09.

2.3K 374 113
                                    

Albert masih dengan rahang mengerasnya bersmirk karena...

"Sepertinya ini akan menyenangkan"Ucapnya sambil menjilat bibir penuh makna.

Albert mengambil kunci mobil yang ada dilaci ruang keluarga tersebut,memutar Mutar kunci dijari telunjuk nya dengan bibir yang bersiul.

Sesampainya digarasi untuk semua mobilnya Albert dengan seksama melihat-lihat  mobil apakah yang akan dia gunakan untuk kesan pertama kucing liarnya bertemu dengan sifat bringasnya?hmmm.

"Ck, mobil itu saja lah" tunjuk Albert pada mobil yang ditutupi kain paling pojok garasi.

Mobil kesayangan.

Dengan cepat tangan kekar itu membuka kain yang menutup keindahan dan kewahan mobil ini.

"Ckck,hai bairly"ucapnya sambil mengusap kap  depan mobil itu hingga tiba-tiba lampu mobil itu bergerak kelap-kelip lalu berhenti dengan Albert yang juga menaiki mobil itu.

Saat Albert sudah duduk dan memasukan suatu kode hingga layar depan tiba-tiba terbuka dan memperlihatkan suatu lokasi sesuatu dengan omongan sistem mobil yang otomatis berkata.

"Selamat siang Tuan Albert"

"Tunjukan arah"

"Sebelah timur dari Apotek dijalan kembang desa,blok 4 atas nama Dr,Ardes"

Darah Albert rasanya mendidih mendengar bahwa praktek dokter yang paling dekat itu adalah itu apalagi dengan gendernya yang laki-laki.

"Sekarang pasti mereka masih digang menuju blok 1 jalan gara raya"ucapnya mendeteksi yang tentunya benar.

Albert dengan cepat menginjak pedal gas lalu keluar dari pekarangan masion menuju blok 1.

Urat-urat leher dan tangan Albert sangat ketara dengan wajah yang memerah sempurna.

Kali ini Aron tidak akan selamat

"Kucing liar HAHAHAHA,KAU MEMBUAT KU GILA AKHHH"ucapnya dengan ketawa yang sangat kencang sambil sesekali memukul stir membuat orang-orang yang berada/berjalan disekitaran situ bergidik ngeri.

Sampai mata tajam Albert melihat sebuah motor dengan anak kecil dibelakang dan ibu² yang mengemudi, lantas Albert bersmirk senang.

Gotcha

"Kau ketahuan kucing liar haha"ucap Albert dengan mata tajam dan penuh ancaman dan makna tersembunyi.

Albert dengan cepat membanting stir hingga menabrak motor itu hingga mereka terjatuh dan sedikit terseret tapi Albert tidak peduli akan itu.

Albert dengan gilanya turun dari mobil itu menuju motornya dengan kedua korban sudah tak sadarkan diri

Akhh tidak

Bibi an masih setengah sadar.

Albert dengan hati-hati mengangkat tubuh mungil dan indah Aron kepelukannya.Ia memeluk tubuh itu sambil mencium dahinya lama.

Cup

"Ututu sakit hm?HAHAHA itu hukuman sayang"ucap Albert setelah melihat Aron mengeluarkan air mata saat Albert mencekik lehernya.

Itu hanya sebentar tidak apa bukan?HAHAHA

Cup,cup,cup

Albert mencium semua inci wajah Aron dengan kaki yang entah sejak kapan berada didekat tubuh yang sedang terbalik itu.

Tubuh bibi An

Dug

.......................................

Sedikit gila.

Target?hah jangan deh kasian bikin komentar jadi 90 aj perlu waktu hingga lebih dari 24 jam Hahaha.

No problem.

Vote+komennya tolong ya!jangan jadi secret reader.

Gapapa jika secret nya menguntungkan lah ini merugikan.

Sangat menjijikan seseorang yang menikmati suatu cerita tanpa adanya dukungan sungguh memuakan jiwa raga saya sebagai penulis ingin rasanya memprivate cerita ini hanya khusus untuk followers tapi tidak bisa arghh.

Tgl publ:
Kam,16 Des 2021


You Are So Cute 😼Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang