Annyeong happy reading 💜
Aku kembali apakah kalian kangen aku kalau iya ah masak sih aku rasa kalian gak kangen Ama aku kan, gimana kabar kalian semu apa kalian baik makasih udah singgah dan memberikan vote.
...
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.Dirumah kediaman taekook.
"Hyung hari ini kerja pulang jam berapa apa malam atau tidak"
"Kenapa hm ingin ke kantor"
"Hmm kalau tidak keberatan aku ingin mengantar makanan buat hyung apakah boleh jika hyung ada metting tak apa aku tak jadi ke kantor"
"Bunny ulangi lagi ucapan mu" ucap Tae dingin dan menatap tajam JK.
"Haha ah tidak ada baik aku akan mengantar makanan nanti siang ingat Jagan beli makanan dulu Hyung "ucap JK panjang
"Iya sayang baiklah Hyung kerja dulu hm, Jagan telat makan ingat susu pisang nya diminum "
"Nanti saja makan siang nya Ama Hyung di kantor pokoknya boleh gak mau kalau gak di kantor aku mau makan Ama Hyung"
"Kekek kau imut sekali kalau berisik, iya Beby datanglah ke kantor m, dan bawakan aku makan siang nanti kita makan siang di kantor
Skip Tae pergi ke kantor, namun disisi lain ada nampak seorang Yanga sing yang sedang menginati rumah
"Aku rasa tidak mudah menculik nya aku akan mengintai dari sini siapa tau dia akan keluar"
Jungkook pov.
"Ah masakin apa yah buat Tae Hyung"ucal jungkook sambil berbaring di kasur " ah buat kimbab saja lah"
Skip pukul 01.00
"Bibi sudah siap kan bekal siang nya Tae hyung kookie mau ke kantor sekarang".
"Sudah tuan muda".
"Skip perjalanan.
"Ah waktu yang tepat sangat tepat dan benar saja dia pasti keluar rumah haha"
Dimobil Jungkook.
"Paman apakah hanya aku yang merasa ada yang mengikuti mobil kita"
"Kau benar tuan muda" ucap supir nya.
"Paman apakah dia orang baik apakah aku harus menelpon Tae Hyung "
"Silahkan tuan muda itu juga buat kebaikan juga "
Dikantor taehyung.
" Suga Hyung, Jimin, namjoon Hyung, seokjin Hyung ,hobi Hyung, bagaimana kabar kalian semua aku sudah kembali bukan dan maaf kalau aku pernah merepotkan kalian soal perusahaan dan lainnya"
"Kau memang menyusahkan kami Tae" yg.
"Ah begitu kah tapi saat kau tau aku hampir mati kau menangis bukan" Tae
"Apa tidak siapa juga yang menangis karna kau mati CK membuang waktuku saja kau tau itu" balas Tae lagi, dan para Hyung dan sahabat nya hanya memutar bola matanya malas.
"Apakah Jungkook nanti jadi ke mari Tae" jin.
"Nee Hyung dan ini sudah jam 01.00 mungkin sebentar lagi " jawab Tae.
"Kenapa pirasat ku tidak bagus yah Hyung" tanya Tae ke namjoon.
" Apa ada yang menunggang pikiran mu Saeng."
"Tidak ada aku hanya gelisah saja"Tae
Back to JK.
"Ih. Kenapa Hyung mematikan hp nya ish kan sebel disaat genting begini kemana aja Tae Hyung ih kookie takut, paman bagaimana ini dia semakin mendekat mobil kita" ucap JK khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
mafia Kim V ( TAEKOOK/VKOOK)
FanfictionKim taehyung anak kedua dari Kim Chanyeol dan Kim Baekhyun, anak pertama Kim Baekhyun dan Chanyeol Kim Namjoon. taehyung adalah seorang mafia+ pischopat yang kejam tanpa tau apa itu kasihan bermuka dingin dan pemilik perusahaan "KIM KILLER" *tapi b...