VIII.

929 177 66
                                    

Waktu Ningning tanya yang dia deket sama Gaeul beneran bikin Sunghoon bingung. Kok tiba-tiba Ningning tanya gitu?

Masa gegara liat yang kapan hari itu ya? Tapi kan itu cuma ngasi jubah doang nggak lebih.

Sunghoon lama banget ga jawab-jawab. Soalnya dia beneran mikir. Kenapa Ningning tiba-tiba tanya gini.

"Ah kayaknya gue udah tau jawabannya si Hoon" kata Ningning sambil beresin buku-buku dan keluar dari Perpus.

Padahal Sunghoon belum jawab tapi Ningning udah pergi duluan.

Dan setelah kejadian ini, gatau ini cuma perasaan Sunghoon aja apa gimana tapi kok kayaknya Ningning sekarang agak ngehindarin Sunghoon.

Contohnya kayak pagi ini tiba-tiba papasan di koridor eh gataunya Ningning tiba-tiba balik badan. Mau Sunghoon tanyain tapi gimana tiap ketemu kayaknya Ningning gamau noleh ke Sunghoon.

Sunghoon ada salah apa ya?












Siang ini Sunghoon mau ngirim surat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siang ini Sunghoon mau ngirim surat. Dan dia lagi jalan ke menara burung hantu.

Jadi anak-anak Hogwarts kalo mau ngabarin orang tua itu lewat surat yang dikirim sama burung hantu milik keluarga.

Dan untuk kandang burung hantu, sekolah Hogwarts nyediain sebuah menara khusus untuk tempat tinggal para burung hantu. Dan kalo mau ngirim surat harus ke menara burung hantu.

Sunghoon hari ini hampir aja kepleset di tangga loteng menara burung hantu. Untung aja ga sampe jatuh dan untung hari ini sepi jadi ga ada yang ngeliat kejadian memalukan ini.

Pas turun kebawah Sunghoon papasan sama Ningning. Muka Ningning kayak kaget gitu ngeliat Sunghoon.

Mau ngehindar tapi ga bisa. Ningning juga mau ngirim surat soalnya buat keluarganya.

Mana ini pas papasan Ningning ke kiri Sunghoon ikutan. Ningning ke kanan Sunghoon juga.

"Lo ke sebelah sini gue ke sini Hoon" kata Ningning mencoba biasa aja di depan Sunghoon.

"Oh iya iya, lo mau ngirim surat Ning?" Tanya Sunghoon.

"Heem, lo udah ya?"

"Iya udah gue barusan kirim. Oh iya lo gimana belajar Herbology nya. Mau di bantuin belajar ga?"

"Ah ga usah Hoon, gue udah minta tolong diajarin Isa kok"

"Oh iya iya... semangat belajarnya Ning. Kalo lo ada yang ga ngerti tanya gue aja langsung gapapa"

"Oke oke makasi Hoon, gue naik dulu ya"

Eh tapi bentar kan tangga atas licin bukan si. Sunghoon langsung manggil Ningning.

"Ning?? Ningning???" Teriak Sunghoon sambil nyamperin Ningning.

"Yaa kenapa Hoon?" Toleh Ningning sambil balik badan.

School Of MagicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang