열여섯

6K 275 8
                                    

Hay ada yang rindu gak lah pasti yakan orang ceritaku mutar" disitu" aja Bdw makasih buat yang singgah ke ceritaku yah walau gak aSik banget yakan heheh.






Happy reading 💜💜...

Namjin pov.

"Lelah hm" ucap namjoon lihat istrinya baring di kasur.

"Hmm"

"Beby appa apa kau juga lelah hmm maaf kalau buat kalian lelah"rm

"Tidak apa appa eomma kuat membawaku kok" ucap jin sambil menirukan suara bayi.

"Cup"

"Sayang banget"

"Gak usah gombal namjoon pergilah mandi kau bauk tau"

"Apa bauk tidak yah chagi "

"Sudahlah sana pergi mandi"

"Iya iya, lihat Beby eomma mu sangat kejam pada appa tapi appa sayang sekali dengan eomma mu dan juga kau"ucap rm sambil mengelus perut jin.

**

***

Taekook.

"Hyung besok kookie ikut ke kantor titik"

"Apa kekantor tumben sekali hm"

"Kenapa gak boleh yah"

"Tentu saja boleh kenapa tidak, kan sudah Hyung bilang kantor ku juga kantormu"

"Kapan Hyung bilang kookie gak ingat"

"Barusan saja" goda Tae.

"Ih hyung bikin sebel kookie."

"Hahah bercanda sayang sudah sana mandi, atauuu--" Tae mendekatkan muka nya ke Jungkook.

"A..atau apa Jagan macam-macam yah Hyung nanti kookie potong itu little Kim nya " ancamnya, langsung lari ke kamar mandi.

"Haha sangat lucu aku kan jadi pengen makan nya"


✨✨

✨✨✨✨

Hobi pov.

"Kai apa ada masalah di markas, semua berjalan dengan baik kan"

"Baik Hyung semua aman kok dan gama da yang menggangu"

"Baguslah "

"Hyung..aku dengar kabar dari sobin kalau v Hyung sudah pulang dari Jerman,apa benar.

"Apa sudah pulang kok aku tidak tau aish mereka selalu saja begitu padaku"

"Sabar nee Hyung hahahah" ledeknya yang muda.

Club' Suga pov.

"Permisi boleh tambah satu lagi" ucap salah satu perempuan.

"Maaf nona anda sudah mabuk silakan pulang atau menginap di sini ada kamar buat para tamu" ucap salah satu pekerja disitu.

"Ah hik..pak tua boleh aku bertanya" ucapnya bisik"

"Apa nona"

"Apakah Kim taehyung tidak pernah datang ke club ini lagi aku sudah lama hik..tidak melihatnya"

"Ah tuan muda Kim memang sudah jarang  kesini aku dengar dia baru saja kembali dari Jerman karna tuan besar Kim hampir mati tapi untungnya di obatkan oleh kakak laki lakinya ke Jerman dan bisa selamat" ucap nya lagi.

"Ah Sayang sekali padahal aku ingin mendekatinya"

"Aku harap kau tidak pernah mengusik tuan besar nona jika kau tidak ingin menyesal, nah nona pergilah pulang sudah malam apa kau ingin melayani pelanggan lagi" ucap ya.

mafia Kim V ( TAEKOOK/VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang