20. The Girl and The Geek

830 5 2
                                    

Pacar si Otaku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pacar si Otaku

.
.
.

Source: Kakaopage
Genre: Romance, Drama, Comedy, Josei, Smut
Pengarang: Heo Yoonhwa, Dagabi
Status: Completed

.
.
.

Go Nanhee merupakan seorang wanita berusia 30-an yang terus menerus gagal dalam ujian CPNS. Karena gagal terus, dan merasa ngga berguna sebagai anak karena masih numpang di umur segitu, akhirnya dia melamar kerja sebagai Office Girl di sebuah perusahaan game ternama. Dan ternyata doi diterima.

Tapi ternyataaa, ruangan kantornya tuh berantakan banget guys waktu dia pertama kali kerja disana. Banget banget deh. Tapi karna memang dasarnya Nanhee itu seneng bersih-bersih, jadi dia berusaha merapikan itu semua hingga kinclong.

Namun ternyata, di hari yang sama saat dia pertama kali kerja, dia menghilangkan barang figure action atasannya yang bernilai 10.000 dollar! Bayangkan guys ☺️

--tapi boong, nanti di eps mendatang ternyata yang ilang tuh kardusnya doang dasar ngeselin ya si yang mulia Deokhu ini ☺️

Jadi gitu guys, semua ini bermula dari hilangnya action figure --tapi bohong-- nya si Deokhu ini. Karena hal itu, Nanhee mengajukan diri untuk menjadi perugas bersih-bersih apartemennya Deokhu tanpa dibayar.

Mulai dari sanalah bibit-bibit cinta diantara mereka dimulai.

Waktu pertama kali baca ini, aku tuh seneeenggg banget bacanya, soalnya cerita cintanya itu kaya real life banget gitu. Maksudku, cowonya ga sesempurna kaya di komik-komik lain. Si Deokhu ini tuh otaku garis keras plus jorok abiiss, abis itu tara (gapernah) mandi plus jabrig ah pokoknya mah ngga banget lah 🤦🏻 kacau guys. Tapi kan lucunya emang real-nya cowo apalagi otaku tuh kaya gitu. wkwk.

Tapi meskipun gitu juga si Deokhu ini teh genius banget di developer game-nya dan jelas-jelas dia orang kaya, karena hasil kerja kerasnya sendiri setelah membuat dan mengembangkan games. Cuma ya itu aja gagal di adatnya.

Pokoknya menurutku si perkembangan kisah cinta mereka itu natural banget guys kaya kisah nyata yang biasa kita alamin, tapi ga mirip-mirip banget juga, semacam kenormalan ketika berpacaran sama otaku garis keras tapi ganteng. Dan manis banget juga mungkin karena aku sempet punya crush cowo otaku ga kesampaian juga kali ya jadi seneng aja liat perkembangan hubungan Nanhee sama Deokhu 😂

Selain manis juga lucu guys lucu banget pokoknya melihat tingkah laku mereka pdkt sedangkan mereka merupakan sesosok manusia yang jomblo sedari lahir. Kalo kalian mencari webtoon yang romance comedy inilah webtoon yang kalian cari.

Webtoon SelectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang