Heiji: "....... Eh dik, kamu lihat kak Shinichi gak?"
Shinichi: "ini guhek guvluk"
Heiji: "j-jan bercanda hanying!"
Shinichi: "kan udh guhek bilang! Lu pasti gak percaya, gini nih, tambah puyeng pala guhek!"
Heiji: "hmm.... Kalau lu bener Shinichi coba jawab ini, syapa nama crush kau"
Shinichi: "He-heiji!" (//////////)
Heiji: "wowww, stundere, ternyata memang Shinichi toh!"
Shinichi: "g-gw gak stundere!"
Heiji: "hanying! Ngaku aja lu tuh stundere"
Shinichi: "kalau gw bilang kgak y kgak!"
Heiji: "serah lu dah hanying! Capek gw debat ama lu"
Shinichi: "kan lu yang mulai!"
Heiji: "yodah, gw ngalah, gw salah! Puas?"
Shinichi: "kgak!"Author: "udh hanying! Kalau gelud tuh di kasur! Bukan disini, ngerti!"
Shinichi & Heiji: "itumah namanya berkembang biak hanjing!"
Author:woiya jelas ( UnU)
Shinichi & Heiji' "Najis guvluk berkembang biak ama setan kerajaan sebelah!"
Author: "mau guhek cepetin endingnya?"
Shinichi & Heiji: "mau!"
Author: "kenapa? Pengen cepat-cepat berkembang biak ama suami klean y?":D
Shinichi & Heiji: "gak gitu juga guvluk!"
Author: "cepet balik ke alur hanying!"
"Berarti..... Lu juga harus nutupin identitas lu yg asli, dan juga lu harus punya identitas samaran....." kata Heiji yang mulai serius ketika melihat sahabat detective nya itu terlihat seperti dalam situasi bahaya
Shinichi: "emm..... C... Co..... Conan! Seharusnya seusiaku wajar kan dengan nama Conan, org lain tidak mungkin curiga!"
Heiji: "benar! Tapi.... Org disekitarmu yang mengenalmu dari kecil akan menebak kalau kau adalah Shinichi Kudo kan?"Tanpa menjawabnya Shinichi kekamarnya mengambil kacamata yang diberikan oleh crushnya ketika masih kecil, ya! Kacamata yang diberikan Kaito.
11 tahun yang lalu.....
Shinichi: "k-kaito.... A-aku..... Eh.."
Kaito: "kacamata untukmu" ( U w U)
Shinichi: "e-eh..... Bukannya aku akan terlihat seperti kutu buku jika memakainya?"
Kaito: "pfft- tidak, lihatlah. Kau memakainya dan kau terlihat imut! Aku menyukainya, aku jadi ingin melamar Shinichi haha!"
Shinichi: "e-eh....." (//////////)
Kaito: "oeeee, kau terlihat merah! Apa kau demam?"
Shinichi: "t-tidak, aku tidak demam kok"Kaito pun memegang dahi Shinichi dan...
"Agak panas" gumam Kaito
Shinichi: "huh? Tadi kau mengatakan apa?""Chup!"
Satu ciuman mendarat di dahi Shinichi
"Cepet sembuh ya Shinichi, kau agak panas." kata Kaito dengan polosnya
Shinichi: "e..... I-iya"
Kaito: "Shinichi, bolehkah aku memanggilmu...... Tomato^^"
Shinichi: "e-etto.... Terserah kaito"💦
Kaito: "arigatou Shinichi, eh.... Tomato!"
Dan Kaito memeluk Shinichi, Shinichi pun membalas pelukan Kaito(Bukaan tomato cerita emakny Naruto Ok:D )
Lalu Shinichi pergi keluar kamar dan.....
Heiji: "huh? Kacamata"
Shinichi: "satu barang bisa menutup identitas jika dilakukan dengan benar."Bersambung :'D
(author ngetik di kelas&toilet sekolah karena temen minta saia anterin dia kekamar mandi
Fun fact:Temen saia mantan fujo yang dlu lebih banyak nonton anime yaoi daripada saia sampai akhirnya dia gugur ketahuan ortunya:D walau sebenarnya author juga udh ketahuan ortu author:BGomen y, habis chap ini author baru akan up 3-4 hari lagi(seminggu 2 kali up)
Kemungkinan up hari Rabu&Sabtu, soalnya kalau Minggu juga HP sering disita:D
(Author cuman libur pas hari Minggu, Sabtu tetep masuk:B )
Yang pasti, author bakal usahain chapter selanjutnya bakal bisa lebih panjang dari kemarin-kemarinSekian terima utang bagi yang dah baca book dan baca bacot-an author:>
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Mine [Kaishin] End S1
FanfictionMeskipun aku masih penulis baru, tapi tolong jangan copas cerita aku Maaf kalau jelek, aku bikinnya pas masih 12 tahun alias 2021, gak ada niatan buat revisi Conan(Shinichi) terjebak didalam ruangan yang baginya tak asing dengan keadaan mata ditutup...