Radeo,seorang lelaki tampan akan paras yang rupawan membuat orang yang tau akan sifatnya menahan nafas,wajah,tubuh dan kebanggaannya memang sempurna tapi tidak dengan sifatnya.
Egois
Pemaksa
Playboy
Pemain wanita
Pembunuh janin
Manusia dengan kelakuan jahat
Manusia tidak punya hati
Bermuka dua.
Apa yang harus dibanggakan? percuma..
Tampan
Kaya
Tapi attitude tidak ada
Percuma semua piagam dan piala yang berjejer dikamar nya jika tidak tau rasa bersyukur selalu ingin lebih,lebih dan lebih hingga harus mati oleh keegoisan.
.....
Shh
AHHh
Setelah mencapai puncak dari kepuasannya,Deo langsung berdiri memakai celana dan pakai nya lantas mengambil dompet lalu mengeluarkan uang dengan nominal yang banyak lalu dijatuhkan ditubuh gadis emm-yang sudah menjadi wanita tersebut.
"Gw pergi,ambil uang itu dan jangan lupa minum obat agar kau tidak hamil anakku"ucap Deo lalu pergi begitu saja tanpa memperdulikan entah gadis itu mati ataupun pingsan yang penting Deo puas akan servis yang diberikan.
Tak
Tak
Tak
Langkah sepatu menggema di lorong-lorong hotel tempatnya memadu kasih dengan orang yang menyukainya tapi sayang Deo tak pernah tertarik lagi dengan Wanita bagi Deo.....
Perempuan adalah objek pemuas
Hasrat seksual lelaki.Deo benci wanita karena wanita lah yang mengambil keperawanan lobang Deo,Deo adalah korban pemerkosaan seorang Female Dominan, Deo tidak tahu salah dia dimana saat itu. Deo hanyalah seorang bocah cilik berumur 9 tahun yang masih menggunakan pakaian sekolah tapi tiba-tiba ditarik untuk memasuki sebuah gang sepi dan sempit oleh seorang tante cantik.
Menurut Deo dia cantik tapi sayang hatinya tidak.
Sejak saat itu lah Deo trauma akan bunyi rantai,bunyi suara yang tegas ataupun cambukan,bukan Deo tidak Trauma seperti berteriak-teriak tapi Trauma Deo jika kambuh adalah hanya diam bagaikan patung dan pandangannya kosong bagai manusia tanpa jiwa tapi sekarang Deo sudah lebih baik tapi jika hal itu terjadi lagi mungkin Deo akan ketakutan berlebihan tapi tidak sampai trauma.
Karena obat yang diberi ilmuwan kakaknya padanya membuat kenangan sepahit apapun tidak akan membuat Deo trauma lagi,paling parah hanya menangis ketakutan.
.
.
.
.Dipagi hari ini keluarga yang cukup kaya sedang makan dengan keadaan hening dan sopan sampai semua selesai makan dan kepala keluarga menyeletuk.
"Deo, kamu akan olimpiade sekarang?"
Tanya nya karena melihat Deo membawa koper besar."Tentu,dan doakan aku dad agar aku tetap jdi yang pertama hahaha"
Dady yang mendengar ucapan Deo hanya menyeringai kecil dan mengacak rambut Deo sambil berkata...
"Pasti bisa,karna kau adalah..."ucapan gantung dady dilanjutkan oleh Deo dengan nada semangat
"Lucifer sergion alfagar hahaha"
"Mau dady antar kebandara yo?"
"Tidak dad,baiklah dad Geo berangkat"
Cup
"Berhati-hatilah"
Deo hanya mengngangguk lalu pergi dengan supir.
Deo kini sedang mengurus segala keperluan sekali lagi agar semuanya benar benar tidak ada yang salah hingga pesawat yang akan ditumpangi pun akan terbang dengan cepat Deo masuk ternyata dia dapat duduk didekat jendela disamping seorang om om yang sedang menutupi
Wajah tertidur dengan buku bertuliskan
"Milikku akan tetap menjadi milikku"Deo hanya mengangkat bahu acuh lalu kembali menghadap depan sampai tiba-tiba pesawat yang ditumpangi tiba tiba berbunyi dengan keras dan itu ternyata karena sirip pesawat tiba tiba terbakar.
Semua panik hingga akhirnya
Duarrr
Pesawat tersebut meledak di udara meninggalkan puing puing pesawat yang berjatuhan.
Dengan penumpang yang tentu semuanya menghadap Tuhan/meninggal.
Tapi sebelum Deo menutup mata dia pernah melihat perawakan kucing tapi tidak jelas berwarna putih dipangkuan nya sampai tiba-tiba ia terkena suatu hal hingga merasakan
Sakit
Perih
"AARGHHHH"
.
.
.
.
.Tokoh laki-laki tapi dengan sistem√
Gass sajalah\
Vote,komen dan follow juga ya√Jadwal publ:
Kamis,28 Oktober 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are So Cute 😼
Non-FictionFollow akun saya biar lebih kece.༊*·˚ Bagaimana jadinya jika tubuh seorang remaja Pria memasuki tubuh kucing? Seorang remaja bernama Kadeo Argasya Venandra adalah remaja pintar, tampan dan sangat playboy memiliki seribu mantan,tapi sayangnya memilik...