Pasca kabar berita putusnya Jake sama Kak Winter menghebohkan sekolah Hogwarts. Ya siapa yang gatau pasangan fenomenal ini.
Semua orang bakal ngira mereka berdua langgeng sampe lulus nanti tapi ternyata enggak.
Alesan kenapa bisa putus soalnya Jake ngerasa Kak Winter ini tuh masi deket sama Kak Sungchan.
Ya Jake pikir dengan udah jadian sama Kak Winter ya udah mereka bakal stop deket. Tapi ternyata enggak, tetep aja berlanjut.
Jake udah nahan-nahan dari kemaren biar ga meledak sama masalah ini cuma gegara waktu itu Jake ga sengaja denger sendiri Kak Winter ngomong kalo dia sebenernya had crush on Kak Sungchan dan ga suka kalo dia di deketin cewek lain di menara Astronomy bikin Jake langsung meledak.
Akhirnya berantem mereka berdua dan jalan terbaik emang pisah. Soalnya mau di lanjutpun Jake udah keburu emosi dan udah ga bisa percaya.
Scorpio things kalo udah sekali ga percaya, selanjutnya pun bakal tetep ga percaya meskipun yang dia bilang jujur.
Mana mereka bertiga se asrama jadi masi sering ketemu di Gryffindor Common Room.
Ini yang bikin Jake males banget. Males di ledekin soalnya. Makanya dia sekarang sering ngabisin waktu di taman belakang sekolah.
Semenjak putus Jake banyak menyendiri. Kedua sohibnya itu juga bertanya-tanya.
"Lo kenapa? Cerita kalo ada masalah" tanya Sunghoon. Mereka tau sebenernya masalah ini cuma lagi nunggu waktu yang tepat buat Jake cerita.
"Gapapa bro" jawab Jake singkat.
"Lo aneh banget ga kayak biasanya, kemana semangat membara lo" celetuk Jay. Dia paling ga seneng liat Jake kalo loyo begini.
Mending dia bacot seharian gapapa daripada loyo kayak gini kayak bukan Jake biasanya.
"Lagi ga mood aja gue, ntar juga mood mood sendiri" kata Jake.
Kalo begini Sunghoon dan Jay udah ga bisa maksa lagi. Ntar aja nungguin Jake cerita dengan sendirinya.
Sore ini Jake beneran males banget mau latian Quidditch kayak gatau jiwa malesnya lagi keluar. Dan ga ada semangat-semangatnya buat hidup. Yang dia lakuin cuma rebahan di taman belakang sekolah.
Mana sekarang hawa anginnya sepoi-sepoi jadi bawaannya pengen merem.
Pas udah merem tinggal tidurnya aja Jake tiba-tiba denger suara cewek nangis. Langsung melek dan bangun takut di kira hantu.
Penasaran banget mana ada sore-sore begini ada hantu ya akhirnya Jake menuju ke suara tangisan itu. Tapi untung bukan hantu yang dia lihat, tapi ada cewek.
Kalo diliat dari jubahnya biru berarti anak Ravenclaw.
"Eh? Lo kenapa nangis?" Tanya Jake dengan nada lembut.
Pas dia noleh ternyata anak Ravenclaw itu Isa. Temen seangkatan Jake tapi mereka ga pernah deket kayak cuma kenal satu sama lain.
"Loh Isa? Kok nangis kenapa?" Tanya Jake lagi.
Isa pun yang ngira di sini ga ada orang kaget banget tiba-tiba ada Jake. Kenapa dari semua orang harus Jake.
Soalnya Jake ini bacot banget anaknya. Isa ga suka takutnya dia yang lagi nangis ini malah kesebar ke angkatan 02l. Dia gamau keliatan lemah.
"Gue gapapa" jawab Isa cuek dan langsung lari.
"Loh Sa kalo gapapa ngapain nangis? Isa heii kok larii?" Tanya Jake heran. Lagi di tanyain kok malah lari anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
School Of Magic
FanfictionKehidupan disekolah sihir dan bagaimana tentang keseharian mereka. Ada yang sangat antusias dalam meraih nilai terbaik, ada yang berusaha bisa melakukan berbagai macam ilmu sihir. Lalu tentu saja kehidupan asmara para remaja yang kadang labil dengan...