Kalo dipikir lagi berada di posisi Sangah itu susah meskipun terlahir dari keluarga Silver Spoon tapi kamu ga punya pilihan lain selain nurut sama keinginan orang tuanya. Yaitu dia harus mau ditunangin sama orang yang udah ditentuin dari lahir.Personality Sangah sebenernya agak tomboy tapi demi Jay dia mau memantaskan diri dan belajar mati-matian dari kecil untuk jadi tunangan yang sepadan buat Jay.
Karena keluarga Jay tuh beneran keluarga Silver Spoon dari Silver Spoon alias Old Money dan dipandang di keluarga penyihir.
Mau gamau dari kecil Sangah udah belajar tata krama yang baik. Dan karena keluarga Silver Spoon ini agak kolot jadi kadang Sangah diharuskan bisa untuk dansa. Bahkan kadang kaki Sangah sampai lecet demi bisa ngafalin semua langkah dansa yang super rumit itu.
Seumur hidup Sangah dia udah berusaha semaksimal mungkin buat jadi tunangan Jay. Tapi waktu upacara penerimaan murid baru di Hogwarts.
"Aku beneran ga sabar nanti aku masuk asrama apa yah? Semoga kita satu asrama dan nanti sama-sama terus ya Jay!" kata Sangah sumringah banget anaknya.
"Sangah... ada baiknya kita nyembunyiin pertunangan ini waktu di sekolah" kata Jay.
"...Kenapa kok tiba-tiba?" Jawab Sangah ekspresinya langsung berubah jadi sedih.
"Gapapa, mending diem-diem aja kalo kita udah tunangan dan lebih baik kita berdua pura-pura ga kenal kalo di sekolah" kata Jay.
💫
Selama nungguin nama Sangah dipanggil di Topi Seleksi. Dia cuma bisa mikirin omongan Jay kenapa tiba-tiba minta pura-pura ga kenal. Emang ga boleh kah deket sama dia di Sekolah?
Saat Prof. Mcgonagall manggil nama Sangah buat duduk di Topi Seleksi, ternyata Sangah masuk asrama Gryffindor. Dia seneng banget di sambut hangat sama kakak tingkatnya.
Dan Sangah masi berharap kalo Jay masuk Gryffindor juga karena posisinya Jay belum dipanggil. Meskipun pura-pura ga kenal tapi kalo masi satu asrama kan masi bisa liat setiap hari. Itu udah cukup bagi Sangah.
Nah pas giliran Jay dipanggil buat duduk di topi seleksi ternyata Jay masuk asrama Slytherin. Muka Sangah langsung kecewa karena dari dulu kedua asrama ini emang ga akur. Makin kuat alesan Jay minta Sangah buat ga deketin Jay di sekolah dan pura-pura ga kenal satu sama lain.
Berat awalnya bagi Sangah tapi mungkin karena lama kelamaan dia terbiasa dengan tidak ada keberadaan Jay, Sangah mulai terbiasa.
Sangah mulai mencari kesibukan lain dengan cari banyak temen. Dia mulai kenalan sama Ningning dan Isa. Kalo di urut dari A - Z kayaknya hampir semua Sangah bisa kenal. Termasuk temen cowok juga yang kalo dihitung udah gatau cowok ke berapa yang jadi list cowok yang pernah deket sama Sangah.
Tapi meskipun diluarnya Sangah ini sangat social butterfly tapi deep down inside sebenernya she's feels lonely.
Bahkan setelah dia punya banyak temenpun kadang Sangah masih sering ngerasa sendiri. Karena orang yang Sangah butuhin saat ini itu bukan orang lain melainkan Jay.
Tapi apa yang bisa di harepin dari Jay?
Ga ada.
Dia malah orang pertama yang ga pengen deket sama Sangah.
Sangah juga terkadang mikir kenapa ya Jay selalu say means things to her? Apa dia ada salah?
Bahkan meskipun Sangah udah bersikap baik sama Jay in the end Jay selalu cuek, dingin dan ga pernah merhatiin Sangah.
KAMU SEDANG MEMBACA
School Of Magic
FanfictionKehidupan disekolah sihir dan bagaimana tentang keseharian mereka. Ada yang sangat antusias dalam meraih nilai terbaik, ada yang berusaha bisa melakukan berbagai macam ilmu sihir. Lalu tentu saja kehidupan asmara para remaja yang kadang labil dengan...