Baiklah tenang dulu saeng aku akan membantumu mencari Jungkook, tenang hmmm"

*Yah v hanya manja kalau sama para hyungdeul tapi juga seram kalau marah hahah ok lanjot.

"Ahhh kau dimana bunny maafkan aku, " taehyung langsung menyambar kunci dan pergi mencari Jungkook ,setiap jalan dia lihat baik" dan dia lihat di setiap taman tapi tak jumpa bahkan dia mencari ditempat Jungkook dulu dan bertanya pada bibi pemilik lestoran tapi dia berkata tak ada.

"Sayang kau diamana maafkan aku aku mohon kembali aku rela kau memukulku atau menusukku tapi kumohon kembalilah sayang kumohon."

Drhtt...

"Hallo namjoon Hyung apa kau sudah mendapatkan nya"v

"Tidak ada v kami tidak menemukan keberadaan nya"rm.

"Baiklah.
Tut.

***

****

*Sudah satu bulan taehyung tidak menemukan Jungkook dan Taehyung seperti orang gila ,pergi ke club dan selalu marah" jika ada yang mendekat bahkan mabuk"an yang menjadi susah para Hyung nya dan setiap hari tak pernah pergi ke kantor hidupnya berantakan jujur aja dia butuh Jungkook saat ini.

Dirumah Taehyung.

"Hyung hik...aku..aku hik..butuh hik..Jungkook" ucap v disela-sela mabuknya

"V aku mohon Jagan seperti ini Saeng kau membuatku sakit hikss jinnie bagaimana ini hikss kita harus menemukan Jungkook dengan cepat aku tidak ingin melihat adikku seperti ini lihat dia semakin kurus Hyung" ucap rm

"Sayang tenang lah hmm kita akan berusaha lagi sekarang biarkan dia istirahat kita pergi dan besok kita lanjut cari Jungkook lagi."jin.

"Jin Hyung benar Hyung"Jimin.

"Sudah kita pulang dan istirahat "sg.

Mereka pulang dan taehyung dititipkan pada bodyguard nya.

Jk pov.

"Disinilah dia di tempat toserba kecil Jungkook kerja di kedai kecil dan terpencil bisa dibilang di tempat desa jauh dari kota bahkan bisa dibilang gaji tak seberapa hanya cukup bayar sewa dan makan nya saja.

"Nak Jungkook pulanglah hari sudah malam nak besok kembali lagi Jagan telat makan mu nak" ucap bibi itu.

"Ah terima kasih bi kau baik sekali padaku heheh" JK

"Karna kau manis nak" ucap bibi itu canda.

"Baik aku pulang dulu malam bibi" JK

Dirumah.

"Ahh...aku sangat lelah sekali,," Jungkook baring di atas kasur tipisnya dan melihat langit langit kamarnya. " V Hyung apa kau bahagia hahah aku rasa iya jika kau tidak bahagia kau pasti mencariku tapi sekarang apa kau tidak mencariku heheh aku sadar aku bukan siapa"mu hmm semoga kau sehat selalu...hikss..aku merindukan mu Hyung...hiks... Hahah bahkan aku tak bisa membencimu atau melupakan mu aku..aku sungguh rindu padamu...

mafia Kim V ( TAEKOOK/VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang