26.

4.3K 230 5
                                    


Hay Hay kaya mana suka gak sama ceritaku sejauh ini hmm ada saran baru kah buat cerita lain lagi kalau ada yang ingin disampaikan kasih tau terkadang aku gak tau apa yang ingin aku tulis selebih nya lagi aku bad mood banget:( aku kepikiran 3 mem yang lagi sakit:'(

Happy reading 💜💜..

"Sayang kenapa tidak bilang pada bibi atau yang lain kalau kau demam hm"

"Kookie tidak mau merepotkan"

"Kalau seperti ini juga namanya kau merepotkan bukan" ucap Tae sedikit marah

"Maaf"

"Huh..tidurlah hm, nanti kalau dokter nya datang biar di cek" ucap Tae mengelus rambut JK.
.
.
.
.
.
.
.

Tok..tok..

"Masuk"Tae

"Apa kau sakit tuan Kim"

"Bukan aku tapi kekasihku"

"Biar saya periksa tuan Kim "
Skip JK di periksa

"Bagaimana apa ada masalah"

"Ah tidak ada tuan mungkin dia hanya kelelahan dan juga makan nya kurang, apakah akhir" ini dia selalu telat makan, bekas lambung nya terluka lagi"

"Hmm, dia selalu telat makan dan selalu ingin yang aneh" aku saja tidak tau apa mau nya"

"Itu wajar tuan Kim"

"Bagaimana kau bisa bilang kekasihku sakit itu adalah hal wajar ha, keluarlah"

"Tapi----"

"Keluar" ucap Tae dingin.

"Ah maafkan saya tuan Kim baik lah saya permisi" setelah bicara seperti itu langsung pulang.

"Dasar dokter gila kekasihku sakit dibilang nya itu wajar ck untung kau dokter jika tidak ku bunuh kau bilang kekasih ku sakit adalah hal yang wajar" ucap Tae marah marah di atas kasur.

"Hyung"JK

"Oh apa Hyung membangunkan mu hm"

"Tidak"

"Tidurlah lagi sayang kau Masi sakit,nanti setelah itu bangun dan makan minum obat nya"

"Obat itu pahit Hyung kookie tidak mau"

"Jagan membantah Kim jungkook"

"Ih iya iya, enggak"ucap nya memalingkan wajahnya dari Tae

"Jagan marah Beby Hyung hanya tidak ingin kau sakit seperti ini "

"Hmm,kookie tau kok"ucap nya memeluk pinggang Tae.

"Kenapa kau manja sekali hm"

"Tidak boleh yah kalau tidak yaudah sana Hyung keluar dari kamar" oh astaga Tae lu gak tau ye kalau kookie sakit itu pasti manja bukan sakit doank gak juga dia manja.

"Boleh saja Beby"

"Jinjja"

"Hmm"

Taekook kita tinggal kita pergi ke pasangan yoonmin dan namjin.

Yoonmin pov area.

"Beby apa kau sudah tau siapa yang menghadang kita waktu Jungkook di culik"

"Belum Hyung jimine lagi mencari tau siapa yang menghadang kita, tapi setelah jimin ingat tanda mata merah di plat nya sepertinya tidak asing "

"Benarkah siapa dia"jm geleng

"Entahlah ,sepertinya aku pernah melihat nya biar ku cek ,di setiap musuh" Tae dana kan ku cek semua plat nomor" mafia dan pisco lain nya apakah dari Korea atau bukan"

mafia Kim V ( TAEKOOK/VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang