"mau kemana kucing liar?"
Tubuh Deo membeku sejenak melihat itu dan dengan perlahan menoleh kebelakang.
Huft,untung ni orang lagi mabuk padahal mental gw udah ketar ketir dengar suaranya"batin Deo
Deo hanya melihat Albert yang berjalan sempoyongan kearah ranjang tadi tempat Deo tidur.Deo yang merasa mendapat kesempatan tentu saja langsung merangkak keluar ruangan tanpa melihat disamping kanan dan kirinya penuh akan penjaga Bodyguard.
Penjaga yang melihat kucing manusia
Eh?
Manusia?
Kucing?Penjaga semuanya serentak kaget karena mengingat bahwa itu adalah eksperimen yang harus mereka jaga dengan panik salah satu dari orang penjaga disana berbicara...
"Cepat cari kucing manusia itu ehh manusia kucing hmmm intinya kucing jadi jadian itu,sebelum Tuan Albert sadar dan kita mendapat hukuman"tegas orang itu membuat yang lain mengangguk lalu dengan cepat berpencar.
Jika kalian bingung,kenapa bisa mereka seperti tidak melihat Deo dilorong itu lagi?ya,karena lorong ini panjang sedangkan Deo merangkak dengan tubuh kecilnya tentu itu akan sangat sulit menemukan nya dilorong luas dan panjang ini bankan guci lebih besar daripada tubuh Deo.
Meninggal kan penjaga yang uring-uringan panik dan takut karena kehilangan jejak kucing eksperimen itu.
Kini orang yang mereka cari sedang duduk direrumputan bersama seorang anak kecil kisaran berumur 11 tahun.
"Hei apakah kamu tersesat?"ucapnya sambil mengelus pelan pipi Deo.Lalu tiba-tiba mengangkat tubuh Deo kedalam pangkuannya membuat Deo terkejut dengan tindakan yang dilakukan selanjutnya oleh anak ini,Dia memeluk Deo sangat erat seperti mau membuat remuk badan itu.
"Kau sangat kecil"
Hei,gw udah gede ya anjir cuma ini lagi cosplay aja'jawab Deo melalui batin.
Tapi gw laper.....
O o kasian sekali kucing liar kita lapar......
Sepertinya menangkap kucing liar akan lebih mudah.
"Hei apakah kau bisa berenang,Ahh ya aku lupa memperkenalkan diri, nama ku Alta Diansa panggil bang Alta ok?."
Alta? sejak kapan ada tokoh namanya Alta,trs apa tadi manggil Abang?heh umur gw bahkan udh legal dan lo dengan seenak jidat nya nyuruh gw manggil Abang?,OGAH!!"batin Deo mencak-mencak tidak jelas.
Deo tidak menghiraukan perkataan Alta secara jelas,sudah jelas bukan? perut Deo lapar ahh bukan tapi sangat sangat sangattttttt lapar.
Deo berjalan menuju pintu utama yang megah untuk mencari Albert gila itu.
'manusia psiko goblok,sok sok an eksperimen-eksperimen ujung ujungnya diberi makan aja kgk,ini nih contoh² manusia halal dijual,lama-lama pngn tak ihhh tu orang "batin Deo sambil mempraktekkan cara mencekik orang diakhir dengan mulut yang terus mengoceh.
Bug
Deo menabrak sesuatu yang keras membuat tubuhnya oleng tanpa disadari.
"Oo,apakah ini eksperimen sigila Albert itu?kenapa bisa sampai disini?"ucapnya sambil mengangkat Deo dengan tinggi sambil menatapnya menilai.
Deo yang merasa ditatap pun mulai menatap orang itu balik dengan tatapan garang nya.
"hahahaha,apa kau kira itu seram?hah tentu tidak itu seperti malah seperti anak anjing."tawa orang didepan Deo pecah hanya karena melihat ekspresi sekilasnya membuat Deo kesal.
.
.
.
.Tanggal publ:
Sen,22 November 2021.Vote,komen dan follow akun saya untuk info seputar cerita ini dan sebelah,hah cerita sebelah saya hiat sebentar karena imajinasi tidak menentu.
Terima kasih atas vote dan komennya
Selamat malam💗.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are So Cute 😼
SaggisticaFollow akun saya biar lebih kece.༊*·˚ Bagaimana jadinya jika tubuh seorang remaja Pria memasuki tubuh kucing? Seorang remaja bernama Kadeo Argasya Venandra adalah remaja pintar, tampan dan sangat playboy memiliki seribu mantan,tapi sayangnya memilik...