11.

2.3K 281 22
                                    

Fck

Anj**

Kini Aron benar-benar emosi,dia tak tau harus menjadi gelandangan dadakan hanya karena mengusir sistem.
Yang sial nya lagi dia lupa untuk mengembalikannya ketempat asal.

"Sialan masa sisa waktu buat manggil tu sistem tinggl 12× lagi"

Aron yang merasa akan memerlukan sistem suatu saat nanti,tak ingin menyia-nyiakan kesempatan apalagi 12× itu terlalu sedikit menurutnya.

Aron berjalan sambil sesekali melompat dengan riang karena udara sangat sejuk disini,Aron sangat menyukainya.

Hingga Aron terpaku akan pemandangan didepannya,disana Aron melihat banyak sekali motor sport seperti genk?mybe.

Aron tak tau itu hal apa dan dia juga sudah lumayan lupa akan alur cerita disini tapi

Siapa peduli?ini kan Aron yang menjalani.

Persetanan dengan novel sialan itu.

Aron berlari menuju ketempat menarik menurutnya,dan wahh kata itu selalu keluar dari mulut Aron melihat sebuah ruangan dengan desain menyeramkan tapi unik dengan  banyak nya pistol dan senjata keren menurut Aron menempel didinding.

Woee

Asik asik melihat-lihat, Aron terjengkit kaget disaat ada yang berteriak relflek dia berlari setelah mendengar teriakan itu.
Sesaat setelah Aron berlari, Aron bertemu jalan buntu yang membuatnya panik.

"Aishh, giliran disuasana genting kek gini otak gw kerjanya lemot bgt!"ucap nya dengan nada tinggi diakhir hingga fokus nya teralihkan melihat sebuah tombol disamping pot bunga, dengan modal nekat Aron akhirnya memencet tombol itu hingga tembok depannya terbuka dan membentuk sebuah tangga turun.
'Ais, gililan disuasana genting kek gini, otak gw keljanya lemot bgt'

"Turun/gak?turun/gak?, Emmm turun aja deh masalah nanti bagaimana cara naiknya itu belakangan"ucap Aron karena menurutnya lebih baik menyesal sekarang daripada nanti, siapa tahu ada harta tersembunyi disini secara ini hutan belantara.
'tulun gak?tulun gak?, Emmm tulun ana deh masalah cala naiknya itu belakangan'

Aron mengikuti tangga itu hingga sampailah dia dalam sebuah ruangan yang ditengahnya terdapat peti dan lilin menyala disamping kanan/kiri dan depan/belakang.

"Horor bgt ni tempat, mana ada peti lagi.Ini orangnya masih hidup apa mati si?"
'holol bangt ni tempat, mana ada peti lagi.Ini olangnya masih hidup apa mati?'

Aron mendekati peti itu Karena penasaran isinya apa tapi karena badannya kecil jadi sangat susah melihat nya.

"Alah ribet banget, ini juga novel apa si sebenarnya genre nya kok kesan horor bgt.Banyak misteri lagi ya gpp sebenarnya kalok ada misteri kan seru, tapi permasalahannya gw juga terlibat!, Penulis anj***"misuh misuh tak jelas Aron ternyata membuat perutnya berbunyi, Aron nyelonong saja keluar karena dia sudah bosan disini, tak ada harta karun.

Aron jalan saja lurus entah ketempat apa nanti jadinya itu bodo amat intinya dia butuh makan.

Saat lagi santainya jalan nih, Aron denger kayak ada suara getokan kayu seakan-akan ada yang ngodein Aron buat mendekat kesana, siapa tahu ada makanan.

Eps 11 end.

..............................

Kasian, udah upnya lama sekali up katanya wah banyak sekali😍, saking banyak nya sekali scrool juga udah nympe bawah.

Btw bro/sis vote/komen jngn lupa, bye.

You Are So Cute 😼Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang