Hayyy ada yang rindu tidak gimana kabar kalian sehat kan semangat LDR nya para istri Bangtan😂😂😂😭 tapi sumpah yaallah aku rindu mereka iri? Iya! Kangen? Iya pengen ke konser ?iya😭 jual ginjal gak cukup juga ?iya semua iya gini nasio kentang😭😭😭😂.
Happy reading 💜💜..
🩸❣️❣️❣️❣️
Lotte world pov.
"Paman boleh minta tolong tidak" ucap Jungkook sambil memohon ke paman park.
"Ada apa tuan muda"
"Boleh belikan aku ciki" dan susu pisang hehe" ucapnya senyum " biar aku bawa sambil lihat" ini boleh kan" JK
"Tentu tuan muda, tunggu sebentar hmm Jagan terlalu jauh bermain nya tuan dan jagan____"
"Ih iya kookie bukan anak kecil lagi paman" ucapnya sambil memanyunkan bibirnya.
"Baik,tunggu sebentar"
"Jungkook berhenti di satu tempat duduk dan mulai melamun "JK. "Indah sekali pemandangan nya, Hyung apakah kau benar" sudah tidak ada ,bahkan sampai sekarang aku tidak percaya bahwa aku sendirian lagi tanpa orang yang aku sayang ,v Hyung aku rindu dengan mu aku selalu sendirian melalui semuanya dengan sendiri aku sedih saat aku bangun tidak ada kau di sampingku hiks ..." Udah lepas udah air mata yang di tahan sedari tadi. "V Hyung jika aku mimpi bangunkan aku agar aku masi memilikimu dan jika aku bukan mimpi bolehkah aku tidur saja dan tidak perlu melakukan hal" yang indah tanpa dirimu hmm"JK.
"Tuan muda"ucap paman park
"Ah..paman mengagetkan ku saja"JK
"Tuan muda kenapa ada yang menggangu ada yang jahat mana orang nya bilang pada paman"paman park
"Ih paman tidak ada kok yang mengganggu ku"
"Apa tuan muda menangis"
"Apa ..tidak hanya kemasukan binatang tadi ah.iya itu binatang" ucao Jungkook meyakinkan orng di sekitarnya.
"Saya kira menangis, ini tuan pesanan nya"paman park.
"Terima kasih paman, kalau gitu aku lanjut jalan" nya paman tunggu di sana saja" menunjuk tempat duduk.
"Tapi tuan__
"Tak apa aku tidak akan hilang" jawab Jungkook lalu pergi.
Disisi lain.
"Ah akhirnya aku kembali ke Korea juga"ucap pria tampan itu.
"Kau lelah Tae"jin
"Tidak Hyung, tapi aku binggung kenapa kalian langsung membawaku ke sini aku ingin pulang dan istirahat aku sedang tidak ingin kemana""Tae.
"Kau yakin, tidak ingin disini"sg.
"Apa maksud hyung dan apa maksudnya ini aku lelah Hyung" rengeknya yah gitulah klo udah Ama hyungdeul nya manja😒.
"Sudahlah ayo kita lihat" dulu kau kan sudah lama tidak kembali ke Korea pasti kau butuh hiburan" rm.
"Terserah kalian saja aku ikut saja, tapi Jagan lama" aku lelah kalian tau "Tae
*Mereka pergi jalan" melihat pemandangan yang indah itu dan mereka memutuskan berpencar yah yoonmin berdua, namjin berdua taehyung? Sendiri kan Jungkook gak tau soal Tae.
"Bunny apa kabar mu,aku rindu sekali dengan mu"ucap v berhenti di salah satu bangku"
JK POV.
"Ah sepertinya sudah sangat malam aku mulai dingin dimana paman park, ah iya kan lagi nunggu aku di depan hehhe aku lupa"JK.
KAMU SEDANG MEMBACA
mafia Kim V ( TAEKOOK/VKOOK)
FanficKim taehyung anak kedua dari Kim Chanyeol dan Kim Baekhyun, anak pertama Kim Baekhyun dan Chanyeol Kim Namjoon. taehyung adalah seorang mafia+ pischopat yang kejam tanpa tau apa itu kasihan bermuka dingin dan pemilik perusahaan "KIM KILLER" *tapi b...