Chapter 6 : Cenayang Arwah Di Kelas Sebelah

1.2K 252 13
                                    

~~~ Happy Reading ~~~


'Aku terkejut dengan cenayang arwah kemarin... Toritsuka, kalau tidak salah?' - (Kusuo)

"Aku dengar di kelas sebelah ada murid pindahan yang aneh loh."

"Masa sih?"

(Di kelas sebelah)

"Hei, seperti apa rupa arwah penjagaku?"

"Dia terlihat seperti gadis bangsawan dari abad pertengahan. Dia cantik, seperti dirimu." jawab Toritsuka.

"Oh hentikan itu."

"Hei, beritahu aku juga!"

Saiki membuka pintu kelas Toritsuka dan dibelakangnya terdapat (Name).

"Ah! Shishou! Kemarin terima kasih ya!"

'Bisa tidak jangan terlalu lebay?' - (Kusuo)

Kusuo meminta (Name) untuk tidak ikut dengannya menuju ke toilet laki-laki. Gadis itu hanya menganggukkan kepala saja dan berjalan menemui sahabatnya.

Timeskip beberapa saat kemudian

(Name) bersama dengan Teruhashi berjalan melewati Toritsuka juga Kusuo. Teruhashi memberikan senyuman manisnya kepada Toritsuka dan (Name) hanya nampak sibuk dengan ponselnya.

'Oke! Murid pindahan itu juga sudah jatuh hati padaku.'

"Si-Si-Si-Siapa gadis cantik itu?!"

'Itu Teruhashi-san. Dia cuma numpang lewat tanpa ada alasan yang jelas. Kau harus berterima kasih padanya.' - (Kusuo)

"Apa kau melihat seluruh sudut dalam tubuhnya juga, Saiki-san?!"

'Jangan membuatnya terdengar mesum.' - (Kusuo)

"Yah walaupun sebenarnya Saiki-chan lebih cantik dan seksi dibandingkan gadis cantik tadi."

'Kau mau kupenggal karna ingin macam-macam dengan kembaranku?' - (Kusuo)

Perlu di ingat Kusuo itu siscon. Walaupun sisconnya tidak lebay dan memperlihatkannya kepada publik.

(Di tempat (Name))

(Name) mengatakan kepada Teruhashi kalau dia ingin menemui saudara kembarnya. Gadis dengan surai berwarna biru itu. Sedangkan Teruhashi hanya mengangguk saja sambil tersenyum manis. (Name) berjalan menghampiri kakaknya. Tapi saat dia sampai di sana, dia melihat banyak siswi dan beberapa siswa di sana berkerumun.

Setelah dia tanya-tanya, ternyata mereka ingin bertanya tentang arwah penjaga mereka kepada Toritsuka. (Name) lalu berjalan menghampiri Kusuo. Tapi secara tidak sengaja Toritsuka melihat arwah penjaga dari (Name). Masalahnya itu bukan arwah penjaganya melainkan hewan-hewan yang selama ini menjadi hewan peliharaannya.

"Saiki-chan! Kau punya arwah penjaga yang berbeda! Mereka bukan terlihat seperti manusia.

Hippogriff adalah bangsa makhluk legendaris sejenis Griffin, yang dilukiskan berwujud setengah burung rajawali setengah kuda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hippogriff adalah bangsa makhluk legendaris sejenis Griffin, yang dilukiskan berwujud setengah burung rajawali setengah kuda. Kepala dan badan depannya menyerupai rajawali sedangkan tubuh bagian belakangnya berupa kuda. Menurut legenda, Hippogriff merupakan makhluk hasil perkawinan antara kuda dengan Griffin.

 Menurut legenda, Hippogriff merupakan makhluk hasil perkawinan antara kuda dengan Griffin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Naga adalah sebutan umum untuk makhluk mitologi yang berwujud reptil berukuran raksasa. Makhluk ini muncul dalam berbagai kebudayaan. Pada umumnya berwujud seekor ular besar, tetapi ada pula yang menggambarkannya sebagai kadal bersayap yang memilik beberapa kepala dan dapat menghembuskan nafas api.

 Pada umumnya berwujud seekor ular besar, tetapi ada pula yang menggambarkannya sebagai kadal bersayap yang memilik beberapa kepala dan dapat menghembuskan nafas api

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Byakko digambarkan sebagai harimau putih. Di China, Byakko dikenal sebagai Baihu dan di Korea dikenal sebagai Baekho. Elemen Byakko adalah logam dan dapat mengendalikan angin. Diharapkan, orang-orang yang meninggal ini selalu mendapat perlindungan dari Byakko. Byakko dianggap sebagai simbol kekuatan dan keberanian.

(Name) kemudian menjentikkan jarinya dan menghentikan waktu. Hanya Kusuo dan Toritsuka yang bisa bergerak. Adik kembaran dari Kusuo itu kemudian berjalan menghampiri pemuda cenayang arwah tersebut. Dan memberikan kode untuk tidak memberitahukan kepada siapapun.

"Sebaiknya kau tidak memberitahukan siapapun tentang apapun yang kau lihat sekarang ini. Atau mereka akan membuatmu mengalami mimpi buruk. Apa kau mengerti, Toritsuka-san?" (Name) memberikan peringatan.

Toritsuka langsung cepat-cepat menganggukkan kepala. Dia benar-benar menakutkan melihat (Name) yang berada dalam mode serius. Di tambah lagi ketiga makhluk yang sekarang sedang menatapnya dengan tatapan seperti ingin membunuhnya saja.

~~~ Bersambung ~~~

Twin of Saiki Kusuo (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang