20

5.5K 258 7
                                    

Aku dubble up maaf kalau aku gantung
Typo nya.


Happy reading list ✨✨..










Di rumah taekook"

"Beby tidurlah hm, kau pasti lelah pulang dari rumah sakit"

"Peluk Hyung"pintah Jungkook

"Tunggu sebentar boleh Beby ,hanya sebentar Hyung ingin melihat berkas yang dikirim hobi Hyung boleh hm"

"Hanya sebentar yah"

"Iya Beby"

Tae melihat berkas yang di kirim hobi,
Sudah hampir setengah jam taehyung sibuk dengan hp nya, Jungkook sudah mulai kesal karna kara taehyung sebentar" tapi ini sudah lama.

"Hyung apa Masi lama lagi"

"........"

"Tae hyung" panggil JK lagi.

"...."

Sudah dua kali Jungkook memanggil tapi Masi juga diabaikan,Jungkook kesal dan berjalan ke arah kasur sambil menghentakkan kakinya,oh ayolah siapapun kalau sudah gitu pasti marah tapi gak menghentakkan kaki juga:D.
Taehyung baru sadar karna gak ada Jungkook di samping nya lagi dan segera melihat Jungkook sudah baring dan menutupi muka nya dengan kain.

"Bunny"

"..............

"Sayang, bunny, cinta Hyung maafkan Hyung apa kau marah, atau kau sudah tidur Beby" panggil taehyung sambil menggoyangkan tubuh Jungkook pelan dan lembut"

"Jagan pegang kookie udah sana Hyung kan sibuk" ucap Jungkook tanpa membuka tutup muka nya dari kain nya.

"Bunny maafkan Hyung"

"....

"Kim Jungkook kau tak mendengar ku, Jagan manja sekali aku banyak pekerjaan"

Tidak dijawab,dengan Jungkook namun badannya mulai bergetar dan terisak kecil, ayolah dia gak bisa banget kalau di bentak apa lagi itu Tae yang bentak nya.

"Sayang hey maaf bukan.."

"Hiks..sudah pergi sana Hyung jahat bentak kookie ,kan tadi kookie cuma pengen peluk,hiks..."

"Iya sayang maafkan Hyung tadi Hyung terbawa emosi karna ada masalah di markas cina maafkan Hyung" jawab Tae sambil mengangkat tubuh Jungkook di pangkuan nya,dan langsung Jungkook menyembunyikan wajahnya di cekuk leher Tae.

"Hiks...hiks....Hyung kenapa marah pada kookie"

"Maaf, iya Hyung salah maafkan Hyung"

"Peluk hiks.."

Astaga kookie manja kali habis pulang dari rumah sakit.-author.

"Aigo manja sekali kelinciku ini hm"Tae

"Hyung udah buat kookie kesal Hyung harus bayar permintaan maaf dengan cium" kookie" pinta Jungkook pada taehyung dengan mata yang s dikit sembab karna drama tadi'/.

"Emm...kau menggodaku bunny"

"Apa enggak,kookie kan memang mau cium"

"Cup cup - pipi kanan kiri
"Cup- kening.
"Cup........"
Tae mencium sekilas bibir Jungkook"

"Beby bolehkah aku menciumnya sampai aku puas" tadinya Jungkook ragu tapi akhirnya di ijinkan.

"Hmm"

Tanpa aba" taehyung langsung melahap bibir ceri Jungkook .

"Eugh..Hyung g.ggak bisa bnafas"ucap Jungkook di selah" ciuman mereka.

mafia Kim V ( TAEKOOK/VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang