Chapter 10 : Krisis Hubungan 3 Bulan

1K 172 6
                                    

~~~ Happy Reading ~~~

"Apa? Kau putus sama Minako?!"

"Jangan keras-keras."

"Jadi kau jomblo lagi nih?"

"Okaeri."

"Mantan pacarku selalu saja cemburu."

(Name) bisa melihat Yumehara sedang menatapi Kusuo.

'Yare-yare, aku rasa lagi musimnya putus cinta di sini.' - (Kusuo)

'Gawat... aku ngeliatin Saiki-kun lagi.'

'Yumehara Chiyo. Aku tidak mengerti apa yang terjadi. Tapi dulu, dia pernah naksir aku dan mencoba dekatin aku. Aku menghindari semua rencananya, dan akhirnya, dia menyerah.'

(Name) memainkan ponselnya sambil mendengarkan pikiran Kusuo.

'Aku pikir dia sedang jadian sama cowok lain sekarang, tapi...'

'Dia punya mata yang baik... wajah seorang pangeran... dan kulit yang putih. Aku tidak bisa berhenti melihatnya!'

'Cek matamu sana.'

'Gak, ini salah, Chiyo! Aku sudah punya Takeru! Tapi akhir-akhir ini tidak berjalan lancar. Apa kita sudah kehilangan percikan cinta ya... kata-kata yang membuat hatiku berdegup kencang...'

'Apa kau ingin membuatnya kembali cinta lagi dengan pacarnya, nii-chan?' - (Name)

Kusuo hanya menggangguk kepala sebagai jawaban dari pertanyaan adik kembarnya itu.

Timeskip sepulang dari sekolah

Kusuo dan (Name) mengikuti Yumehara dan Takeru. Biar cinta di antara pasangan kekasih itu seperti dulu. Kusuo juga tak ingin diganggu oleh Yumehara. Sudah cukup satu, jangan tambah lagi.

'Situasinya lebih parah dari yang gua kira. Tingkat kesukaan Yumehara-san kepada Takeru sekarang 57." dahi Kusuo sedikit mengerut, 'Udah langsung turun aja jadi 54.'

'Hari ini kan peringatan 3 bulan kita. Dia pasti gak bakalan ingat, pasti kan?' batin Yumehara.

'Ah, benar juga. Cewek biasanya besar-besarin hari peringatan. Aku tahu soalnya ibu juga sering melakukan hal yang sama seperti bulan. Apa Takeru-kun mengingatnya?' - (Kusuo)

'Nii-san, jangan ingatin aku soal itu.' - (Name)

'Aku merasa nyaman bersama denganmu. Kau seperti...ya, kursi pijat untuk hatiku.' batin Takeru.

'Ugh, ingatkan aku untuk tidak menggunakan telepati kepada orang semacam dia itu.' - (Name)

'Nih orang payah banget sih. Aku harus memberitahunya.' - (Kusuo)

Kusuo menggunakan kekuatannya kepada Takeru.

"Tiga bulan?" gumam Takeru.

"Apa? Apa?!" Yumehara merasa senang karna Takeru kembali mengingatnya, "Jadi kau ingat peringatan 3 bulan kita? Aku sangat senang!"

Twin of Saiki Kusuo (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang