Chap 8

2.7K 216 73
                                    

Shinichi/Conan: "eeeeeeeeeeee, kenapa gitu?"
Anin: "karena guhek authornya UnU"
Author: "guhek tahu lu sama aja guhek Nin, tapi lu yang di isekai itu guhek jadiin lebih ceroboh dikit":B
Anin: " tegak lu Thor"
Shinichi/Conan: "gj sumpah, ngomong kok sama diri sendiri"
Author&Anin: "lu juga aneh guvluk, emg klo lu lagi jadi anak kecil dan ad org yang gak kenal lu, lu bisa pakai bahasa kasar seenak jidat lu?"
Author: "ditambah, ini semua gak ada di alur guvluk, balik ke alamnya masing-masing!"
Shinichi/Conan&Anin: "syiap Kanjeng ratu"
Author: "Kanjeng ratu itu apaan?"
Anin: "gak tahu, kan saia itu author juga"🗿
Author: " oh iya ya"
Shinichi/Conan: "lah Thor, lu pikir guhek tahu? Kan gw cuman tokoh-
Anin: *plakkkkkkkkk
Shinichi/Conan: " sakit Nin!"
Author: "kasian guvluk! Halu&Imajinasi para reader bisa-bisa pada tercemar dan berhancuran kalau kata-kata lu tadi diterusin"
Shinichi/Conan: "emg lu pernah ngerasain?"
Author: "ya pernah lah blok! Kalau kgak author gak bakal mampir ke book lain, terus banyak yang author simpan, lah lu kira gw apa? Lagi ngelayat?"
Anin: "sabar diriku, sabar":'D
Author: " balik semua! Sebelum gw hapus nih book!"
........................ Krik...... Krik...... Krik.......

Yok lanjut sahja🗿💧

Shinichi/Conan: "t-tapi......." (//////////)
Anin: "kalau gak diterima aku nangis nih, hiks-" *puppy eyes

(Author: "puppy eyes tuh apa pula? Ejaannya salah gak?"🗿
Anin: " biarin Thor kalau ejaannya rada salah, anggap aja puppy eyes tuh yang matanya diimut-imutin, mungkin sih, idk-")

Shinichi/Conan: "i-iya deh"🗿💦
Anin: "untung uang yang tadi habis gw palak dari kak Kaito (alias dikasih kak Kaito karena dia capek ngebacot dengan Anin, eh- palak tuh apa pula🗿💦
Intinya begitulah) gw beliin Baju maid seukuran lu hehe"
Batin Shinichi: "njir...... Maksudnya, ini gw kena jebakan Batman?

Shinichi/Conan: " kapan kak makenya?"
Anin: "ya sekarang Udin"🗿💢
Shinichi/Conan: "eeeeeeeeeeee, gak ada yang celana apa?"
Anin: "gak, tadi aku mau beli tapi katanya habis, jadi seadanya aja, adanya rok, dare tetaplah dare, masih mending dah aku beliin noh pakaian seharga 100ribu hiks- my cemilan~ papay~(bye bye~)"
Shinichi: " o-oke"💧🗿

Yup, sekarang Shinichi tahu beberapa ketidak enakan menjadi anak kecil.
Di kamar, Shinichi memakai pakaian maid itu, belum juga keluar dari kamar yang tertutup itu, ia merasa malu, ingin sekali ia membanting tubuhnya sendiri, ingin sekali ia salto, ingin sekali ia teriak, ingin sekali ia membacok orang, ingin sekali ia hilang dari duniya(dunia) ini, namun dia tak sebodoh itu, ia masih belum punya suami/istri, ia pun pasrah seakan-akan ingin di bully(dramatis kali kau Shin🗿)

Author: "eh..... Dibacok itu diapain ya? Dramatis itu apa? Ada drama y? Drama itu kek pilm" gitu kan?"
Anin: "dah Thor, pala saia ikut sakit kalau mikir, kasian para reader yang baca, dapat author yang kurang wawasan
Author: "ntar author coba tanya ke ortu author lagi, semoga kali ini ortu jawab kgak geleng-geleng doang"
Anin: "dan para reader, silahkan baca lagi"

Shinichi/Conan: "keluar..... Kgak...... Keluar..... Kgak....."
Anin: "CONAN, UDAH BELUM?!"
Shinichi/Conan: "iya kak, ini udah mau selesai"
Batin Shinichi/Conan: "dahlah keluar ae"

Akhirnya Conan keluar dengan pakaian maidnya

~TAMAT~













































GAK BOONG, DAH SELSE WEH














































































































Your Mine [Kaishin] End S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang