Mereka pulang ke rumah, dan sekarang pukul 13:06
Shinichi yang lelah pun langsung mengambrukkan-
Plakkkkkkkkkkkkkkkk
Shinichi yang lelah pun langsung loncat ke kasur ala bocil ep ep&
Plakkkkkkkkkkkkkkkk
Anin: "yg serius njimmm"
Author: "guoblok! Bahasa w emg gitu, dah syuhh pergi kao, hush-hush"
Anin: "njim, w diusir dong:')" //mengsad
PippppppppppppppppppppppppppTiba-tiba saja Kaito pergi ke kamar Shinichi dengan kaos putih dan celana yang terlihat sedikit kendor itu(bukan karena misquen y gess, tahulah ekhem-)
Kaito duduk disampingnya Shinichi alias di kasur. Kemudian.........Kaito: "soal yang katanya mau dihukum gimana?"
Shinichi: "......... Kai mau hukum Shin kek mana sih, Shin bingung" *mukpol*
Kaito: "yang satu sekarang aja y^^"
Shinichi: "i-iya"
Sebenarnya Shinichi tidak mengira bahwa dirinya akan benar-benar dihukum oleh sang seme, namun ia pasrah....... Karena ia juga salah. Kaito langsung membaringkan tubuhnya dikasur dan memeluk Shinichi, tepat di dada Shinichi. Kemudian perlahan-lahan tangan kanannya itu turun dan diam di area batang milik Shinichi.
Wajah Shinichi memerah, kini batangnya sedikit menegang. Kaito mengocok bagian bawah Shinichi dengan tempo irama..... Cepat, lalu sedikit perlahan dan mencepatkannya lagi, Shinichi tak kuat dan mulai mendesah "a-ahh~"!!!warning 🔞18+🔞!!!
Dosa tanggung sendiri, dosa ayamk juga dah numpuk:')Bocil kesini? Terserah karena akan dapat karma sendiri otak polosnya nanti bakal ilang BUAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHA- UHUK-UHUK!
Tanpa berlama-lama lagi, silakan menonton, tapi ingat hati-hati jika ketahuan ortu klean, ayamk gak tanggung jawab, ayamk juga dah 2/3 kali ketahuan kok:')
Masih amatir:B
Kaito: "ini hukumannya, Shin-mato~"
Begitulah goda Kaito sambil membuka pakaian Shinichi secara kasar, kini Kaito membuka celana Shinichi dan melihat celana dalam Shinichi memperlihatkan tonjolan(pliss author kgak terlalu ngerti karena masih punya sedikit sisi polos akibat kurang wawasan, man dikit kok, dikit banget:')
Kaito mulai menekannya. Shinichi mendesah kembali, Kaito menunjukkan senyum smirknya.
Kemudian membuka pakaiannya tanpa tersisa kain, kini Shinichi melihat Batang Kaito yang sudah menegang, sedikit terkejut........ (Ya elah lu masih sempet terkejut padahal dah pernah liat Shin:')Yang pasti sekarang Shinichi tahu apa yang akan dilakukan Kaito kepada dirinya, Shinichi hanya bisa pasrah karena ia yang meminta agar Kaito menghukumnya.
Kaito mulai mengunci pergerakan Shinichi diatas badan Shinichi (kan mereka dikasur, Jan heran yak, hehe-)
Kaito mencium bibir Shinichi, lama kelamaan ia menerobos masuk ke dalam mulut Shinichi dan mengabsen setiap inci gigi dan lidah Shinichi lama kelamaan Kaito mencium Shinichi dengan ganasnya, Kaito melepaskan ciuman ganas itu setelah 5 menit. Kemudian menjilat dan sesekali menggigit pelan daun telinga Shinichi, Shinichi mendesah karena merasa geli dan juga kenyamanan."Hahhhhh~ a~ ahh~" Shinichi masih mencoba menutup mulutnya agar energinya itu tak habis.
Kaito menggeram, kemudian Kaito menjilat dan menghisap nipple(bener gak sih-) kanan Shinichi yang menegang itu dengan lumayan dan dengan iseng tangan kiri Kaito memijat-mijat nipple kiri Shinichi. Kemudian Kaito menghisap&menggigit nipple Shinichi dengan sangat ganas, hingga terlihatlah nipple Shinichi yang membengkak, begitupun ia lakukan hal yang sama pada nipple kiri Shinichi.
Kini Shinichi tak tahan, suaranya terdengar mendesah dengan nikmat. Antara sakit, geli dan nikmat....... Itulah yang Shinichi rasakan sekarang(buahaha, ayamk ngarang)
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Mine [Kaishin] End S1
FanfictionMeskipun aku masih penulis baru, tapi tolong jangan copas cerita aku Maaf kalau jelek, aku bikinnya pas masih 12 tahun alias 2021, gak ada niatan buat revisi Conan(Shinichi) terjebak didalam ruangan yang baginya tak asing dengan keadaan mata ditutup...