04.

3.1K 354 32
                                    

HUAAAAAA

Melihat kucing liarnya mengeluarkan air mata dengan suara yang sangat imut membuat Albert membulatkan matanya menyeringai.

Ini sangat indah'batin Albert

Berbeda dengan Albert yang terpesona dan candu akan raut wajah menangis dan kesakitan kucing ah manusia kucing itu,para dokter/ilmuwan gila disana justru sedang memikirkan cara agar suara dari manusia kucing ini bisa berbicara selayaknya manusia normal.

Gila

Albert maju lalu mengambil Lio dengan mengangkat dari kedua tangan lalu mencium pipi dari kucing nya? Dengan gemas tanpa peduli lawanan kucing liarnya.

"T..ua.n"ucap salah satu ilmuwan penuh gugup karena ia tau konsekuensi nya jika mengganggu waktu tuannya itu.

"Hm"jawab Albert masih fokus melihat dengan sesekali mencium pipi atau bibir kucing itu tanpa peduli akan kucing yang belum berhenti menangis itu.

Huaa pedofil hiks'batin Deo

"Ekhem, begini Tuan sebenarnya penemuan ini belum selesai karena kucing tersebut akan diberi sesuatu hal agar bisa berbicara seperti manusia pada umumnya."jelasnya dengan deheman diawal agar tidak terlalu terlihat gugup.

Mendengar ucapan Ilmuwan itu kucing yang tadinya menangis langsung terdiam sambil menatap ilmuwan tersebut dengan mata berharap.

Yey,ayo Albert sialan bilang iya! gw pengen ngomong dengan bnr bukan kayak bayi 2 bulan gini'batin Deo.

"Hmm...... untuk hal itu akan aku pikirkan lagi,karena aku suka kucing liar yang sekarang"ucap Albert membuat tubuh kucing dipelukannya membeku dan Albert menyadari itu.

"Apa hem?"ucap Albert dengan senyum menyeramkan membuat kucing yang digendongannya membulatkan mata lalu tak lama....

Hikss HUAAAAAAA

Menangis lagi dikarenakan pipinya dicubit untuk kedua kalinya dalam waktu yang singkat namun menyakitkan.

Pipi gw hiks sakittttt'batin Deo

"Hah..... Aku lebih suka wajahmu yang menangis"ucapnya lalu mengecup bibir Deo untuk terakhir kali sebelum gelap menyertai Deo.

Mereka membiusnya.

.................................................

"Eungh,akh"

Deo yang pertama membuka mata yang ia lihat hanyalah atas kamar warna baby blue,Deo terdiam terlebih dahulu untuk..

Mengumpulkan nyawa

Merasa sudah cukup akan terdiam nya, Deo berniat duduk untuk turun dari ranjang kecil tempat tidurnya tapi... Saat Deo mengangkat tangannya yang Deo lihat membuat Deo kesal hingga rasanya ingin check out kehotel bersama jalangnya sekarang.

Itu mah suka lu

"Bangsat, ini tangan gw kenapa isi gini, dikira gw anjing kalik ya tapi kan sama-sama hewan tapi tetap aja gw masih lebih baik ya daripada anjing"batin Deo mencak-mencak penuh kekesalan.

"Ini cara bukanya gimana?,isi pin lagi ni gembok.... Aaaa apa jangan jangan kayak dipatrcik yang nyelametin pangeran itu ya,di apa namanya?di-- disusun!fixs kita harus coba"batin Deo penuh ambisius sambil mencoba membuka gembok sandi sandi susun tersebut.

Tek

"Yess,gila gak sia-sia juga ya nonton tu makhluknya kuning ama pink"ucap Deo kesenangan karena gembok itu terbuka dengan sandi yang menggambar kan tulisan buka.

Lalu dengan perlahan turun walau agak tertatih-tatih dan terkesan kaku,tapi usaha tidak apa-apa bukan?.

Deo yang tau dirinya akan lebih lama jika berjalan tertatih begini, memilih untuk merangkak hingga akan membuka pintu...

Krieyytt

Pintunya sudah terbuka terlebih dahulu membuat Deo terkejut dan sedikit was-was saat akan ancang-ancang untuk bersembunyi suara dibelakangnya membuat Deo membeku.

"Mau kemana kucing liar?"

Deg

.
.
.
.
.

Hai,selamat malam semuanya...
Jangan lupa makan dan selalu berdoa jangan kejalan sesat seperti menyukai sesama gender,beda agama/kasta,beda alam,beda dimensi,beda perasaan,sama ortu aplgi behhhh dan berngento*
Dosa!
Tapi pacaran diagama Hindu tdk dilarang jadi tidak apa-apa,tapi tetap mau ngen harus udah nikah dulu, kecuali profesi anda artis bokep ya mau gmn lagi,kn pekerjaan wkwk.

Maaf karena tidak bisa membuat yang lebih panjang hehe.
Vote komen dan follow akun saya dulu biar lebih tau informasi update yang selalu saya up diprofil.

Tanggal publ:
Sel,16 November 2021

Terima kasih untuk yang sudah mampir,untuk yang mampir dan menikmati tanpa vote,hah udah biasa.

You Are So Cute 😼Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang