35. How to Get My Husband on My Side

971 10 4
                                    

Source: WebsiteGenre: IsekaiPengarang: Kitty and spices / 시루Status: Ongoinga bit spoiler (?)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
Source: Website
Genre: Isekai
Pengarang: Kitty and spices / 시루
Status: Ongoing
a bit spoiler (?)
.
.
.

Awalnya aku iseng-iseng aja baca ini karena webtoon ini pop-out di website yang sering aku baca. Bener-bener cuma iseng. Cuman...
nggak tau kenapa ternyata webtoon ini malah jadi webtoon yang bener-bener ngena di hati aku sampai feeling hurt to read. So much emotion when i reading this.

Sebenernya ini baru keluar 24 episode, sisanya aku baca light novelnya di website novel-updates. Webtoonnya bagus, gambarnya bener-bener bagus dan semua karakternya cantik dan ganteng. Sampai-sampai waktu awal-awal cerita aku suka sama Caesar--Kakak FL yang sebenernya jahad. Tapi seperti biasanya, Novel memang lebih dalam dari webtoon ataupun film dalam penggambaran suasana ataupun perasaan tokoh itu sendiri. So... bisa dibilang i caught on the story.

Yang paling ngena dari webtoon ini adalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang paling ngena dari webtoon ini adalah... keinginan Rudbeckia de Borge--atau Ruby-- untuk bertahan hidup. Kehidupan masa lalu FL sebagai anak angkat dari pasangan pasutri kebangsaan spanyol yang penuh dengan perjuangan masih membekas di hatinya saat dia berpindah soul ke tubuh karakter novel terakhir yang dia baca.

Saat dia masih di dunia sebelumnya, hidup adalah sebuah perjuangan. Dia hanyalah seorang anak angkat, orang tua angkatnya tidak benar-benar menyayanginya. Dan Kakak perempuan yang paling dekat dengannya memilih bunuh diri karena tidak tahan dengan keadaan keluarganya.

Hingga akhirnya dia berpindah ke dalam tubuh Rudbeckia--seorang villain yang akhir hidupnya akan dibunuh oleh suaminya sendiri-- yaitu ML dari novel itu karena telah membunuh adik perempuannya. Meskipun dia membunuhnya atas suruhan kakak laki-lakinya--Caesar.

Rudbeckia juga harus bertahan di keluarganya yang baru karena ternyata... sebenarnya dia juga hanyalah anak angkat di keluarga tersebut. Dan hanya dijadikan sebagai alat oleh ayah dan kakaknya untuk bisa memenuhi kebutuhan politik mereka. Bisa dibilang, Rudbeckia mendapatkan cinta bersyarat dari keluarganya. Dia hanya akan dicintai jika dia melakukan apa yang keluarganya inginkan. Bukan cinta yang benar-benar tulus.

Webtoon SelectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang