XVI.

411 78 14
                                    




Biasanya Ningning selalu langsung tidur cepet tapi hari ini dia ga bisa tidur sama sekali karena kepikiran Sangah belum balik.

Sekitar jam set 3 pagi Sangah baru balik ke kamar. Ningning langsung melek begitu pintu kamar ada yang buka.

"DARI MANA AJA LO?!??" Tanya Ningning yang langsung bikin Sangah kaget.

"Kaget anjir kirain lo udah tidur hehe" jawab Sangah cengengesan.

"Jawab pertanyaan gue lo abis dari mana anjir gue sampe boong tadi gue bilang lo udah tidur duluan" kata Ningning masi agak panik anaknya.

Kasur Sangah sampe di kasi guling dan di tutupin selimut sama Ningning buat ngelabuhin temen-temen yang lain kalo Sangah udah tidur.

"Gue abis ngelurusin sesuatu and it turns out emang banyak kesalahpahaman. Jadi ya udah dari tadi gue ngobrol nyelesaiin masalah dan udah ketemu jalan tengahnya juga" kata Sangah.

"With who? With Hueningkai or Jay? I bet Hueningkai" Tanya Ningning.

"With Jay..." jawab Sangah

"Oh Jay... but HAH? KOK JAY?? Bentar bentar, setau gue lo ga pernah deket sama tuh cowok Slytherin? Emang lo pernah deket sama dia? Kok gue gatau? Kesalahpahaman apa anjir? Masalah apaan kok sampe ketemu jalan tengah?" Tanya Ningning bingung 7 keliling.

"Satu-satu tanyanyaaa. Gue sebenernya pengen banget cerita ini ke lo sama Isa tapi gue bingung banget mulainya dari mana ARRGHHH PUSING GUE"

"APAAN SII??? CERITA APAAN??? CERITA SEKARANG JANGAN BIKIN GUE KEPO"

"Tapi please jangan histeris..."

"Iya janji, cepet cerita"

"Oke jangan histeris ya... sebenernya gue sama Jay tunangan..."

"HAAAAHHH?!???" Teriak Ningning histeris. Sangah sampe heboh banget nutup mulut Ningning.

"Ningning ini udah malem jangan berisik" kata temen sekamar mereka berdua yang kebangun waktu Ningning teriak kenceng banget.










💫











Paginya waktu mereka bertiga sarapan sebelum kelas di mulai, Sangah cerita semua ke kedua sahabatnya Ningning dan Isa cuma sama-sama bengong.

Kayak mereka berdua masi mencerna semua omongan Sangah yang kayak ga mungkin banget. Keduanya tau sifat Sangah kayak gimana terus orang yang di jodohin sama dia tuh Jay anak Slytherin yang sifatnya beda 180 derajat dari Sangah.

Dingin, cuek, mengintimidasi kadang diem aja dia keliatan kayak mau marahin orang, mana mulutnya pedes. Meanwhile Sangah kebalikannya.

"Ini beneran? Lo ga boong kan?" Tanya isa memastikan ulang.

"Enggak ini beneran gue ga boong ngapain juga gue boong sama kalian berdua sahabat gue" kata Sangah.

"Bentar gue masi loading... jadi selama ini lo ga pernah keliatan deket sama Jay soalnya dia minta biar ga ada yang tau kalo kalian tunangan terus sekarang lo pengen terang-terangan?" Tanya Ningning.

"Ya ga langsung terang-terangan juga kali apa ya bertahap dulu pokoknya gitu lah" kata Sangah.

"Berarti lo sama Jay selama ini sama-sama tau kalo kalian berdua deket sama siapa aja gitu?" Tanya Isa.

"Iya kemaren kita omongin semua... dan emang banyak kesalahpahaman juga. Gue ngiranya dia benci gue tapi ternyata enggak. Dia ngiranya gue udah ga punya rasa ke dia soalnya gue deket banyak cowok. Padahal the reason why gue deketin cowok lain ya biar gue ga mikirin dia" jawab Sangah.

School Of MagicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang