"Rian kau sebaiknya tidak perlu ikut keevent olahraga nasional ini!"
Dengan tega Citra wanita cantik yang menjadi wakil ketua OSIS pada sekolahnya mengatakan hal yang sama dengan kedua anak tadi.
Rian masih terdiam dengan perasaan yang begitu marah, dia berbisik sesuatu pada semua orang pada kelas tersebut, sedangkan diluar sana ada guru BK yang melihat dan mengamati dari pertama bel masuk.
"Kau kalau bicara yang keras!" kata Faisal mulai meninggikan suaranya,
"Mau mendengarkannya?" tanya Rian dengan senyuman mengejek.
Semua orang terkejut bukan main, Rian anak pendiam ternyata adalah sosok pemberani dimata mereka, sejauh ini belum ada anak yang main-main dengan Faisal karena kuasa keluarganya dan kemampuan bertarung murni diasah sejak kecil.
"Kau brengsek menantangku ya?"
Faisal mengangkat kerah milik Rian dan mulai memukulnya hingga terjatuh, Rian merasa pusing dan matanya mulai kabut. Entah kenapa pukulan tadi cukup membuat rahang serta gigi miliknya bergetar pelan.
Perlahan kesadaran Rian mulai pudar dan dia tidak sengaja melihat sesuatu pada atas kepala Faisal dan semua orang yang mengerumuninya.
Sial sungguh memalukan ... tunggu kenapa aku masih bisa bicara, bukannya tadi aku pingsan?
{Ding! memproses informasi...}
..
.
Kepala Rian terasa seperti tertusuk oleh ratusan jarum kecil, dan sumber pengetahuan dipaksa masuk, tempat tersebut adalah ruang bawah sadar yang diciptakan oleh sistemnya.
"Kalau tidak salah begini kan?"
Rian memikirkan sebuah karakter tokoh utama dalam novel yang dia baca, dan tidak lama kemudian benar saja tokoh itu muncul. Kedua dia membayangkan temannya.
Teman itu adalah Faisal, saat keduanya bertemu dengan posisi berhadapan secara hologram.
{Choi Seok Vs Faisal}
{Apakah anda ingin mulai?}
"Sebentar, apakah aku bisa mengecek status mereka berdua?"
Nama : Choi Seok
Title : Pertarung JalananKekuatan : Max
Kecepatan : Max
Ketahanan : Tingkat 9Kemampuan : Underground Boxing (Penuh), Langkah Fasih (Penuh)
Nama : Faisal
Title : Pewaris Generasi 3Kekuatan : Tingkat 2
Kecepatan : Tingkat 1
Ketahanan : Tingkat 3Kemampuan : Boxing (Menengah), Step Boxing (Dasar), Counter
Dalam beberapa detik Rian mulai menganalisis semua statistik kedua orang tersebut, dan ada yang membuatnya begitu penasaran yaitu tingkatan pada kekuatan mereka.
"System bisa jelaskan?"
{Kekuatan, kecepatan, dan ketahanan dibagi menjadi beberapa tingkatan tuan, biar saya jelaskan}
{Tingkatan 1: ketiga aspek diatas dalam tahap ini disebut normal}
{Tingkatan 2: Tahap dimana beberapa orang telah meningkatkan dan belajar dasar ketiga aspek disebut pemula}
{Tingkatan 3: Ketiga aspek telah terlatih selama beberapa tahun, dan mereka cenderung sulit untuk mencapai tahapan yang lebih tinggi}
{Tingkatan 4: Fondasi dari semua aspek akan menentukan bagaimana peningkatan pada diri mereka saat mencapai tahap kelima setelah ini}
KAMU SEDANG MEMBACA
Gain's Abilities Because Novel
Hành độngTIDAK DILANJUTKAN, DITULIS SAAT AUTHOR KURANG BERPENGALAMAN!!! Rian adalah anak muda yang telah menginjak kelas 2 SMA, kehidupannya juga bisa saja sampai-sampai pada suatu saat karena kegemarannya melihat novel... [Ding!, karena anda telah membaca n...