Social Butterfly Sangah emang udah ga usah di raguin. Kayaknya semua anak kenal dia. Even dia udah punya temen dari anak Beauxbatons sekarang. Namanya Chowon.
Emang personality nya yang bubbly dan easy going terus dia pinter banget cari topik obrolan ini bikin dia gampang banget cari temen baru.
Kayak asyik aja ngobrol sama Sangah tuh, ada aja topik bahasannya dan seru-seru. Jadi orang yang ngobrol sama dia ga bosen karena emang semenyenangkan itu anaknya.
Dan kalo Sangah beneran naksir sama cowok dia bakal berusaha buat deketin cowok itu.
Kayaknya Sangah dan cowok Hufflepuff ga bisa di pisahin. Soalnya habis sama Hyeongjun terus Eunsang sekarang sama Hueningkai. Beneran kayak ngoleksi cowok Hufflepuff.
"Cowok Hufflepuff lagi?!?" Tanya Ningning ga percaya waktu Sangah cerita sekarang deket sama Hueningkai pas makan siang di Aula.
"Sssstt jangan gede-gede suaranyaa" jawab Sangah.
"Lah emang yang sama Eunsang kenapa?" Tanya Isa ikutan nimbrung di meja anak Gryffindor.
"Ya ga kenapa-napa udah waktunya putus aja" jawab Sangah enteng banget.
"Lo gila cepet banget udah nggaet cowok baru aja?!? Kok bisa si? Ajarin gue napa!!" Rengek Ningning.
Ningning sama Isa sama-sama bingung soalnya Sangah nih kok cepet banget move onnya.
Masalahnya belum juga ada sebulan putus sama Eunsang sekarang Sangah udah deket sama cowok lain. Yang mana cowok Hufflepuff juga?
Like? Kayak kok bisa gitu???
"Ya tinggal deketin, ajak aja ngobrol ntar kalo nyambung gas aja. Eh tapi lo bukannya kemaren deket sama Kak Yangyang?" Tanya Sangah.
"Jujur gue tuh ga bisa kayak lo yang tiba-tiba kepikiran topik yang seru banget, gue kalo sama cowok tiba-tiba canggung gatau harus ngomong gimanaaa... Ya deket... tapi kayak ga ada kejelasan gitu dah gue juga bingung" cerita Ningning.
"Bener Ningning, lo tuh enak banget kalo mau cari topik kayak ada aja bahasannya" sahut Isa.
"Jadi gini nih kalo ngobrol sama cowok tanyain aja sukanya apa. Misal musik ya udah lo tanyain musik yang kayak gimana, lagunya apa. Kan udah tuh nyambung-nyambung kemana-mana. Ya udah si Ning sama Sunghoon aja cowok Hufflepuff kayak gue" jawab Sangah.
"Kan mesti asal njeplak aja tuh mulut lo kalo ngomong" gerutu Ningning.
"Lo tuh sama sekali ga nyadar apa gimana sih Ning? Sunghoon tuh naksir elu?!??" Tanya Sangah.
"MANA ADA. Sunghoon ke gue ya sama aja kayak ke lo lo cuma di anggep temen" kata Ningning.
"Sa bilangin dah Sa" kata Sangah udah frustasi soalnya tiap di kasi tau Ningning tuh selalu denial.
"Tapi bener Sangah juga si Ning, Sunghoon kayaknya keliatan banget bantuin lo pas mapel Herbology. Kalo ke anak lain kek biasa aja" jawab Isa.
"Kan apa gue bilang, Isa aja nyadar" sahut Sangah.
"Bisa juga dia naksir lo tau Ning" kata Isa. Dan di anggukkin sama Sangah.
"Ya dia bantuin gue karena dia tau kali gue bodoh di situ... orang dia aja ga pernah ngajak ngobrol gue ya gue pikir dia cuma mau bantuin gue?? Ah udahlah jangan bahas dia. Btw lo gimana Sa sama Taehyun?" Tanya Ningning.
"Eh? Kok tiba-tiba Taehyun?" Tanya Isa bingung.
Terus Sangah sama Ningning langsung lirik-lirikan...
"Anu.. Sa... sebenernya kemaren gue sama Sangah ngikutin lo ke kamar mandi bawah just to make sure you're okay please don't get angry. Terus kite berdua liat lo sama Taehyun kemaren malem pelukan... jadi ya kita berdua ngiranya lo deket sama Taehyun..." kata Ningning pelan-pelan biar ga salah kata.
KAMU SEDANG MEMBACA
School Of Magic
FanfictionKehidupan disekolah sihir dan bagaimana tentang keseharian mereka. Ada yang sangat antusias dalam meraih nilai terbaik, ada yang berusaha bisa melakukan berbagai macam ilmu sihir. Lalu tentu saja kehidupan asmara para remaja yang kadang labil dengan...