13.2K 540 5
                                    

Happy reading....

...
...
.
.
.*pagi ini Kim taehyung dan yang lain sudah sampai di Korea sejak subuh tadi mereka berangkat dan sekarang sudah di rumah mereka istirahat total tidak ada yang ke kantor semua diserahkan sama sekertaris mereka masing" apa lagi Tae dia tidak perduli.*

"BI apa Jungkook sudah bangun" v

"Mungkin sudah tuan soalnya saya ketuk kamar nya tidak di jawab dan mungkin lagi mandi "bibi ahn.

"Katanya bibi sakit sudah sembuh "v

"Ah sudah tuan besar , tuan tidak usah khawatir.

*Bibi ahn itu pekerja dikeluarga Kim dari taehyung Masi bayi bisa dibilang gitu sampai kedua orang tua Tae tidak ada dan yah dia yang mengurus anak dari tuan besar nya.*

Kamar pov.
Cklek...
"Ah sudah sangat pagi dan aku lapar hehhe"JK. " Tapi apa v Hyung belum pulang " ucapnya habis mandi dan kini di depan kaca sambil menyisir rambut

Cklek..
"H-hyung.."JK

"Sudah bangun,,wah sudah mandi juga hmm "ucap v mendekat ke Jungkook.

"N-nee ,ah Hyung kapan pulang nya,ah maaf kalau aku lancang nanya begitu"ucap JK nunduk dan merasa gak sopan.

"Cup" Tae mencium singkat kening Jungkook dan membuat Jungkook terkejut." Tidak apa aku senang kau bertanya padaku seperti itu dan Jagan takut aku tidak akan melukaimu hmm " ucapnya lagi sambil mengelus rambut JK.

"Hmm, a-apq Hyung udah makan " ucap JK melihat mata v polos.

"Jagan melihatku seperti itu " ucapnya khas Tae yang berat sontak membuat JK nunduk takut." Hey kenapa nunduk terus nanti sakit kepalamu maksudku Jagan menatapku dengan tatapan imut mu kau membuat ku ingin mencium  bibir mu kau tau itu sayang " Jungkook sedikit malu atas perlakuan v ke dia.

"Maaf, b-bolehkah aku tau nama Hyung sapa"tanya Jungkook pura" tidak tau.

"Kim taehyung, ah panggil saja v Hyung paham sayang." Jungkook hanya mengangguk." Ayo kita sarapan habis itu kita pergi jalan" mau " Jungkook merasa senang karna jujur aja dia sangat bosan di rumah sebesar ini.

"Benarkah, apa b-boleh."JK

"Tentu kenapa tidak hmm kita jalan" ke mall bagaimana sekalian beli baju dan keperluan mu hmm " ucap v lembut.

"Nee "ucap JK lucu membuat v gemas dan mencubit pipinya" akh sakit Hyung " aduh nya

"Ah maafkan aku kau terlalu gemes jadi aku tidak tahan ingin mencubit mu " cup " bagaimana udah tidak sakit kan

"H-hmm."

Skip mereka sarapan dan sekarang mereka sudah di mall.

"Sayang kau ingin beli apa hmm"v

"Terserah Hyung aku tidak punya banyak uang apa lagi aku tidak bekerja lagi"JK.

"Hey" ucap v menarik tangan JK lembut buat di genggam." Ambil semua yang kau mau masalah uang tidak usah khawatir aku yang bayar bila perlu mall nya aku beli " JK terkejut, dia penasaran sebenarnya pria ini pekerjaan nya apa sih.

"Kau heran sayang,Jagan mikir aneh-aneh aku tidak bekerja yang aneh-aneh kok

*Skip mereka belanja baju sepatu dan semua bahan dapur dan Jagan lupa susu pisang dan ciki"

"Sayang ingin pulang atau makan dulu hmm " ucap v lembut.

"Emm b-bolehkah kita makan dulu Hyung aku lapar heh" ucapnya takut" tapi berusaha tersenyum.

" Tentu sayang ayo kita makan dulu hmm " v

*Skip mereka makan dan sekarang udah di rumah, baru aja mereka sampai ada tamu.

mafia Kim V ( TAEKOOK/VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang