Episode 9

215 28 0
                                    

Rian yang duduk didepan halaman sekolah mencoba untuk menunggu plot pertemuan antara tokoh utama dengan heroine dalam cerita ini.

"Semoga siketua itu juga ada!" kata Rian dengan bersandar nyaman,

Dalam cerita si tokoh utama akan mendekati ketua OSIS karena dari awal dia ingin mengetahui siapa yang sebenarnya membuat dia dikeluarkan dari sekolah setelah diduga mencuri.

"Dan bajingan ketua OSIS itu adalah korban yang menuduh tokoh utama"

Rian tersenyum kecil dengan melihat ketua OSIS telah berjalan kearah belakangnya, jantungnya berdegup kencang tapi tidak ada rasa takut.

{Misi Buatan}

•> Kalahkan Ji Hee Yang dan buat Choi Seok mendekat kepada anda

Hadiah: Animal Insting (Dasar), Battle Vision (Dasar, Karma meningkat

"Sial apa kau selalu seperti ini?" tanya Rian sedikit ragu dapat menang,

{Progres dapat meningkat}

"Baiklah, baik!" Rian menyetujui.

Disekitar mata Rian mulai muncul sebuah lingkaran hologram hijau dan menampakkan semua status ketua OSIS hingga milik Choi Seok sendiri.

Nama : Choi Seok
Title : Pertarung Jalanan

Kekuatan : Tingkat 4
Kecepatan : Tingkat 3
Ketahanan : Tingkat 4

Kemampuan : Underground Boxing (Menengah), Langkah Fasih (Dasar)

Nama : Ji Hee Yang
Title : Orang Licik

Kekuatan : Tingkat 4
Kecepatan : Tingkat 4
Ketahanan : Tingkat 3

Kemampuan : Taekwondo (Menengah), Boxing Step (Dasar)

"Hei sialan dia lebih kuat dariku, dan bagaimana bisa orang memadukan seni Taekwondo dan boxing juga?"

Ji Hee sudah mendekat lalu mulai berhenti untuk merapikan kemeja sekolah dengan lumayan tenang.

Rian hanya dapat tersenyum kecil ketika Choi Seok benar-benar tidak bisa dideteksi meskipun sudah lama berada dibelakang Ji Hee dari tadi.

"Kau Yun Seo Un?, apakah kau benar dapat mengalahkan teman kelasmu?"

"Maksudnya pria botak tadi ha?" Rian hanya mengatakan beberapa kata,

Dia lebih fokus memandang orang yang berada dibelakang Ji Hee tanpa peduli apa yang dikatakannya, Choi Seok merasa aneh dan mulai ingin bertindak sampai-sampai Rian lupa dengan rencana awalnya sekarang.

"Sialan aku kan harus membuat dia pingsan lalu menyelesaikan semua plot twist dalam novel seharusnya!"

Rian tak sengaja mengatakannya didepan wajah Ji Hee membuat Choi Seok terkejut dan tidak melakukan rencana awalnya untuk menangkap ketua OSIS lalu mengintrogasinya.

Sebab rencana itu menurut apa yang dibaca oleh Rian akan menjadi gagal karena ketua OSIS lumayan kuat.

"Apa yang kau katakan Seo Un?" lirih Ji Hee dengan tatapan begitu marah,

"Oh lihat kebelakangmu!" kata Rian membuat Choi Seok menyerangnya,

Bruk... Brak... dua pukulan meluncur setelah pukulan milik Choi Seok berhasil mengenai Ji Hee dan Rian menambahkan pukulannya agar benar-benar membuat dia pingsan.

"Aku tidak tau siapa kau, tapi kenapa dan apa urusanmu membantuku?"

Jackpot telah didapat, dan Rian bisa menyelesaikan misi dari sistem tadi.

{Misi berhasil}

{Mendapatkan Animal Insting, Battle Vision, dan 100.000,00 Lp karma}

{Aku merasa ditipu tuan}

"Hehehe... mantap, ditipu siapa?"

{Anda}

Rian terdiam menyadari siasatnya untuk berhasil menyelesaikan misi adalah dengan membuat kedua orang penting dalam novel agar bertarung satu sama lainnya hanya saja tidak ada adegan epik pertarungan antar orang terkuat disekolah tapi penculikan sang ketua OSIS saja.

"Kau tidak perlu tau kenapa aku menolongmu, sekarang bantu aku!"

Rian menunduk dan mulai mengambil tubuh milik Ji Hee agar bisa pindah tempat yang lebih aman agar bisa berbicara kepada Choi Seok.

"Terserah, lalu kau mau apa dengan tubuh Ji Hee, apa jangan-jangan..."

"Hei budak cerita, kau angkat saja dia dan apakah kau tidak lupa dengan tujuan awalmu kesini?" tanya Rian.

"Yah tentu saja un–" Choi Seok diam setelah mengingat tujuan awalnya dan bersama-sama memindahkan tubuh Ji Hee ketempat yang aman.

{Progres 30% +}

•> Bersambung










Gain's Abilities Because NovelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang