Shinichi: "saha?"
Kaito: "biasalah~ Bakanin nelpon"
Shinichi: "angkat gih-"
Kaito: "ogah"
Shinichi: "berhenti aja dlu ngab- siapa tahu penting
Kaito: "emm... Bener juga ya"
Shinichi: "emg bener" (✨U w U)
Kaito: "pfft- iya, calon istriku ini memang pintar"
Shinichi: "...... Eh......." (//////////)Kaito pun mengangkat telepon dari kontaknya yang terdapat nama "Bakanin"
Anin: "kak.... Lu dimana?"
Kaito: "gw lagi diluar"
Anin: "Conan?"
Kaito: "ya ikut lah bodoh! Ya kali gw tinggal"
Anin: "Bakaito! Lu bawa dia padahal dia dapat dare dari gw pakai pakaian maid hah?!"
Kaito: "gak, udh gw lepas"
Anin: "gantinya, dia harus pakai pakaian maid besok 48 jam"
Kaito: "syiap boss, lu nelpon guhek cuman buat ini?"
Anin: "kagak lah anj- ini ada Om-om ngaku-ngaku kenal ama Conan"
Kaito: "ciri-ciri?"
Anin: "kek anak SMA kalau gak kelas 2 mungkin kelas 3, gak botak, pakai baju, pakai celana, keknya pakai semvak, bawa HP, keknya tachi/seme"
Kaito: "wahai adikku yang paling ku sayang~"
Batin Kaito: "karena lu adik gw satu-satunya"
Kaito: "otak Fujoshi lu tuh kambuh Bakanin~"
Anin: "tapi emg gitu....."
Kaito: "tanya namanya!"
Anin: "oghe, sabar sentar kak":BTak lama setelah itu Anin menelpon sang kakak lucknutny lagi(inget y, mereka masih berhenti di pinggir jalan)
Kaito: "bjir- tumben nih anak gercep-"
Shinichi: "bukannya bagus?"
Kaito: "y sih, tapi gw jadi merinding"
Shinichi: "pfft- udh itu angkat Kai teleponnya"
Kaito: "siap calon istriku yang bijak!"
Shinichi: "w jitak pala lu!"
Kaito: "iya-iya!"Kaito pun mengangkat telepon Anin dan.....
Anin: "lama hanying bukanya!"
Kaito: "mangap adikku sayang~"Wupsi, Kaito tidak sadar bahwa Shinichi merasa cemburu meski ia bersama adiknya.
Anin: "Shut up! Ntar Shinichi yang disamping kau ngambek, mampos kau!"
Serontak Kaito dan Shinichi kaget
Kaito: "g-gimana bisa lu tahu?"
Anin: "buahaha, lu mah cuman pinter pakai sulap murahan sampai-sampai gak merhatiin rumah lu sendiri"
Kaito: "adek Baka! Baka Baka Bakanin!"
Anin: "makasih hinaannya!"
Kaito: "gila lu?"
Anin: "yaelah tong lu kek gak tahu gw punya kepribadian ganda, jadi tadi tuh kumat. Btw- yaiyalah, orang gw ngumpetin CCTV secara diam" ketika w menghadap ke Conan juga w tahu dia adalah Shinichi, lu kira w ini bodoh? Dasar Bakaito~ lagipula lu gak mungkin ngadopsi anak kecil, lu aja males sama anak kecil. Lu gak inget waktu emak nitip anak temennya yang masih kecil itu? Kan mau lu buang ke comberan, untung gw sigap"
(Author: "sigap teh artinya apa?"
Anin: "YNTKTS")Ya! Begitulah ucap Anin, panjang x lebar x tinggi=BACOTAN!
Kaito: " pfft- pinter juga lu, btw namanya siapa?"
Anin: "pfft- lu kira gw mau nanya?"
Kaito&Shinichi: "huh?"
Anin: "dari awal juga gw tahu, itu kak Heiji"
Kaito: "lah tadi lu ngapain?"
Anin: "emmm...... Ngapain ya~ emmm.......
Batin Kaito&Shinichi: " perasaan gw kok gak enak y"
Anin: "oh iya, habis aku pukul pakai tongkat softball kakak hehe, kak Heiji pingsan, terus aku bawa(baca: seret) ke kamar mandi, soalnya gak ada benda tajam disana jadi susah keluar kan kalau tali ditangannya itu gak dilepas paksa? Kan gak ada benda tajam...... Lagipula talinya cukup tajam dan bisa membuatnya berdarah jika ia memaksa, pfft- aku siksa dia boleh gak?"Kaito dan Shinichi hanya bisa takut kepada Anin, ya Kaito sudah tahu, adiknya ini menyukai hal-hal yang gila, sedangkan Shinichi hanya berdiam diri, keheningan itu terpecah hingga-
Anin: "aelah, iya-iya gw tahu gak boleh nyiksa temen jodohlu, dah kali, btw tadi pas gw bawa(baca: seret) ke kamar mandi guhek nemu kertas di kantong celananya, gak sengaja jatuh pas lagi gw seret"
Kaito: "kertas apaan?"
Anin: "Sentar, w poto ke HP lu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Mine [Kaishin] End S1
FanfictionMeskipun aku masih penulis baru, tapi tolong jangan copas cerita aku Maaf kalau jelek, aku bikinnya pas masih 12 tahun alias 2021, gak ada niatan buat revisi Conan(Shinichi) terjebak didalam ruangan yang baginya tak asing dengan keadaan mata ditutup...