16 ; Morpheus

1.2K 151 19
                                    

Detektif Kim pagi itu kembali berkunjung ke rumah Taehyung

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.







Detektif Kim pagi itu kembali berkunjung ke rumah Taehyung. Mereka kini tengah berbicara di ruang tamu, sementara Taehyung sedang mandi, dan Jennie mengatakan ia akan menemui Namjoon terlebih dahulu.

Jennie segera pergi menemui Detektif Kim sesaat setelah salah satu pelayan mangatakan Detektif itu datang mencari Taehyung. Jennie hanya ingin mengetahui apa tujuan mereka datang kesini kali ini.

"Morning, J.." sapa Namjoon saat melihat lagi-lagi Jennie yang keluar untuk menemuinya.

"Get some guts? Taehyung sedang mandi. Duduklah. Mau minum apa?" tanya Jennie.

"Just anything please." Jawab Namjoon tersenyum.

"Aku disini hanya untuk memastikan, kau tidak melakukan percobaan pembunuhan terhadap Taehyung lagi. Berhenti menunjukkan apapun dari masa lalunya. It kills him. Understood?" tekan Jennie sekali lagi.

"Yea sorry for that. Aku benar-benar tidak tahu jika trauma nya separah itu. Aku akan lebih berhati-hati Jennie-ssi."


"Oh hi, hyeongsa-nim." sapa Taehyung yang baru saja turun untuk menemui Namjoon.

Dengan style kasual nya, laki-laki ini kelewat tampan hari ini. Kaos Balenciaga, celana corduroy pendek, juga sandal Gucci yang dua hari lalu baru ia beli. Damn, he's hot.

"Hi, Taehyung-ssi. Aku datang untuk membawa beberapa update tentang kasusmu."

"Ya please go ahead." ucap Taehyung mempersilahkan, sementara ia duduk di samping Jennie.

"Kami sudah menyelidiki kasus ini kembali sejak tiga bulan lalu. Kami mengumpulkan berbagai informasi dan menemukan.. ada seseorang dibalik kejadian yang menimpa keluarga Taehyung. Seseorang yang memberikan perintah kepada ketiga tersangka..."

Taehyung menelan saliva-nya. Rasanya belum siap mendengar fakta yang lebih mengejutkan dari kemarin.

"You okay?" tanya Jennie memastikan, dan Taehyung hanya mengangguk.

"Aku tidak yakin apa aku siap mendengarnya, tapi.. beritahu aku. Siapa dalang di balik semua kejadian ini." wajah Taehyung kini terlihat serius.

"Okay.." Namjoon mengambil jeda.

"Aku memaksa kedua tersangka yang kami tangkap malam itu untuk berbicara... tapi nyatanya tidak mudah membuat mereka berbicara. Aku bahkan melakukan beberapa kekerasan kepada mereka agar mereka bicara.. dan salah satu dari mereka akhirnya mengatakan.."

Taehyung menggigit bibirnya frustasi.


"Lee Gwangmin. CEO Midas Group lah yang memerintahkan mereka melakukan ini semua..."

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 02, 2023 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

𝘗𝘏𝘖𝘚𝘗𝘏𝘌𝘕𝘌𝘚 ➳ TNWhere stories live. Discover now