Jennie kembali ke rumah malam itu bersama Jungkook. Jungkook mengantarnya karena hari cukup larut.
Sesungguhnya nyonya Kim menawarkan supirnya untuk mengantar Jennie, tapi Jennie tentu saja menolak. Ia terlalu banyak merepotkan hari ini.
Jadi ia menerima tawaran Jungkook yang ingin mengantarnya.
"You want some coffee? Or tea?" tawar Jennie pada Jungkook untuk mampir ke rumahnya.
Jungkook mengedikkan bahunya lalu akhirnya mengangguk dan turun dari mobilnya. Tidak buruk juga meminum kopi pukul sebelas malam di rumah rekan kerjanya.
"J! WHERE HAVE YOU BEEN? JAM BERAPA INI DAN KAU BAHKAN TIDAK MEMBALAS SATUPUN PESANKU DAN MENELFONKU??"
Saat hendak membuka pagar rumah, teriakan panik Lisa lah yang menyambut mereka dari dalam.
"Ow.. Sorry.. Aku tidak tahu kau bersama seseorang." kikuk Lisa saat melihat seorang pria yang mengantar Jennie.
Jungkook tak kuasa menahan senyumnya saat melihat sahabat Jennie itu. Bagaimana tidak, gadis itu masih memakai sheet mask di wajahnya dengan roll rambut di poninya.
Oh, juga jangan lupakan sendal gemuk dengan karakter babi di kakinya.
"Easy, Li. Aku baik-baik saja." ucap Jennie lalu membawa Lisa masuk ke dalam rumah.
Jungkook mengikuti Jennie dari belakang.
Lisa buru-buru melepas sheet mask dan roll rambut nya sebelum pria tampan yang mengantar Jennie ini menyadarinya.
"Ini Jungkook, yang sering ku ceritakan padamu. Dokter pribadi Taehyung."
"Oww haii.." sapa Lisa seraya mengulurkan tangan.
YOU ARE READING
𝘗𝘏𝘖𝘚𝘗𝘏𝘌𝘕𝘌𝘚 ➳ TN
Fanfiction𝑷𝒉𝒐𝒔𝒑𝒉𝒆𝒏𝒆𝒔 (𝒏.) 𝒕𝒉𝒆 𝒔𝒕𝒂𝒓𝒔 𝒚𝒐𝒖 𝒔𝒆𝒆 𝒘𝒉𝒆𝒏 𝒚𝒐𝒖 𝒓𝒖𝒃 𝒚𝒐𝒖𝒓 𝒆𝒚𝒆𝒔. 𝘛𝘦𝘳𝘬𝘢𝘥𝘢𝘯𝘨, 𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘵𝘦𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘦𝘳𝘪𝘮𝘢 𝘣𝘢𝘩𝘸𝘢 𝘵𝘢𝘬 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘫𝘢𝘭𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘴�...