Deo yang kesal karena orang didepannya tertawa melihat wajahnya padahal kan dia sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menampilkan wajah garang/galaknya.
Bentuk wajah gw sebenarnya kayak apa si?perasaan orang orang suka banget liat wajah kesal bahkan marah yang bahkan udah gw sengaja diplototin mata biar takut ehh ni orang malah ketawa,sialan harga diri gw tercoreng sebagai top terkuat.'batin Deo penuh tanya dan sedikit kesombongan.
"YUHUUU ALBERT GILA,KUCING LO EH BUKAN MANUSIA KUCING LO GW CULIK YA, MAKASI!"Deo tersentak kaget mendengar suara dari manusia didepannya karena benar benar membuat telinga berdengung,Sedangkan orang didepannya hanya ketawa cengingikan.
Gw laper,WOE ALBERT SURUH TEMEN GILA LO INI JAUH² DARI GW,GW PENGEN KEDAPUR ANJIR'batin Deo dengan tubuh yang memberontak hingga membuat tubuhnya terlepas dari gendongan makhluk menyebalkan didepannya ini.
Dengan cepat dan penuh tenaga Deo berlari walau sering terjatuh, tidak apa apa terjatuh karena dibawahnya ada karpet yang lembut.Apalagi melihat didepan nya sudah ada Albert sedang duduk disofa sambil mengerjakan sesuatu dengan laptop dipangkuannya,Hingga akhirnya Deo sampai dibawah Albert tapi Albert tak menoleh padanya membuat Deo bingung.
Manusia gila tadi?tentu saja sudah kembali keasalnya,karena Deo meninggalkan nya membuat manusia gila itu tidak memiliki mainan yang menemani bosannya dia menunggu Albert gila itu,tapi ah jika dia tidak menunggu Albert maka perusahaan nya taruhannya,dengan berat hati manusia gila itu kembali menuju keruangan kerja Albert meninggalkan kucing manusia yang sedang berjalan menuju sofa.
Deo memeluk kaki Albert karena jika memeluk tangannya ketinggian.Albert? Yang merasa dipeluk oleh sesuatu dikakinya langsung menoleh dan netra keabuan milik Albert?bertemu dengan netra Biru terang milik Deo yang sedikit berkaca-kaca.
"Apa?"tanya Albert didepannya dengan jari yang memainkan bibir Deo,hingga secara refleks Deo menghisap jari.
"Ahh,kau lapar ya?tapi kenapa mendekati ku?,dan ingat baik-baik namaku Althon Agara S,dan aku kembaran Albert bukan si Albert gila itu jadi jika ingin makan cari dia bukan saya!"ucap Althon yang awalnya lembut menjadi dingin hingga diakhir dengan penuh penekanan.
"Tapi karena aku menyukai sesuatu hal yang imut dan lucu kau dimaafkan,dan bisa mendapat makanan dariku."ucap Althon lalu menepuk tangan 2x munculah maid dengan kepala menunduk.
"Apa ada yang perlu dibantu Tuanhh?"ucapnya sedikit genit dan desahan diakhir.
"Berhenti lah bersikap menjijikkan didepan saya!,sekarang cepat siapkan botol dot dan -aww"ucap Althon tidak bisa dilanjutkan karena ada mahkluk kecil yang menggigit jarinya membuatnya sedikit meringis.
"Apa?,hei lihat lah mulutmu bahkan belum tumbuh gigi jadi berhentilah bersikap menyebalkan seperti Albert gila itu atau kau mau mati kelaparan?"ucapan Albert sedikit membuat Deo membeku hingga Deo memeluk Althon sebagai negosiasi.
Sedangkan pelayan yang melihat dan mendengar perkataan Althon menyerit tak paham batinnya penuh tanya
Sejak kapan ada bayi dimasion ini?dan kenapa dia memiliki ekor dan telinga seperti kucing?apakah dia siluman?
Huft
"Pelayan cepat siapkan susu dalam dot dan bubur"ucap Althon yang memang bukan rahasia umum lgi dikalangan masyarakat menyukai hal hal imut tapi perlakuan dia terhadap manusia kok tidak ada imut-imutnya ya?ndak tau ko nanya saya hmmmm.
Pelayan yang tadi melamun tentang kucing manusia itu tersentak hingga menjadi biasa saja dan berkata....
"Baik Tuan"ucap nya dengan membungkuk diakhir yang diangguki tanpa sadar oleh Deo membuat Althon tersentak.
"Apakah kau paham bahasa nya?"tanya Althon sambil mengangkat tinggi-tinggi tubuh Deo dan dngn pipi yang digigit kecil.
Membuat Deo terkekeh geli.
Akhh geli woee cukup!gw bukan bayii hhhh"batin Deo tertekan.
"Akh aku suka senyum mu"ucap Althon tersenyum bak psiko.
Membuat tanpa sadar senyum geli yang tadi ditampilkan Deo diganti menjadi senyum ngeri.
"Akh sayang sekali kakak,aku menyukai tangisannya"
Suara itu membuat mereka kaget dan menoleh kebelakang.....
.
.
.
.Udah jangan banyak-banyak ntar cepat bosan.
Saya kedinginan, disini hujan.
Doain saya ya semoga PASnya lancar dan nilai saya memuaskan Amin, Astungkara.
Tanggal publ:
Jum,26 Nov 2021.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are So Cute 😼
Non-FictionFollow akun saya biar lebih kece.༊*·˚ Bagaimana jadinya jika tubuh seorang remaja Pria memasuki tubuh kucing? Seorang remaja bernama Kadeo Argasya Venandra adalah remaja pintar, tampan dan sangat playboy memiliki seribu mantan,tapi sayangnya memilik...