Apakah wanita ini dipaksa?
Rian hanya dapat berbicara didalam hati sembari memikirkan solusinya.
Sebenarnya ayah mengirimku kesini mengira jika pemilik saham Golden Rich adalah pria muda yang single tak kusangka malah anak remaja
Wanita tersebut sama dengan Rian hanya dapat berbicara dalam hati,
Tak berselang beberapa detik pintu kembali terbuka dan pak Bahkri tiba dengan beberapa surat prosedur.
"Eh nona Myura anda sudah datang?
Katanya dengan terkejut bingung,Rian segera berdiri setelah berpikir dan menemukan beberapa solusi, yang pertama adalah untuk membuat nona yang bernama Myura ini dapat menjadi ada pada pihaknya saat ini.
"Kalau begitu mari kita bicara, nona Myura kudengar anda dan keluarga anda membuat sebuah kontrak baru dimana itu sangat benar-benar membuatku dan pak Bahkri kesal!"
Myura terkejut dan merasa seperti berbicara dengan orang yang tidak harus dia singgung perasaannya.
Rian tersenyum beruntung karena mendapatkan kemampuan untuk bergerak di bidang bisnis, meskipun dalam tehnik ini tidak ada batasan bidang yang ditempuh olehnya, dia harus berhati-hati untuk berbicara karena memang tidak ada efek lain selain untuk berdebat, negosiasi, serta mendominasi aura sekeliling.
"Maafkan saya tuan, tapi sepertinya anda salah akan satu hal, tentang kontrak itu, saya yang mengajukan"
Senyuman tipis terlihat pada wajah Rian, dia sungguh terharu dengan wanita itu karena masih bersikeras bahwa dirinyalah yang mengajukan kontrak tanpa keuntungan tersebut.
"Kalau begitu nona Myura aku akan bertanya kenapa kau mengajukan kontrak dimana itu seperti membuat sebuah restoran untuk dikelola dan kau hanya memberikan keuntungan bersih sebesar 5% dan 10% modal?"
Terlihat sedikit seperti tertekan tapi wanita tersebut masih terlihat fokus,
"Mengenai itu bukankah saya berhak untuk memintanya, karena memang sebelum Apartemen ini terkenal yang paling banyak dikunjungi adalah toko atau restoran lebih tepatnya saat ini"
"Tunggu, hal itu berlaku jika kamu berbicara dengan pak Bahkri tapi sekarang yang ada didepanmu adalah pemilik apartemen baru!"
Wanita itu terdiam dan berpikir lagi, tapi Rian membuka pintu untuknya, bermaksud untuk mengusir dia dari kamarnya setelah pembicaraan ini tidak terdapat titik terang yang pasti.
"Kau renungkan lagi nona, dan mulai sekarang kau harus berdoa agar restoran milik keluargamu tetap menjadi milikmu dan keluargamu!"
"Apakah anda mengancamku?" kata Myura dengan wajah begitu panik,
"Entahlah kau bisa pikiran nanti!" jawab Rian tanpa merubah ekpresi.
Myura pada akhirnya pergi dengan perasaan agak malu dan khawatir, sesaat dia melewati tubuh Rian, dia mendengar bisikan kecil dari dirinya.
"Asal kau tahu dengan 2 hari aku bisa mengganti hak kepemilikan restoran milikmu dan keluargamu!" bisiknya.
Sebenarnya tidak butuh beberapa hari untuk Rian mendapatkan saham restoran tersebut, tapi karena tidak mau semua orang curiga, dia masih harus berhati-hati menggunakan Lp.
"Tuan muda kau benar-benar hebat!" kata pak Bahkri dengan terpesona,
"Oh aku hampir melupakanmu!" kata Rian menjawab kehadiran pak Bahkri.
Rian duduk kembali dan bertanya kepada pak Bahkri tentang apa yang terjadi pagi hari ini, serta mengapa wanita tadi bersikap sangat sopan tidak seperti perilakunya yang dalam membuat kontrak tidak masuk akal.
"Apakah wanita itu memang begitu sopan, hingga mengabaikan fakta jika pemilik Golden Rich adalah remaja tulen yang masih masa perjaka?"
"Pft... maafkan aku tuan, tapi yang saya tau memang bukan dia orang pembuat kontrak melainkan kakak dan ayahnya yang tidak sedarah!"
Dasar paktua bau kuburan, kau tadi menertawakan keperjakaanku kan?
Rian mencemoh pak Bahkri melalui hati karena memang keperjakaan bukan hal yang harus ditertawakan.
"Kalau begitu aku ingin kamu panggil anakmu kesini, aku ingin dia menjadi sekertaris pribadiku dalam mengurus seluruh pekerjaan disini saat aku sedang pergi atau ada urusan!"
"Baiklah tuan!" kata pak Bahkri pergi,
Setelah beberapa saat kemudian dia sudah merasa jika suasana kamar cukup aman, Rian membuka status.
|----Status----|
Nama : Rian
Umur : 18Kekuatan : Tingkat 3, Kecepatan : Tingkat 4, Ketahanan : Tingkat 3
Kemampuan : Underground Boxing (Menengah), Pro Novel Reader (Max), BusinessMan (Max), Battle Vision (Max), Animal Insting (Max).
Harta : 80% Saham Golden Rich
Life Points : 100.100,00 Lp
|---------------------|
{Underground Boxing}
> Kemampuan untuk bertarung boxing dengan gerakan kaki serta beberapa tehnik yang tidak sportif
(-) 0/5 Mencapai Puncak
"Hm kenapa aku merasa kau kurang akan fitur yang cukup berguna ya?"
{Kenapa anda terus mengeluh}
{Anda dapat mendapatkan fitur dengan cara menukarkan Lp}
Rian mencoba berpikir untuk fungsi yang dia inginkan sebagai fitur baru sistem akan tetapi, setelah sesaat memikirkan beberapa hal penting.
Dia mengucapkan sesuatu dengan tenang dan mata menggebu-gebu,
"Aku tukaran 100 Lp untuk sebuah mesin Gacha, siapapun pasti ingin sekali mengetahui keberuntungan mereka melalui Gacha, ya kenapa tidak coba saja dengan fitur ini?"
{Menggunakan 100 Lp tuan}
{Membangun structure, mesin Gacha siap sedia anda gunakan sekarang}
"Kalau gitu putar gacha!" teriak Rian begitu bahagia dan merasa senang,
{1 Putaran » 1.000 Lp}
{Memutar Gacha....}
"Eits... tunggu woi kenapa tidak ada sedikitpun keterangannya gacha ini?"
Gacha tanpa disadari terus berputar dengan cepat, menghiraukan kata- kata Rian yang menghentikannya.
Sistem terus berjalan sampai pada akhirnya sebuah hadiah muncul....
> Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Gain's Abilities Because Novel
ActionTIDAK DILANJUTKAN, DITULIS SAAT AUTHOR KURANG BERPENGALAMAN!!! Rian adalah anak muda yang telah menginjak kelas 2 SMA, kehidupannya juga bisa saja sampai-sampai pada suatu saat karena kegemarannya melihat novel... [Ding!, karena anda telah membaca n...