II.

1.3K 245 67
                                    

Jadi Isa tuh beneran berat. Soalnya orang tuanya beneran nuntut dia harus perfect dalam semua mata pelajaran.

Padahal ga ada salahnya juga dapet (A) Acceptable dalam ujian ini. Karena itu masi masuk Pass Grades. Tapi Isa di tuntut buat dapet nilai (O) Oustanding atau minimal (E) Exceed Expectation.

Dan ternyata ada beberapa mata pelajaran yang Isa dapet nilai (A). Begitu rapor ujian kali ini sampe ke telinga orang tua Isa. Beliau marah besar. Mereka mengirim surat untuk Isa agar lebih giat belajar lagi.

Padahal jika dibanding teman-temannya nilai Isa ini selalu stabil dan selalu masuk rangking 3 besar. Tapi itu semua ga cukup bagi orang tua Isa. Ini yang bikin Isa stress belakangan ini.

"Sa, lo gapapa?" Tanya Sangah begitu tau Isa dapet surat dari orang tua pasti mukanya langsung ga enak.

"Gue... gapapa" jawab Isa nyembunyiin semua masalahnya padahal Sangah dan Ningning tau.

"Sa jujur aja gapapa... hmm... apa mau ke Hogsmeade kah jalan-jalan biar refreshing dikit gimana?" Tanya Ningning sengaja buat nyelimurin Isa.

"Gue pengen... tapi gue ga bisa Ning, gue harus belajar" jawab Isa keliatan banget kalo lagi nahan nangis.

"Belajar mulu muntab kali Sa, sesekali refreshing biar ga stress otak lo" sahut Sangah.

"Heem bener, kita bertiga juga udah lama ga jalan-jalan ke situ? Yuuuk ah cuss sekarang" kata Ningning sambil narik Isa.

"Kalian berdua aja gapapa deh, gue skip aja" kata Isa. Tapi malah di tarik dua duanya sama Sangah dan Ningning ga ada penolakan.

Karena mereka berdua tau kalo Isa di biarin sendiri pasti nangis. Makanya mereka nyelimurin Isa sekarang biar ga nangis dan menyendiri.






 Makanya mereka nyelimurin Isa sekarang biar ga nangis dan menyendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nilai kelulusan ujian





















💫



















Tahun ini Hogwarts menjadi tuan rumah Triwizard Champion. Yaitu turnamen yang diadakan untuk mempererat persaudaraan antar sekolah sihir.

Turnamen ini diikuti oleh 3 sekolah. Yang pertama Hogwarts yang dipimpin oleh Albus Dumbledore, kedua Akademi Sihi Beauxbatons yang dipimpin Madam Maxime dan yang ketiga Institut Durmstrang yang di pimpin oleh Igor Karkaroff.

Karena adanya Turnamen Triwizard ini sekolah semakin rame karena ada murid tambahan Beauxbatons dan Durmstrang.

Biasanya anak-anak Beauxbatons akan tinggal sementara di asrama Ravenclaw dan anak-anak Durmstrang di asrama Slytherin.

Nah yang namanya Jake waktu siswi Beauxbatons masuk aula waktu pengenalan itu mulut nganga mulu sampe disuruh mingkem sama Samuel.

School Of MagicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang