21.

4.7K 213 2
                                    

Happy reading..





"Ini tuan susu pisang nya" bibi.

"Terima kasih, ah iya kau boleh pergi " jawab Tae ke bibi.

"Hyung..."

"Ada apa bunny"

"Rindu jimine Hyung dan seokjinie Hyung"JK

"Rindu , ingin telpon kan mereka suruh kemari ,dan kita buat acara besar" an hmm berhubung kau sudah sembuh" ucap Tae sambil memeluk Jungkook.

"Boleh tapi Jagan sekarang, kan kookie masih susah jalan nya"

"Hahha iya ratuku aku tau itu " ucap Tae sambil menyentil hidung Jungkook lembut.

"Hyung, boleh kookie bertanya"

"Apa hmm"

"Kalau kookie hamil gimana, kookie ini SMA seperti jimine Hyung dan seokjin hyung"

"Bagus dan aku akan segera menikahimu gampang bukan"

"Apakah Hyung yakin ,jika Hyung pergi dariku dan tidak bertanggung jawab aku akan pergi dari hidup Hyung dan+-"

Cup.

"kau ini bicara apa sayang Hyung hmm, aku akan tanggung jawab apa pun yang aku lakukan padamu tadi malam, Jagan berpikir apa" kau percaya padaku bukan" ucap Tae ke JK dan di balas anggukan dari Jungkook.

"Kan Kookie hanya waspada saja, kan Hyung tampan kaya bahkan nuna yang menyakitiku saja menyukaimu" ucap Jungkook lirih.

"Maafkan aku bunny karna ku, dan pekerjaan ku di luar kantor bisa membahayakan mu"

"Hmm dan aku merasa terlindungi oleh adanya Hyung" JK.

"Benarkah, lalu kenapa kau merasa tidak percaya akan tanggung jawab ku hm"

"Heheh aku hanya berkata asal Hyung"

"Iya aku percaya pada Hyung, apakah ingin bukti ya"JK

"Kau menanyakan bukti padaku, oh tentu saja aku mau, bukti darimu.

"Hyung tutup matanya dulu"JK

"Hm,, sudah sayang apa yang ingin kau lakukan, Jagan bergerak Hyung yakin itumu Masi sa-----"

"Cup"
"Sayang Hyung terima kasih udah selalu ada buat kookie dan selalu menjagaku Hyung"

"Itu tugas ku bunny"

✨✨✨✨✨

Italia pov

💜💜💜💜

.
..

"Keyra pergilah ke Korea dan dekati tuan Kim taehyung tapi Jagan sampai dia tau kalau kau anak dariku" ucap wanita yang putih dan cantik.

"Tapi mama jika dia tau bagaimana"

"Aku tau dia tidak mudah dibohongi tapi kau kan sudah pandai berbohong aku yakin kau akan berhasil"

"Benarkah, kapan aku bisa kesana ,namun apa musikus disana apakah aku hanya mengejar dia jika iya dia akan curiga padaku"

"Mama akan mengerjakan kau di kantor paman mu"

"Benarkah apakah papa tau kalau soal ini"

"Soal papa mu biar mama yang bicara padanya"

"Baik ma aku sangat bersedia dan aku akan coba buat dapatkan hati seorang Kim taehyung itu"

" Tapi ma apakah dia mempunyai kekasih"
.."

"Dengar" dia mempunyai kekasih dan itu kesempatan bagus selagi dia belum menikahinya,"

"Ah kau benar ma baiklah setelah aku sampai do Korea aku akan memikirkan rencana baru"

"Itu anakku"

End

Korea.....



TBC....

Pendek yah maaf aku juga ada yang aku lihat info" tentang BTS loh aku selalu telat sekarang karna aku di kampung eomma ku di sini susah sinyal nya aku up dubble nih Tah kapan lagi aku bisa up sering hujan. Mau keluar wifian di warung malas dingin.

Semoga suka kalian dengan cerita" selanjutnya.

Pay pay makasih dukungan nya

mafia Kim V ( TAEKOOK/VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang