22

4.4K 219 4
                                    

Maaf kalau aku gantung" terus menerus dan semakin kesini cerita gak bagus.




Happy reading 💜💜....

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Korea.
Dikediaman Kim

Taekook.

Drt...drt....

"Halo...

".......

"Apa...bagaimana bisa kalau markas di Italia di serang lagi ,dimana semua,"

......

"Bagi dua tugas satu ke Italia satu ke Busan dan suruh together,dan siapkan semua anggota suruh bereskan atau aku yang harus kesana turun tangan tapi kalian tau bukan kalau Italia dan Busan itu bukan satu negara" ucap Tae marah"

"........

"Baik aku tunggu dan aku ada misi sendiri dan itu harus aku yang turun tangan "

".....

"Baik katakan pada semua anggota Yanga da disana dan suruh anggota militer membakar semua markas markas yang mereka punya dan Jagan biarkan ada yang tersisa.

".....

"Baik.


Suga pov.


"Ada apa ini bagaimana bisa Busan dan Italia di serang kalau disana banyak anggota militer dan bisa kebobolan."

"Itulah Hyung aku juga tidak tau ,dan Tae sekarang sedang marah besar kau tau bukan dia akan marah besar kalau dia ada masalah yang ada di hadapi "

"Hmm,,, aku selalu tau kalau dia marah."

"Bisa habis kita semua kalau dia sedang marah "hobi.

Kok bisa.??? Yah bisalah dan kenapa bisa tau,kalau ada masalah di Italia dan Busan."

Yah bisa tau lah kan semua bawahan nya Tae itu banyak dan gak mungkin kalau dia gak tau"

Taekook pov.

"Prakkkkk...

"Sialllll....kenapa semua gak bisa diandalkan, bukan kah semua itu di jaga ketat"

"H...Hyung..." Panggil Jungkook pelan serta megang tangan JK.

"Ada apa Beby"

"H..Hyung ada masalah ,jika iya tolong cerita padaku siapa tau aku bisa kasi solusi nya"

"Terima kasih Beby kau selalu ada pada ku, dan kau benar kalau masalah ku banyak."

"Apakah sangat besar masalah nya Hyung" tanya JK

"Hmm sangat" besar"

"Apakah soal pekerjaan bawah tanah Hyung"

"Hmm."

"Ihh,, Hyung ..."

"Ada apa hm" ucap Tae memeluk pinggang JK.

" Jagan terluka lagi ,aku tidak ingin Hyung sakit lagi atau pun terluka"

"Tidak akan selama kau ada di samping ku tidak ada yang terluka"

"Tapi jika aku tidak di samping Hyung"

"Aku akan pergi dan cari kau sampai dapat"

"Benarkah"

"Hmm."

"Jagan pernah bertarung lagi tanpa seijinku, ijinkan aku berdoa agar kau bisa kembali dengan selamat lagi dan tidak ada yang terluka."

"Iya Beby"

Skip dua hari

Tae pergi menjumpai Lee dan yah kalian gak akan heran kan kalau apa yang akan dilakukan oleh Tae sama orang yang berkhianat, dan gak ada ampun nya bagi dia.

" Hiks...Tae Hyung belum pulang apa dia baik-baik saja"

"Tuan muda kookie Jagan menangis terus nanti tuan besar akan marah kalau kau tidak berhenti menangis nya"

"Hiks..bibi...hiks...mau Tae Hyung kapan dia pulang nya udah dua hari dia tidak pulang kenapa lama sekali"

"Tuan muda kookie, tuan besar mungkin sedang melakukan tugas nya"

"Iya aku tau tapi kenapa dia tidak menelpon aku dan dia tidak mengabari ku "

"Berhentilah menangis, tuan muda"

" Hiks....m..mau Hyung..."

"Astaga bagaimana ini" batin bibi nya.

"Tae Hyung pulang kenapa tidak pulang"

Tae pov.

"Selesaikan semuanya aku yakin bayi ku pasti sedang mengamuk dan menangis ingin aku pulang ,dan tambah lagi aku tidak ada menelpon dia atau mengirim pesan nya" bilang Tae pada bodyguard nya
"Dan satu lagi belikan semua yang Jungkook mau kalian tau bukan apa aja yang dia mau nya"

"Baik bos.

Setelah bicara begitu Tae pun pulang dirumah pov.

"Bunny.....?"

"Ah tuan besar sudah pulang ,maaf tuan jika anda mencari tuan muda dia ada di dalam kamar nya"

"Baik terima kasih.

Dikamar pov.

Cklek...

"Bunny, Hyung pulang"

Greb....

"Hiks..Hyung kemana aja kenapa tidak ada kabar nya dan tidak menelpon ku, Hyung baik-baik bukan tidak terluka bukan" ucap JK bertubi-tubi dan melihat tubuh Tae diputar"

"Sayang hey aku tak apa dan aku baik" saja bukan Jagan khawatir padaku aku baik-buruk saja"

Dug..dug..

"Hiks. Hyung tidak menelpon ku bagaimana aku bisa, tidak khawatir padamu kalau,kau tidak menelpon ku bahkan tidak memberi pesan padaku"

"Maafkan aku Beby, aku sibuk maafkan aku hmm"

"Sebagai minta maaf nya aku minta peluk"  dan cium nya pokok nya aku mau"

Cup..cup..cup

"Sudah hmm... Kalau peluk tiap hari Hyung peluk bukan"

"Tapi kalau dia hari tidak  di peluk aku rindu"

"Benarkah, dana Pakah Hyung tidak boleh duduk di kasur nya hm"

"Hehe silahkan Hyung tapi" JK mengulurkan tangan nya meminta untuk di gendong.

"Kenapa manja sekali Beby ku ini hmm"

"Ih aku bukan bayi Hyung"

"Tapi kau bayi bagiku"

"Ih bukan yah"

"Iya sayang kau Masi bayi "

"Hyung... huaaaa"

"Hey bunny iya kau tidak bayi hanya saja kau seperti bayi apa lagi pas kau manja dengan ku ini hm"

"Kenpa tidak suka kalau aku manja pada Hyung"

"Tidak ada masalah nya bunny"

















TBC

Kapan kapan aku lanjutin lagi yah aku capek

mafia Kim V ( TAEKOOK/VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang