"enghhh" lenguh seseorang yang kini sedang tertidur dilantai yang sangat dingin saat tangannya menyentuh wajahnya dia terkejut
"Akh,kenapa muka gw berbulu,waduh badan seksi gw juga berubah bgst!!!"
Heboh Deo sambil mengamati badan dan tangannya sampai ia tiba-tiba menyeletuk."Gw dimana ni anj?ini apaan lagi,gw mau keluar woe..WOEE BUKAIN BANGKE!"Deo terus mencoba menghancurkan kaca yang menghalangi dia tapi yang keluar hanya suara kucing yang sangat menggemaskan.
Deo melihat bayangannya dikaca seekor kucing dengan bulu indah berwarna abu abu dengan mata berwarna biru tapi ada yang aneh dengan kucing ini karena....
KENAPA TUBUHNYA PENUH KABEL DAN KALUNG YANG DIRANTAI SEPERTI TAHANAN INI?!!!!
"Jangan² ini karma kali ya?tapi kan masak jadi kucing anjir,gila gabakal iklas gw sialan"
Tubuh kucing Deo yang mungkin belum makan tersebut melemah hingga akhirnya Ia tertidur menyisakan ruangan penuh benda aneh disekitar dan kabel penghubung sebuah cairan ketubuhnya.
.
.
.Deo tidak percaya akan apa yang dia lihat sekarng,Deo melihat pemandangan pegunungan yang indah dengan pohon-pohon besar dan udara asri.
Deo mendekat kearah pohon yang paling besar diantara yang lainnya sampai ia melihat dipohon itu ada buah yang berwarna merah yang cukup menggiurkan menurut Deo.
Hingga Deo nekat menaiki pohon itu walau pun sering jatuh tiba-tiba,Deo tak pernah menyerah Deo tetap menaiki pohon itu hingga sampai kelahan yang ada buah tersebut.
Mata Deo berbinar melihatnya hingga saat tangannya akan mengambil tapi tidak jadi karena Lio mendengar suara.
"Hai tuan"
"Woe bangsat,SETAN!!!"Deo yang kaget tidak sengaja melepas kan pegangan nya terhadap dahan pohon hingga bruk Deo terjatuh kebawah dengan pantat yang duluan mendarat.Tapi saat mengingat sesuatu alasan dia terjatuh Deo langsung berdiri dan mengeluarkan kuda-kuda nya sambil berkata....
"Sini lo setan,gw hafal ayat kursi"setelah mengucapkan kata itu tiba-tiba muncul suara ketawa kaku seperti robot kek ha ha ha ha intinya ketawanya isi jeda dan gak ada unsur lucunya.
"Hahahaha, tuan sangat lucu"
"Lu siapa si anj?"
"Tuan,saya sistem bukan anjing"
"Banyak bacot lo ya,tinggal jelasin doang apasi susahnya menurut lu?"sistem yang mendengar itu hanya bisa menghela nafas sejenak dan berkata.
"Jadi begini tuan saya-"
"Lu bisa kgk?liatin dulu wujud lu bgst kyk orang gila aja gw ngomong sendiri"
Sistem yang mendengar gerutuan dari tuannya itu hanya bisa mengelus dada sabar hingga Deo melihat didepannya muncul cahaya putih dengan perlahan membentuk sesuatu dan munculah sebuah robot aneh tapi Deo tak ambil pusing dengan wujudnya.....
Mau wujudnya bentuk kayang kek, push up,shit up bodoamat yang pnting Deo sekarang butuh penjelasan.
"Saya tau tuan saya sangat tampan sehingga anda melihat saya seperti itu, sebenarnya saya ini itu adalah sistem yg akan me-"
"Bacot,siapa lo hah selebgram ampe pnting amat kyknya gw nungguin lo ngmng,udah ngomong inti intinya saja jngn bertele-tele"ucap Deo sambil bersedekap dada.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are So Cute 😼
No FicciónFollow akun saya biar lebih kece.༊*·˚ Bagaimana jadinya jika tubuh seorang remaja Pria memasuki tubuh kucing? Seorang remaja bernama Kadeo Argasya Venandra adalah remaja pintar, tampan dan sangat playboy memiliki seribu mantan,tapi sayangnya memilik...