Happy reading ✨✨✨.....
.
.
.
.
.
.Disisi lain ada seorang yang sudah berada di Korea,yah siapa lagi seorang wanita yang cantik putih tinggi dan seksi yang mempunyai misi untuk mendekati Kim taehyung.
"Ah akhirnya aku bisa ke korea setelah berapa Minggu terlalu banyak juga misi" yang aku buat"ucap nya"sebaiknya aku mulai merencanakan sesuatu"
Dia mengambil hp dan menelpon seorang.
"Hallo aku punya pekerjaan buat kalian kalian cari tau saja dimana tinggal nya tuan Kim Taehyung bukan kah nama itu tidak asing bagi kalian orang Korea bukan ,dan aku minta mata" in dia dengan kekasih nya ,dan juga Jagan lupa kalian cari data" kekasih nya itu.
Disisi lain
"Kalian segera membuat rencana agar aku bisa menikmati tubuh kekasih nya taehyung" ucap namja itu duduk di kursi yang bagus
"Baik bos kami akan segera membawa kemari untuk anda"
"Bagus"
Penasaran yah, oh Jagan penasaran dan Jagan dipikirkan siapa dia dan kenapa dia tau kalau Tae punya kekasih.
Back to keyra
Yap yang udah ke Korea itu keyra tentunya membuat misi dan melenyapkan kekasih nya itu, siap lagi kalau bukan bunny nya Kim Jungkook ah tidak bukan Kim jungkook blm nikah heheh😂😂 oke lanjoot.
💞💞💞💞
"Sebaiknya aku istirahat dan aku akan mulai permainan mulai besok dan aku akan merencanakan semuanya dengan rapi dan bagus agar aku bisa memiliki tuan Kim.
Kediaman Tae.
"Bunny ,masih marah dengan ku hm"
"Tidak,,, tapi Hyung berapa hari ini aku bermimpi kalau akan ada masalah besar dan akan ada pertarungan besar aku takut"JK
"Kau tenang saja tidak akan ada yang melukaimu selagi kau Masi selalu dengan ku"
"Hyung kookie hanya takut aku tidak mau kejadian dulu terulang lagi"
"Tidak akan Beby kau percaya pada ku hm"
"Hmm aku percaya itu"
"Ingin jalan" hmm"
"Bolehkah, Huhh kookie sangat lah bosan tau" ucap nya memajukan bibirnya kedepan
"Hahah benarkah maafkan aku kalau kamu tidak sering ku ajak jalan"
"Hmm tak apa Hyung"
Yaudah bersiaplah Hyung mengecek mobil dulu"Skip JK bersiap dan sekarang udah berada di mobil
"Kau ingin kemana bunny"
"Mana saja asal kan Ama Hyung"
"Gimana kalau kita ke taman hmm"
"Mau call
Skip mereka pergi ke taman dengan permintaan Jungkook yah walaupun JK gak minta pergi kemana tapi kalau soal jalan" dan di bilang beli makanan dia no satu gak ada nolak nya"
"Bunny ingin es krim hmm"
"Boleh"
"Tentu sayang, tunggu sini dulu hmm"
"Oke.
Skip Tae beli es krim.
JK pov.
"Seperti ada yang memperhatikan ku disini, ah mungkin hanya perasaan ku saja"JK
Sambil menunggu Tae membeli es krim JK duduk sambil melihat" anak" yang tengah lari larian.
"Beby"Tae
"Oh Hyung "
"Memikirkan apa hm"
"Tak ada aku Hyung melihat anak" yang disana aku merasa mereka itu imut"
"Benarkah kau ingin mempunyai anak yang imut juga hm"
"Ih Hyung mulai Jagan menggodaku sudah mana es krim ku"
"Ini sayang
Skip mereka bermain di taman sampai hari sore, dan tak lupa bukan gak makan nasi bisa" yang ada JK kelaparan dan sakit perut"
Dirumah.
"Bunny sudah sam-- oh tidur"
Skip Tae membawa JK ke kamar nya dan membaringkan dengan pelan
❣️❣️❣️❣️❣️
"Bos, aku rasa menculik kekasih Kim taehyung tidaklah muda"
"Apa kau bodoh apa kau tidak bisa mengambil orang satu saja"
"B..bukan begitu bos tapi Kim taehyung adalah orang yang sanga di takuti orang"
"Lalu kau takut haa" teriak nya membuat namja yang mengaduh itu menciut.
"M..maaf bos aku akan melakukan apa pun agar aku bisa membawa dia ke pada bos.
"Bagus itu baru tangan kanan ku.
End
Helooo Jagan penasaran yah nanti aku kasi tau di ujung" genting nya biar gak tegang kali.
Keyra pov.
"Bagaimana kalian menemukan data" tentang kekasih Kim taehyung" ucap nya dalam tlpn.
"Sudah nona"
"Bagus kirimkan padaku dan aku akan memberi pekerjaan buat kalian"
Tut"Ah akhirnya dan kurasa aku tidak perlu bekerja aku tinggal minta pada mama"
Tig...anggap aja pesan.
"Ah ini dia" keyra membaca dengan detail dan tidak ada yang tertinggal sedikit pun.
"Ah ternyata dia anak yang tidak di sukai oleh orang tuanya"
"Hallo aku ada tugas buat kalian, bawa yang bernama jeon jungkook aku sudah mengirim potonya dan bila perlu bawa dia hidup" dan Jagan sampai gagal.
"Baik bos.
"Ahh aku akan memulai permainan nya"
TBC
Maaf aku up nya dikit
Army😭😭😭😭😭😭😭 aku sedih suamiku Yoongi ,jin,dan Rm kena covid😭😭😭😭😭😭
Covid nya gatal banget Ama Bangtan hiks.....aku gak semangat mau ngapa-ngapain jadinya minta doa buat Bangtan semoga mereka sehat selalu dan Suga, jm n,rm cepat sembuh dan bebas dari covid 😭😭😭
Sumpah aku kaget pas kabar Suga terinfeksi virus Corona, tambah lagi buka malam nya jin dan Rm hiks. Sakitttttt
KAMU SEDANG MEMBACA
mafia Kim V ( TAEKOOK/VKOOK)
أدب الهواةKim taehyung anak kedua dari Kim Chanyeol dan Kim Baekhyun, anak pertama Kim Baekhyun dan Chanyeol Kim Namjoon. taehyung adalah seorang mafia+ pischopat yang kejam tanpa tau apa itu kasihan bermuka dingin dan pemilik perusahaan "KIM KILLER" *tapi b...