Ahay hay heheheh....semoga sukaaa
Happy reading 💜💜.
🤗🤗🤗
❤️❤️❤️
****
********
*Plashback*
"Hyung tentang ini Jagan beritahu Jungkook dan soal pemakaman nya tolong palsukan aku mohon"rm
"Hufhh..baiklah aku akan membantumu kali ini saja dan jika berhasil Jagan terlalu lama di Jerman kasihan Jungkook pasti dia akan frustasi"sg
"Baiklah terima kasih Hyung,jaga dia Hyung aku akan berusaha untuk nya dan untuk adik ku"rm
*Sebelum pergi ke Jerman namjoon merencanakan semuanya dengan baik dan itu berkat dibantu para hyungdeul nya*
.
.
.
.
.
.
1 tahun kemudian.JK pov.
"Hiks..hiks..v Hyung aku rindu hiks..aku sepi tanpa mu hiks..kenapa kau meninggalkan ku Hyung kau tega" tangis Jungkook di kamaar nya selama satu tahun ini itulah yang dilakukan Jungkook menangis, melamun bahkan sering telat makan dan lupa mengurus dirinya."
"Tuan muda"bibi" apakah tuan muda sudah bangun
" ada apa bi aku sudah bangun ,aku tak ingin sarapan Jagan paksa aku" ucap Jungkook sebelum di bilang bibi ahn.
"Tapi tuan muda harus makan"bibi.
"Baiklah aku akan kebawah aku akan mandi dulu"JK
Bibi pov.
"Tuan besar bagaimana kau disana apa kau sudah kembali dan sembuh kasihan tuan muda, bibi harap kalian akan bersama lagi tuan besar"
"Yah bibi ahn tau semuanya diceritakan oleh namjoon tapi untuk merahasiakan kepada Jungkook.
Skip Jungkook makan dan seperti biasa dia akan kembali ke kamar setelah makan dan tidak seceria dulu lagi.
Jerman pov.
"Apakah aku sudah boleh pulang Herry"sebal seorang yang tengah berbaring di tempat tidur dengan selang infus yang masih ditangan nya.
"Tuan belum boleh karna kau Masi 1 bulan sadarkan diri dan kau tau tuan Kim kau membuat kakak mu menangis dan memohon.
"Lalu jika dia menangis kenapa aku bisa sendiri disini kenapa dia tidak bersamaku ayolah.aku ingin cepat" kembali ke korea, aku ingin bertemu kekasihku pasti dia menganggap mu benar" sudah mati" ucap v panjang lebar.
"Astaga jadi kau sudah punya kekasih tuan Kim wah aku kira kau tidak suka dengan pacaran atau hal semacam bau percintaan" ucapnya meledek.
"Jadi kapan aku bisa pulang dan kembali ke korea."ucap v
"Satu Minggu lagi tuan Kim"ucap dokter itu sabar akan pasien nya itu.
"Ck telpon namjoon Hyung untuk datang besok aku tak menerima penolakan bilang.
"Huh..baiklah.kalau begitu aku keluar dulu jika butuh sesuatu__"
"Yah aku tau"ucap v dingin
Korea pov.
"Ah aku bosan hufhh aku ingin keluar saja lah.jk
"Paman antar kookie jalan" JK
"Benarkah kookie ingin keluar"ucap paman itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
mafia Kim V ( TAEKOOK/VKOOK)
FanfictionKim taehyung anak kedua dari Kim Chanyeol dan Kim Baekhyun, anak pertama Kim Baekhyun dan Chanyeol Kim Namjoon. taehyung adalah seorang mafia+ pischopat yang kejam tanpa tau apa itu kasihan bermuka dingin dan pemilik perusahaan "KIM KILLER" *tapi b...