Disaat Aron mengikuti arah suara itu dan menemukan sebuah pintu yang terbuat dari kayu terbuka.
"Gila, banyak banget pintunya ini lumah apa labilin?" Ucap lucu Aron membuat seseorang yang mendengar kan lewat cctv terkekeh.
Srett
Pintu tersebut terbuka membuat Aron melihat pemandangan mengerikan yang membuatnya merinding disana didepan tembok ada seorang anak kecil dengan tubuh yang aneh?.
"H-hai?, Are you ok?" Tanya Aron dengan bodohnya sambil menatap anak tersebut dari atas hingga bawah, anak ini aneh menurut Aron dan juga kenapa tangan& kaki nya itu kayu?.
"Mmmmm" ucapann yang keluar dari anak itu membuat Aron bingung hingga fokusnya menuju bibir anak kecil itu dan saat anak kecil itu membuka mulut Aron bisa melihat lidahnya penuh luka dan aiss itu pasti menyakitkan.
"Kau mau ikut denganku?" Tanya Aron karena menurut Aron anak ini bisa sembuh karena keadaan lidahnya tak terlalu buruk tapi untuk kaki&tangan Aron tak yakin akan hal itu dilihat seperti nya yang memotong paksa tangan anak ini memiliki keahlian yang tinggi hingga bisa memotong dengan rapi dan mengganti dengan kayu.
Dug
Dug
Dug
Suara tepakan sepatu membuat fokus Aron buyar dan bingung, ais ia harus sembunyi dimana?.
Ah disana gumam Aron berbisik
Jejak kaki itu makin lama makin mendekat dengan suara keras apalagi dengan suara goresan yang sangat tajam.
Dug
Dug
Dug
Stringgg srkingg
Suara goresan itu seperti suara perpaduan benda tajam dengan sebuah besi, ah tangga mungkin itu adalah perpaduan suatu benda tajam dengan besi pembatas tangga.
Cklek
Aron dengan cepat menutup matanya dan menutup mulutnya.
"Sweety, where are you?"
Deg
'no... No please no! Bang Ar kenapa keluar sekarang, argh jangan-jangan ini.... Aduh mampus gw mampus' batin Aron
Dorr
Aaaaaaaaa
Suara itu membuat Aron terkejut hingga tanpa sengaja melepaskan tangannya dari bibir dan membuka mata.
Aron menggigit bibirnya menahan tangis, situasi ini membuat Aron harus memutar otak lagi tak ada pilihan lain selain
Sistem!
Siap melaksanakan tugas, apa yang perlu saya bantu tuan?
Teleportasi cepat pindahkan aku kesebuah apartemen atau apapun dan dimanapun itu intinya agar bisa bermalam.
Perintah dilaksanakan!
Ting
Poin bertemu
Kesempatan Awal:12
Kesempatan digunakan:1
Akhir:11Aron membuka matanya dan melihat ia sudah berada dalam apartemen dengan bau yang maskulin membuat tubuhnya meremang.
"Bau-bau homo" ucap Aron menutup hidung& mulutnya.
_________________
Target followers:95
Vote:180
Komen:200Draft dari tahun 2022, tandai typo revisi setelah tamat
Love uRab,15 mei 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are So Cute 😼
Non-FictionFollow akun saya biar lebih kece.༊*·˚ Bagaimana jadinya jika tubuh seorang remaja Pria memasuki tubuh kucing? Seorang remaja bernama Kadeo Argasya Venandra adalah remaja pintar, tampan dan sangat playboy memiliki seribu mantan,tapi sayangnya memilik...