Chapter 3 : Pesulap Jenius!? Chouno Uryoku

1.8K 274 9
                                    

~~~ Happy Reading ~~~

"Amazing! Saatnya acara super magic oleh sang pesulap ajaib Chouno Uryuko!"

Kebetulan pada saat itu Saiki dan (Name) sedang lewat menuju ke sekolah.

"Hei, kalian yang di sana! Kalian juga boleh nonton!" panggil si pesulap yang bernama Chouno itu kepada kedua anak kembar tersebut, "Kamu akan melihat keajaiban amazing!"

Tatapan Saiki dan (Name) mengarah ke topi si pesulap. Yang ternyata di dalam topi tersebut, terdapat seekor burung merpati.

'Gak, terima kasih. Aku sudah melihatnya.' batin Saiki.

'Merepotkan saja.' batin (Name).

"Oh, kalian pasti ragu ya? Yah, sekali kamu melihat acaraku yang amazing, kamu pasti bakalan terkejut!"

'Yah, dia serius pengen aku dan (Name) nonton, jadi kenapa tidak.'

Saiki menggandeng (Name) seperti biasanya dan berjalan mendekati kerumunan penonton.

"Ha'i! Aku punya sebuah kotak biasa di sini." pesulap Chouno memegang sebuah kotak yang berukuran sedang.

'Tidak, sama sekali ngak biasa.' komentar Saiki dalam hati.

Pesulap Chouno membuka penutup kotak tersebut, "Tentu saja, tidak ada apa-apa di dalamnya," ucapnya sambil memperlihatkan isinya.

'Yah, partisinya dari sudut ini tidak akan terlihat.'

"Tetapi, ketika aku melakukan ini...it's party time! Amazing!"

Beberapa ekor burung merpati keluar di saat pesulap Chouno mengetuk pelan tongkatnya dan membuka penutup kotak tersebut.

"Jadi bgaimana menurutmu, nak?! Amazing, kan?" dia menunjuk ke arah (Name) juga Saiki secara bergantian.

'No amazing.' jawab (Name) dan Saiki secara bersamaan di dalam hati mereka.

Yang membuat mereka kasihan ialah, burung merpati yang sudah terbaring di atas kepala pesulap Chouno yang tertutupi dengan topinya.

"Sekarang untuk main event hari ini! Trikku yang paling amazing, adalah super illusion time! Asistenku Michael akan teleport dari satu kotak ke kotak lainnya!"

'Ne onii-chan, apa kau yakin dia bisa melakukannya?' tanya (Name) lewat telepati kepada Kusuo.

'Aku tidak begitu yakin dia akan berhasil melakukannya.' jawab Kusuo dengan menggunakan telepati.

Kedua anak kembar itu melihat ke seorang bapak-bapak tua yang tampak tidak mandi beberapa hari.

'Dia terlihat seperti "Ike-san" daripada "Michael".' - (Kusuo)

'Kau benar, nii-chan.' - (Name)

"Sekarang, Michael sudah memasuki kotak! Suara drum, start!"

'Dia membuat suaranya sendiri?' - (Kusuo)

'Terlalu kreatif.' - (Name)

"Kira-kira bagaimana pindahnya ya?"

Twin of Saiki Kusuo (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang