Jake kaget banget Jay tiba-tiba nonjok Hueningkai. Bayangin lagi enak-enak mau duduk di kursi sambil nikmatin Butterbeer eh temennya malah nonjok orang.
Jake langsung berdiri dan lari nyamperin Jay. Padahal cuma sekali tonjok doang tapi sebelah bibir Hueningkai langsung berdarah.
Kirain Hueningkai ga bakal bales tapi malah di bales nonjok juga. Jay dan Hueningkai berantem parah banget.
Jake langsung berusaha ngelerai mereka berdua. Semua atensi di Three Broomstick Inn langsung fokus ke Jay dan Hueningkai yang lagi berantem dan suasana langsung berubah jadi tegang.
"Jay udah kontrol emosi lo, UDAH" kata Jake langsung menengahi waktu Jay mau nonjok Hueningkai lagi.
"Kai udah udah jangan di bales lagi please... Hueningkai!!" Sahut Sangah panik megangin Hueningkai biar ga berantem lagi.
Akhirnya Hueningkai bisa berhenti. Tapi Jay enggak. Dia udah kesulut emosi duluan. Rasa marah yang selalu dia pendem selama ini akhirnya meledak.
"LO BANGSAT!!" teriak Jay.
"Ga kebalik? Lo anjing yang bangsat tiba-tiba dateng mukul maksud lo apa?!?" Sahut Hueningkai.
Salah... salah banget Hueningkai bilang gitu yang ada sekarang Jay makin ke trigger lagi buat mukul Hueningkai lagi. Bahkan Jake sampe kewalahan ga bisa ngehandle Jay sendiri. Mana ga ada Sunghoon yang nenangin.
Keadaan Chaos banget waktu Jay mau nonjok Hueningkai lagi. Sampe Sangah nengahin di antara keduanya biar Jay ga mukul lagi.
"Lo minggir nggak!" Kata Jay waktu Sangah berdiri di antara mereka berdua.
"Nggak, gue ga bakal minggir. Maksud lo apa tiba-tiba dateng mukul? Lo mau mukul? Pukul gua" kata Sangah ga ada takut-takutnya.
Jake bisa ngeliat emosi Jay meluap-luap. Baru kali ini mukanya keliatan galak segalak-galaknya. Biasanya juga galak tapi ini yang paling galak menurut Jake. Jake sendiri sampe takut ngeliat Jay kayak gini.
Akhirnya Jay berusaha nenangin emosi dan mau pergi tapi ternyata kejadian ini secara ga sengaja diliat Professor Mcgonagall. Tentu hal ini ga mungkin cuma di marahin. Udah di pastiin mereka dapet Detention.
*Detention : adalah hukuman yang diberikan kepada murid sekolah yang melanggar peraturan setelah kelas selesai. Hukuman yang diberikan bervariasi tergantung kesalahan yang di lakukan. Dan hukuman ini dapat mengurangi poin asrama.
💫
Begitu tau kabar Jay dan Jake dapet Detention. Sunghoon yang abis main Ice Skating itu langsung nyamperin. Ningning juga ikut katanya Sangah juga kena.
Akhirnya mereka berdua nungguin di depan ruangan Professor Mcgonagall. Sunghoon dan Ningning sama-sama diem dan mikir. Soalnya sahabat mereka sama-sama kena masalah ini.
"Ini gimana ceritanya kok mereka bisa berantem? Perasaan setau gue Jay sama Hueningkai ga pernah ada masalah? Maksudnya kalo di kelas ya biasa aja gitu kok bisa berantem si?" Kata Ningning bingung sendiri anaknya.
"Iya ya... gue juga gatau Ning...." Jawab Sunghoon pura-pura gatau padahal sebenernya dia tau betul kenapa Jay bisa begitu.
"Emang pernah ada masalah ya Hoon mereka?" Tanya Ningning.
"Setau gue, ga ada sih Ning..." jawab Sunghoon.
"Kan elo aja yang sahabatnya gatau apalagi gue... Masa gegara Sangah ya Hoon? Tapi Sangah juga ga deket sama Jay tapi kok tiba-tiba marah...?"
KAMU SEDANG MEMBACA
School Of Magic
FanfictionKehidupan disekolah sihir dan bagaimana tentang keseharian mereka. Ada yang sangat antusias dalam meraih nilai terbaik, ada yang berusaha bisa melakukan berbagai macam ilmu sihir. Lalu tentu saja kehidupan asmara para remaja yang kadang labil dengan...