Sampai di Apartemen Dr. Citra langsung menunjukkan kamar buat Bianca dan diikuti olehnya.
"Ini kamar kamu, lalu kamar mandinya juga ada ada di dalam itu. Kamu bersih-bersih dulu siap itu kita cari makan soalnya tadi gak jadi makan karna harus ngurusin urusanmu dulu" ucap Dr. Citra
"Ya" balas bianca dan langsung masuk ke kamar.
Dia memasuki kamarnya dengan background bewarna abu rokok. Karna Dr. Citra tau apa hal yang suka atau tidak disukai oleh sepupunya itu.
Saat Bianca membereskan barang-barangnya dia melihat ada bungkus kado di tasnya.
"Apaan ni?" tanyanya pada dirinya sambil membuka kado tersebut.
"Loh kok ada Hoodie? Bentuknya kek punya cewek lagi!" ucap bianca sambil melebarkan hoodie tersebut dan pada saat itu ada kertas terjatuh lalu bianca membukanya ternyata itu dari Karisya kemudia dia membacanya
Isi surat.....
Haii Bianca.....Teman gue yang cuek nya kayak kulkas 27 pintu, yang reseknya sejagat raya:), yang jomblo nya udah dari lahir sampai sekarang hahaha..Gue nyebelin ya? Ya maap kan gue emang anaknya dari kecil udah begini :D
Gimana udah dibuka belom kadonya? Ooh pasti udah dong hihihi... Maap ya kalo gue ngasih hoodie kayak gini ke lo soalnya gue bingung mau kasih apa:( Gue tau kok lo gak suka sama hoodie yang kayak gini tapi ntah kenapa di pikiran gue pas kita ke mall kemarin pengen beliin itu.
Walaupun lo gak suka gue harap lo gak ngebuangnya ke tong sampah :(soalnya beli nya itu gak pake daun bi :( hihi gue harap sih di pake kalau pun ga ya jadi pajangan di lemari lo juga gak papa :")
Sttsss... Jangan bilang "Siapa suruh beli, gue gada minta kok" fikss gue tau lo pasti ngomong gitu disana gue yakin seratus persen(Feeling gue sih gitu hahaha)Lo gak usah cape-cape mikir kenapa ini kado bisa ada di tas lo. Soalnya malam sebelum lo nelpon gue itu, gue ngechat bang leon. Kalo sekitar jam 7 pagi gue udah sampai di rumah lo dan gue datang ke rumah lo tanpa sepengetahuan dari lo. Lalu gue minta tolong ke bang leon buat masukin kadonya ke tas lo terus gue bilang jangan sampe ketahuan sama bianca.
Dahlah bi tangan gue capek nulis ginian...
Papayyy Bianca tetap jaga kesehatan ya jangan lupain gue. Fikss lo ga boleh cari teman dekat lagi cukup gue aja jadi sahabat lo. Kalo lo ga mau akui gue sahabat gak papa cukup tanam dalam diri aja:)
Bianca yang membaca ini sedikit tertawa dan menggelengkan kepala.
"Kenapa gue punya teman sealay ini" ucap bianca sambil mengambil ponsel dari kantung celananya dan memfotokannya untuk di tunjukkannya ke Karisya
"Makasih sya:)"
Lalu Bianca langsung pergi ke kemar mandi untuk bersih-bersih dan setelah beberapa jam di kamar dia langsung ke ruang tamu untuk menunggu Citra yang masih di kamarnya karena mereka ingin mencari makan di luar.
Tepat di pukul 19:56 WIB Dr. Citra keluar dari kamarnya
"Loh bi udah lama nunggu?" tanya dr. Citra
"Ehm" jawab bianca sambil memainkan ponselnya
"Yaudah yuk kita berangkat" ucap dr. Citra dan di ikuti Bianca
Selama perjalanan citra bertanya mulai dari kabar papa,mamanya bianca dan leon bahkan bertanya soal kesibukan sehari-harinya bianca tetapi respon bianca hanya biasa aja.
"Bi, kan kamu ikut club anak geng motor. Jadi gimana tanggapan teman-temanmu waktu kamu pindah kota? Mereka bisa nerima? Atau gimana?" tanya Dr.Citra
"Iya bisa" jawab bianca datar dengan pandangan ke depan
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Rivano [ON GOING]
Roman pour AdolescentsWELCOME TO MY STORY. THIS IS MY STORY BUT NOT MY PERSOANAL EXPERIENCE WITH MY IMAGINATION, I WAS ABLE TO CREATE THIS PLOT:) [SO SEBELUM MEMBACA BUDAYAKAN UNTUK MEMFOLLOW MY ACCOUNT HEHE!] . . . Siapa sangka seorang dr Muda Spesialis yang ganteng, ga...